Live Journal

All About Log

Jadi Orang Bodoh dan Pemalas … Pas Deh Kerja DiBidang IT

Source : http://dedenthea.wordpress.com/2007/10/04/jadi-orang-bodoh-dan-pemalas-pas-deh-kerja-dibidang-it/

Setelah mengikuti test psycotest .. ternyata hasilnya .. IQ jongklok, tau apa penyebabnya ngak jelas apa karena kurang tidur apa ngak siap .. tapi intinya ya sudah mungkin memang aku termasuk golongan orang “bodoh”. Untuk itu makanya aku selalu ingin belajar terus .. karena aku merasa bodoh, makanya aku kumpulkan artikel-artikel dan kadang aku suka merangkumnya .. agar lebih dimengerti. Nah karena aku termasuk golongan itu makannya aku meangambil Bidang Ilmu Pasti yaitu bidang IT, kadang aku aneh dech .. banyak temen-temen aku yach yang segolongan dengan ku .. eh malah ambil jurusan ilmu-ilmu sosial yang sifatnya ilmu ngak pasti .. ” Lah Wong Ilmu Pasti Aja Susah .. Apalagi Ilmu-Ilmu Yang Ngak Pasti “, makanya di Indonesia ini sangat aneh, biasanya orang-orang yang merasa “Pintar” malah masuk ke universitas2x teknik yang banyak ilmu pastinya tapi yang merasa pas-pasan atau kurang malah banyak yang ke bidang ilmu ngak pasti .. weleh..weleh memang rumit dech .. pantas saja yang bangsa kita begini .. ada yang salah sepertinya neeeh …

Akhirnya aku kecantol sama yang namannya menulis .. dah saat ini aku bekerja dan dibayar orang dari hasil tulisan-tulisan aku .. tapi tulisan-tulisan ku berbeda dengan orang-orang pintar yang suka menulis .. karena tulisan-tulisan karya ku ini hanya dimengerti oleh benda mati yaitu komputer .. atau biasa di sebut programmer, Alhamdullilah Allah memberikan kemudahan untuk bisa bahasa komputer .. yang kebanyakan orang malah alergi ..

Kemudian ada sifat jelek saya yaitu .. “Pemalas“, nah clop banget .. rasannya bekerja dibidang itu, mengapa dan kenapa .. karena karena malas maka ada saja inovasi yang selalu ingin di otomatisasi . Jadi bisa disimpulkan menurut saya neeh “The Engineer Must Be Lazy”, contohnya saja .. pada jaman dulu kan banyak yang mencuci menggunakan tangan, nah ada seorang enggineer yang malas untuk mencuci pake tangan, untuk itu maka dia menciptakan mesin cuci .. tapi malasnya .. malas intelek donk .. yang penting mending menjadi orang yang rajin berpura-pura malas, dari pada orang malas berpura-pura rajin .. kelihatan jelas kok hasilnya …

So dimana posisi anda sekarang .. tentukan .. dan ingat pesan nabi kita “Orang Pintar Itu Adalah Yang Selalu Ingat Mati”.

7 responses to “Jadi Orang Bodoh dan Pemalas … Pas Deh Kerja DiBidang IT

  1. lia April 12, 2008 at 3:35 pm

    maU tanYa nie,, emanG kebo ingeT maTi giTu,, ho…ho…ho… ;Þ

  2. rajaiblis April 13, 2008 at 6:05 am

    heheheheheee …
    apa karena itu seni budaya, perekonomian, politik, dan beragam aspek sosial di negara ini jadi pada amburadul … ya ?

    contoh paling konkrit …
    banyak manusia “gak pintar” malah memilih jadi guru … !
    alamak … bagaimana nasib muridnya!

    sekali lagi …
    ini cuma pendapat pribadi yg dijamin oleh UUD yg telah diperjuangkan dengan darah dan airmata. jadi bukan bermaksud mendiskreditkan, menjelekkan, memojokkan, menghina, mencaci ataupun memaki orang tertentu atau profesi tertentu. cuma bermain logika dengan otak saya yg lemot ini.

    halah … jadi bikin posting di blog orang …

    wakkkakakkakaaa

    salam kenal dari penguasa neraka jahanam !

  3. kebofunky April 13, 2008 at 6:27 am

    he..he..he.. salam kenal jg raja iblis.. sama dunk.. gw yakin banget kalo bakal masuk neraka.. hiks..hiks..hiks…

  4. lia April 13, 2008 at 9:47 am

    wLPn kebo yakin bgd bkL msK neraka,, dan wLPn doa Gw bLom TenTu dikabuLin ma TuhaN,,
    Tp Gw sLL berdoa biaR Gw ma kebo Jg ORg Yg kiTa saYanGi bs keteMu semUa na di SuRGa,, amien…amien…amien…
    doYan bGd sie msK neRaKa

  5. Pingback: roy suryo « Ysfksh's Blog

Leave a comment