Live Journal

All About Log

Seribu Janji…!!!!

sebenernya posting ini udah lama banget gweh buat..!! cuma karna gweh blon sempet dapatin bukti yang lengkap terpaksa gweh draf dolo sampai gweh dapat pidio pendukung posting ini..!!

ya… seperti di berita yang ada di te pe-te pe itu.. lampu di sebagian besar sumatra ini harus idup bergilir, ga tau kenapa..!! ga seperti biasanya beberapa bulan ini lampu selalu di gilir (bergantian). setelah cari² informasi akhirnya gweh dapat berita dari mulut kemulut katanya ada mesin pembangkit listrik yang lagi rusak.

Nah malam kemaren lampu disini mati lage..!!

Huah..!!!

SUMPEK..!! banget kepala gweh rasanya kalo dah mati lampu gini..!! walopun kalo ga mati lampu gweh juga ga ngapa²in..!! tapi tetep aja.. kalo lampu mati gini rasa tinggal di kuburan..!!!

HUUUUUUAAAAAHHHHH…!!!!

karna ga ada kerjaan ya.. gweh duduk² di depan warnet sambil liatin kendaraan lewat…!! sapa tau ada ce cakep lewat kan..!! ya.. kalo ga dapat kenalan ato no hp, ngeliat doank kan juga ga pa pa kan..!! (karna mata itu mesti sering liat yang indah², kalo ga cepet minus mata loe…!!!). waktu itu gweh duduk di atas motor teman gweh..!! sebenarnya mau duduk di bangku yang udah sengaja di bikin buat TP² (tebar pesona), Ups..!! ternyata disana lagi tidur dengan santainya orang gila yang biasa mondar-mandir di depan sini.

sedikit bahas orang gila ini yah..!!

umurnya udah lumayan tua, secara rambutnya udah mulai putih semua..!!! kalo di perkirakan umurnya ± (kurang lebih) udah 55 tahun’an. kalo lagi kumat dia suka nyebut angka ga jelas..!!! ex: anam baleh (16 – enam belas), duo limo (25 – dua puluh lima), limo puluah (50 – lima puluh). angka² ini yang sering gweh denger dia ucapkan..!!!! (ajieh.. kren…!!). suka pake celana sobek², terutama di bagian depan, kayanya tu celana bagian depan sengaja dia sobek, soale dia termasuk suka liatin titit nya ke orang. Hua..Hua..HUa…!!!
Oh iya… ada lage..!!
kalo liat orang lagi pasang²an lewat dia suka ngomong jorok..!! ancuak se lai (Ng*nt*t aja lg..!!), manganai ang yo (“melakukannya” kau ya..!!), sambilin nyodorin tangan yang membentuk simbol (ibu jari di masukin ke sela² jari telunjuk dan jari tengah, ngertikan gimana, coba aja sendiri..!!! Hua..Ha..Ha..Ha..!!!) masih banyak lage sih bahasa² kotor yang suka di sebut ama ni bapak.

kalo pidionya kurang jelas, gweh mohon maap, soale gweh ngambilnya waktu mati lampu..!!! ntar kalo ada pidio yang lebih jalas gweh edit lage..!!! Okeh..!! beibeh..!!

Nah..!! guto lah kira² orang gila yang lagi tidur di BSJ (bangku sejuta janji) di depan wnet ini..!!!

kenapa di kasi nama BSJ bos..?

Yap..!!! itu bangku sering di pake buat nungguin pacar yang mau datang kesini..!! karena kalo yang namanya nunggu berarti udah ada janji sebelonnya..!! Ya Kan..!!! maka dari itu, itu titit jangan di keluarin bangku di kasi nama BSJ (bangku sejuta janji).

Lanjut..!!

itu orang tua gila (bukan kau maksud ku til) emang udah banyak banget cari masalah sama gweh..!!! yang paling bikin gweh napsu dendam sama dia itu waktu dia ngotorin titit mobil gweh..!! asli gweh dendam banget..!! itu boil baru aja gweh cuci (gweh emang nyuci boil sendiri, karna kalo di cuci di tempat cucian percuma doank, boil gweh ga bisa di cuci kolongnya..!! scara.. ceper banget..!! susah naikinnya..!! nyangkut..!!).

Boil gweh kan baru aja di cuci, jadi gweh lap² dolo donk pake kanebo (bener ga seh gweh nulisnya..?) biar cepat kering..!!! pas gweh udah selesai ngelap…!!! eh.. dengan enaknya dia nyoret² kaca boil gweh pake jarinya..!!! ya.. berjejak lagi donk..!! gweh teriakin dia langsun lari, pura² ga ada kejadian..!! (jago banget ekting nya..!!)

Anjing se Anjing-Anjingnya..!!!

Nah dari kejadian itu gweh bersumpah, bakal ada masanya gweh bisa balas dendam ke dia..!!!

Hua..Hua..Hua…!!!

sampai mana ya tadi..????

Oh.. iya sampai mondar-mandir di depan sini kan..!!!

tadikan gweh duduk di atas motor..!! jarak gweh sama bapak tua gila yang lagi duduk di BSJ itu sekitar 2 (dua) sampai 3 (tiga) meteran lah..!!

dari tadi gweh perhatiin ni orang tua kayanya lagi kumat..!! ya seperti biasa, kalo lagi kumat dia suka ngomong ga jelas di dekat telinga si korban..!! NAJIS banget kan..!! mana napasnya bau NAGA, Huah..!!! suaranya…!! doh..!! gedenya kaya orang ngomong pake toa..!! bisa lo bayanginkan gimana rasanya kalo lo yang jadi korban..!!

karna liat gelagat yang mencurigakan dari si bapak, gweh mah waktu itu pura² ga liatin dia..!! selalu perhati’in dia pake sudut mata gweh..!! (waspada aja, sapa tau gweh yang bakal jadi korban…!!).

Nah..!!! Bener ternyata…!! gweh perhatiin dia dari tadi liatin gweh tros..!!!

Ups…!!!

kayanya gweh bakal di jadiin korban sama dia..!!!

dia tros bangun dari kursi, dekatin gweh pelan²..!!! dia pikir gweh ga tau kalo dia dekatin gweh..!!! (dia mesti deketin gweh pelan², karna kebiasaannya kalo ngomong di dekat telinga orang..!!)

kira² jarak gweh sama dia 1,5 meter lagi..!!!

LAPAN TUJUAH…!!!! (bahasa indonesiah nya delapan tujur – 87)

Hua…Ha…Ha…Ha…!!!!

sebelon dia ngagetin gweh..!! gweh dulu yang ngagetin dia..!! Mirip banget seperti dia ngagetin korban²nya..!!! pokokeh.. waktu itu gweh keluarin suara gweh sekeras² mungkin yang gweh sanggup. karena tengsing, malu, jiper, tah apa lah namanya.. ato dia mikir ternyata gweh lebih gila dari dia, dia langsung pergi..!!!

Hua…Ha…Ha…Ha…!!!!

ngakak.. guling² neh gweh kalo ngingat kejadiaannya..!! sumpah lucu banget sekaligus seneng gweh, akhirnya gweh bisa balas dendam sama dia..!!!

asli lucu banget…!!! sangking lucunya..!! anak² gaul yang buka distro di sebelah sini yang lagi ngumpul ketawa ga berhenti² liat tingkah gweh waktu itu..!! malah ada yang ampe duduk² di tanah megangin perutnya sambil gorak²in kaki nya di lantai..!! Ga tahan kali dia.. liat kejadian itu..!!! ato mungkin dia seneng, akhirnya dendam dia terbalaskan oleh gweh..!!!

WAKA…KA…KA..KA…KA…!!!!

Dia kira dia aja yang gila…!!!

WAKA…KA…KA..KA…KA…!!!!

walopun gweh ini kata orang² garis miring masarakat mirip nikolas saputrah, gweh juga bisa lebih gila lage dari dia…!!!!

oh.. iya sedikit inpormasi tambahan… kenapa gweh waktu itu nyebut angka 87 (delapan tujuh), mungkin sebagian dari kalian udah tau maksudnya..!! bagi yang hobi masang togel lo pasti tau kalo 87 (delapan tujuh) itu adalah nomor Orang Gila..!!

makanya gweh nyebut 87 (delapan tujuh), dari pada angka yang laen, ato angka yang sering di sebutkan tu bapak tua gila..!!!

Okeh..!! akhir kata posting ini saya tutup, dengan mengucapkan..!!! (halah.. apaan seh..!!)

ANAM BALEH…!!

eh.. maap salah..!!

LAPAN TUJUAH…!!!!

salam

iDiots

One response to “Seribu Janji…!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: