Live Journal

All About Log

Me………..

Ma’af saya blon bisa ngasi tau identitas saya yg sebenarnya..

knapa..?

banyak sekali faktor yg harus di pertimbangkan..!! karena untuk sekarang ini saya merasa pripasi saya sangat penting…

saya blm pengen di publikasi seperti om “pakar” ( lagian sapa yg mau publikasi’in gw yah..!!)

bagi anda yang ingin tau siapa saya.. ya harus sedikit bersabar.. cepat atau lamabat saya bakal ngasi tau siapa saya..!!

untuk sementara ini jika anda ingin menghubungi saya cukup via email ato hp saja….!!

kenapa saya pilih email..?

menurut pendapat para blogger senior.. email adalah media yg baik.. buat berkomunikasi.. karena email tidak bisa di manipulasi…

seandainya bisa… kan ada header di email.. ( setuju..!!!)

kenapa saya pilih hp..?

menurut om “pakar” komunikasi lewat HP lebih terjamin ke benaran informasi ato data yg di terima..!!

jadi saya memilih untuk menggunakan kedua-duanya. toh saya kan org awam.. ya.. ga ada salahnya makai kedua-duanya..

contact :

Email : kevin.malakiant@yahoo.com

Email2 : idiots@linuxmail.org

Yahoo! : kevin.malakiant

Hp : 081363159696

Leave a Reply

