Live Journal

All About Log

Irreplaceable..!!

tulisan ini gw dedikasikan buat someone..!!

Ha…Ha..Ha..!! ngomong apaan seh..!!

sebenernya gw ga biasanya kaya gini..!! tape ya sudahlah sekali² co melo™ kan ga papa..!!

huah.. kok jadi bingung mau nulis dari mana..!!

yang pasti gini…!!

∞ gw suka loe yang trima gw apa adanya..

∞ gw suka lo..!! karna lo mau di ajakin susah..!! (waktu kita kenal n dekat gw ga pernah crita siapa n gimana gw..!! yang lo tau gw itu hannya tukang sapu..!!) I lop u beibeh…!!

∞ gw suka karna lo mau di ajak bego²an..!!

∞ loe udah lakuin semuanya buat gw..!! (makasih banget..!!)

∞ gw suka karna lo smart..!!! (smart is  beautiful..!!), emang seh kadang² di suka o’on..!! tp gw suka..!!

∞ Gw makin suka.. karna lo pinter banget ngambil hati kluarga gw..!! (kluarga gw sayang banget ama loe…!!)

∞ gw suka karna lo udah bisa ngebuat gw lupa ama “DIA”

∞ semua yang ada di elo.. gw suka..!!!

 

cuma satu yang ga gw suka dari loe..!!! loe terlalu sering BOHONG-in gw…!! sementara lo tau gw paling ga suka di bohongin. masa bodoh ama itu bohong demi kebaikan, bohong kecil dsb..!!.

Pokoknya sekali BOHONG Tetap Aja BOHONG

 karena menurut gw sekali orang tsb di biarkan membohongi kita.. dia bakal mengulanginya..!! dan itu terbukti, ntah udah brapa kali gw ma’afin loe setiap lo ketahuan ngebohongin gw…!!. gw tau semua kebohongan loe itu bukanlah kebohongan besar. tapi tetep aja kan namanya BOHONG..!!

Halah.. sudahlah.. bukannya sebelonnya gw udah peringatin…!! jangan pernah BOHONGIN gw lage..!! semua dah terjadi.. mo di apain lage..!!!

 he..he.he..he…

ya udah lah…. buat yang ngerasa ngalamin kejadian seperti ini aja..!!

 

 for you..!!! 29-11-2005 (mudah²an ga salah tanggal…)

ma’afin Aku yang tak bisa mema’afkan Mu…!!

i lop u…!! i lop u…!! i lop u…!! i lop u…!! i lop u…!! i lop u…!! i lop u…!!

 

Leave a Reply

