Live Journal

All About Log

Next Books…!!! ( i hate andipublisher )

Bagi tman² yang mengharapkan.. buku saya selanjutnya…. ( kalo ada yg ngarepin ) harap bersabar..

seperti judulnya i hate andipublisher….

setelah 2 tahun menunggu dari saat penerbitan buku saya yang pertama.. sampai sekarang ini saya hannya menerima uang Rp. 1.200.000 ga lebih ga kurang..!!

setau saya ke dua buku tsb masuk buku yg paling laris.. dan dah beberapa kali cetak ulang…!!

tape knapa komisi yang saya dapat baru segito..!!!!

beberapa minggu setelah saya mengirim naskah buku spaam dan hijaCking mail saya di minta pihak penerbit andi untuk membuat buku yang sejenis…

He..He..He.. i am sori beibeh..!!

uang yang kemaren aja blon cair.. dah di suruh nulis..!!

komisinya di suruh tunggu melulu…!! kapan gw mo kaya…!!!

Huah..!! ( emangnya bisa jadi penulis kaya…!! )

saat ini saya bersama saleho aka rachmat saleh dan tman² penulis yang lain lagi mencari penerbit yang bener² dapat di percaya.. untuk mengirim naskah..

jadi bagi penggemar buku² saya harap bersabar… sampai kami menemukan penerbit yang benar² dapat di percaya.. untuk mengirimkan naskah…!!!

do’ain yah.. supaya cepat… dapat penerbit yang baik… n ga suka ngaret soal komisi..!!!

Penulis juga Manusia…. ( butuh makan, minum, rokok, byr koneksi dll )

Hidup… Penulis……….!! Hidup… Penulis……….!! Hidup… Penulis……….!! Hidup… Penulis……….!! Hidup… Penulis……….!! Hidup… Penulis……….!! Hidup… Penulis……….!! Hidup… Penulis……….!! Hidup… Penulis……….!!

2 responses to “Next Books…!!! ( i hate andipublisher )

  1. Muhammad Baiquni April 12, 2008 at 11:30 pm

    Ga coba elex media komputindo vin? Ato si Sto tuh

  2. sal3ho October 28, 2008 at 7:37 am

    kwekwekwke vin…gue cari-cari loe gak ade kemane ???? gue udah nulis di elexmedia nih vin…disitu enak. kalau buku udah launching langsung dapet uang muka sebesar 25% dari total pendapatan. sekarang gua di elex vin..

    misal harga buku 50.000 dicetak 3000 lumayan tuh,

    150.000.000 x 10% =15.000.00

    trus kita dapet uang muka 25% dari 15.000.000 = 3.750.000

    kekekeke kemarin pomponk udah nulis 2 buku vin…anjrit dapet 5 jt dia sebulan./ yuk kesana aja vin…

Leave a Reply

