Live Journal

All About Log

Tentang Buku http AttaCk

Buku ini berisi kumpulan teknik yang sering digunakan oleh para attacker untuk melakukan penetrasi terhadap suatu situs. Dengan membaca buku ini para pemula yang belum berpengalaman sekalipun akan dapat dengan mudah mengerti bagaimana teknik yang digunakan oleh seorang attacker dalam melakukan penetrasi.

Pada buku ini dikupas tuntas bagaimana hacker melakukan hacking sebuah situs dengan memanfaatkan kelemahan (bug) yang terdapat pada situs itu sendiri. Buku ini akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan akses root/administrator sebuah situs. Tidak tertutup kemungkinan Anda akan memperoleh akses sebagai root pada server situs tersebut.

He..He.. ini buku yang saya yang pertama kali..

buku ini di terbitkan oleh andipublisher.com

siapa itu rachmat saleh..?

rachmat saleh adalah teman saya yang berdomisili di solo.. beliu adalah teman saya di dunia maya.. kebetulan beliau juga menulis buku di andipublisher ya.. saya numpang nulis dengan menggunakan nama beliau… soale repot kalo mesti harus teken kontrak ini n itu..

so.. bagi anda yang berpikir kalo nama saya rachmat saleh..  anda salah besar..😀

One response to “Tentang Buku http AttaCk

Leave a Reply

