Live Journal

All About Log

Tentang Buku Spam & hijaCking Mail

Buku ini membahas spam dan hijack email, yang dapat menjadi acuan bagi mereka yang ingin mengamankan mailbox-nya maupun pada tingkat lanjut untuk mengetahui berbagai detail teknik proses pengamanan.

Secara teknis buku ini menjelaskan teknik menghapus email dari daftar mailing spammers serta berbagai hal jahat yang dilakukan terhadap keamanan email, mulai dari hijacking email, pemalsuan email, penyusupan virus melalui email, spam, mailbomb, hingga mail relay.

Pokok-pokok bahasan :
Surat elektronik (Email)
Menjalankan aplikasi email
Istilah dalam email dan etika berkirim email
Bulk folder, CC dan BCC, serta MMS
Keamanan email
Worm melalui email
Mengurangi email-email spam
Trik-trik yang sering digunakan spammer
Yahoo Mail Hijacking

Ini buku ke dua saya..!!

masih sama seperti buku yang pertama saya masih memakai nama rachmat saleh sebagai penulis…

singkat saja… di dalam buku ini saya berbagi trik bagai mana… saya nge haCk ( tepat nya nge craCk ) beberapa org & teman yang katanya haCker..!! dengan menggunakan teknik hijaCking..

beberapa korban dari trik saya ini adalah…

sincan2

yogyafree

williamz

dan beberapa haCker luar negri..

Lumayan dari hasil ini saya mendapat banyak ilmu n file² penting yang sangat bermaanfaat buat saya..😀

He..He..He..

buat yg ngerasa emailnya dah di kerjain ma’af yah..!!!

oh.. iya banyak pertanyaan yang masuk ke email saya.. menannyakan kenapa triknya ga bisa lagi..!!!

sapa bilang ga bisa..?

masih bisa.. cuma anda perlu sedikit imajinasi.. ato penambahan logika + kreatipitas anda agar trik ini berhasil..!!!

karna.. trik yang di tulis di buku sudah di patch ama admin yahoo

tetapi buat beberapa email provider yg adminnya ga update masih bisa kok..!!!

selamat mencoba..!!

Leave a Reply

