Live Journal

All About Log

ada apa Roy suryo…????!!??

saya hannya sedikit ingin menjalaskan… kenapa di pesan tersebut saya mengatakan “jangan kutip”

Apakah saya tidak suka pada beliau..?
ya..!! saya tidak suka dengan beliau, penjelasan beliau di media tidak dapat di pertanggung jawabkan..!!
kalo bahasa kampungnya asbun..

wah kalo gitu anda bloger dunk…?
tidak..!!! ( yg ga suka ama dia kan bukan bloger doank..!!! )

bahkan saya tidak suka dengan penjelasan beliau di media jaoh sebelum saya mengenal blog..!!

trus alasanya..?
Metadata nya om “pakar”

walaupun saya ga ngerti² banget apa itu metadata.. cuma dari cara beliau menerangkan jelas banget ga bisa di terima dengan akal sehat..!!

kalo ga blogger brarti haCker (tepatnya craCker) dunk…??
Nga juga..!! untuk di katakan seorang haCker mah saya masih jaoh banget atuh..!!!
haCker tuh kaya om linus troval, ricard s. etc..
craCker.. He..He..He.. ga.. saya ga suka ngerusak…!! saya ga jahat..!!

Jadi..???!!!!????

saya Netter..!!
So.. Please call me Netter…!! ( khususnya buat om roy suryo )

knapa..?

karna saya cuma pemakai internet..!! saya ga bisa di bilang haCker karna ga pernah memberikan sumbangsih yang berarti di dunia ini. saya juga ga bisa di bilang blogger karna saya juga ga suka² banget ngeblog. saya jg ga setuju banget kalo di anggap craCker karna kerjaan saya bukan hannya ngerusak, saya juga pernah memberikan hal yang baik n bermanfaat buat org lain..!!

saya punya blog, saya juga pernah ngerusak milik org lain, saya juga pernah membantu org lain..!!
karna pada dasarnya saya mempergunakan segala fasilitas yang ada di sekitar saya.
yang saya kerjakan ga cuma ngeblog, ga cuma ngerusak situs org lain.

karna hampir semua aktivitas dunia maya pernah saya lakukan jadi saya anggap sebutan yg tepan buat saya Netter.

hayah… ngomong opo kie…!!

mana ujhan.. bechueks… ghaxs.. ada oujhek…!!

berikut hal² pendukung ke tidak sukaan saya terhadap beliau..!!! ( di kutip dari berbagai sumber)

Quote:
Originally Posted by fad86 View Post
si “you-know-who” ini pernah nongol di kampus saya Bulan pebuari taun lalu..
buat ngisi seminar “telco bla.. bla.. bla”
*untung seminarnya gratis.. klo bayar.. BEUH

hal² KONYOL yang ada di presentasi “you-know-who” :

  1. Baru kali ini saya dateng ke seminar “IT / telematika” yang pembicaranya ngga ngasih tau pendidikannya dalam CV. si Roy cuma ngasih tau pekerjaan2nya aja. kayanya buat menyembunyikan fakta klo dia ga punya pendidikan formal / informal tentang IT
  2. Bahkan dalam slide-slide awalnya, Roy suryo menggambarkan klo lanjutan 2G adalah java. padahal java kan bahasa pemograman?
  3. si Roy ngakunya sebagai “Supervisor Website kepresidenan”. Pas ditanya situs pribadinya, dia bilang ga ada, dulu ada tapi sekarang ga aktif. Bisa-bisanya dia jadi “Supervisor Website kepresidenan”, website sendiri aja ga ada
  4. Dia bilang klo metadata foto ga bisa diedit dan bisa dijadikan bukti keaslian foto digital. pas ditanya kenapa metadata bisa diedit pake ACD See, dia malah ngeles “kan ada software buat tau metadatanya udah diedit atau belum”. Ga nyambung dan jelas2 berlainan statement si Roy itu
  5. Setengah waktu seminarnya cuma abis buat nyeritain tas nya yang ilang dibandara pas naek adam air. Ga penting banget
  6. Waktu diakhir acara dia tunjukin atap rumahnya yang penuh parabola. WTF

*untungnya, di sertifikat seminarnya ngga ada nama dia sebagai pembicara. padahal biasanya di sertifikat seminar selalu ditulis nama pembicara

silahkan buka juga link² yang asik berikut…

2 responses to “ada apa Roy suryo…????!!??

  1. cheriatna April 20, 2008 at 7:02 am

    blog berkesan, teruslah menulis.
    salam dari free contoh rumah

  2. Pingback: STOP Aksi Deface !!! « Powered By iDiots

Leave a Reply

