Live Journal

All About Log

5 responses to “Metadata “pakar” IT Roy Suryo (Ahmad Dhani & Mulan)

  1. lia April 26, 2008 at 8:09 pm

    Gw DuKung deH aPa Pun yg keBo PerJuanGkan he..he..he..

  2. ADIA LATU April 27, 2008 at 2:41 pm

    Sayangnya publik sdh sgt prcaya pd “pakar” kita ini, bgitu pula pd statementnya atas foto2 itu, jd hingga kini idola saya mulan jameelah dpt nama jelek sbg perusak rmh tangga org. sungguh beruntung org yg benci mulan dan dhani, akibat komentar roy suryo itu org tsb jd punya godam buat mukul mulan n dhani

  3. iDiots April 27, 2008 at 6:15 pm

    ntar juga publik tau.. siapa sebenarnya om “pakar” kita sebenernya

    skr tinggal waktunya… cepat ato lambat..!!

    yang jadi masalah itu media yg suka ngutip beliau..!!
    wartawanlah yg berperan besar menganggkat beliau sebagai seorang pakar.
    kalo boleh.. nyalahin.. saya seh lebih suka menyalahkan wartawan yg suka ngutip beliau..!! (di bayar kali yah..)

    susah sih memang.. wartawan juga butuh brita buat cari makan..!!
    n yg mau nanggapin berita² pornograpi cuma sang “pakar”

    He..He..He..He..!!

    ya.. kalo begini.. kita cuma bisa.. nyampaikan dari mulut ke mulut doank. ya dimulai dari teman dekat, kluarga etc. sukur² kalo mereka juga ngebantu kita buat ngejelasin siapa sih sebenarnya sang “pakar” tsb, n bener ato salah statment yg sering beliau keluarkan..!!

    amin.. mudah²an cara ini berhasil..

  4. oohbegitu May 3, 2008 at 11:25 am

    yah … namanya juga jarang-jarang yang punya mental kaya si “pakar”. tapi susah sih, soalnya memang namanya wartawan juga pada demen ngutip beliau, maklum, sensasional.😛

  5. karak May 7, 2009 at 4:47 am

    Yah , gak usah di pikirin, buat apa mikirin soal begituan, biarin ajah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: