Live Journal

All About Log

Fitri Anggraini

seperti janjsi saya di posting sebelumnya.. saya berjanji akan memberikan siapa dan bagaimana Fitri Anggraini di mata saya.

Okeh.. Beibeh..!! kita mulai saja..

Fitri Anggraini namanya.. begitu yang saya lihat di KTP saat sama² di periksa POL PP. kalo tidak salah mengingat.. lahir di pariaman 10-09-1986.

Apa yang istimewa dari seorang Fitri..?

kalo di bandingin ama cewe² yang udah saya kenal.. ma’af sebelumnya Fitri bukan tergolong wanita yang bisa bikin saya.. **** (disensor). tinggi kira² sekitar 160 cm. berat badan kisaran 40 – 45 kg lah.. soale dia kurus.. wajahnya juga biasa² aja.. cuma sedikit di bumbui wajah indiahe (ciri org pariaman) He..He..He… sorry Fit.. jujur neh..!!

yang saya suka.. fitri muda (ajie… kaya lagu iwan fals) adalah seorang pengusaha Wanet (ma’af saya lupa nama wnetnya..). untuk seorang wanita yang seumuran dia udah kepikir buka usaha walopun itu usaha kecil² sebuah standing a plus buat Fitri..!!!

ga tau lah ya.. dia buka wnet itu memang dari ide nya dia ato ide co.. yang suka jagain wnetnya itu.. (denger² itu co nya Fitri). ya.. seandainya itu ide dari conya. brarti co nya hebat… salute de centro campo lah buat co fitri itu.. bisa ngambil hati calon mertua.. bisa ngeyakinin si Fitri… HUUAAH…. jadi iri neh.. saya.

Halah.. saya harus buang jauh² pikiran buruk itu. saya yakin banget kalo ide buka wnet itu timbul dari fitri sendiri, tampa ada ancaman/desakan/paksaan dari pihak lain. soale.. 1 harian di kantor POL PP hingga masuk ruang sidang, fitri sama sekali ga ada ngeluh, selalu menbar senyum** ke saya (he..he.. kira² mau ga saya ama fitri ya..!!!), tegar banget…!!! ya itu tadi salut.. jarang banget ce disini yang punya jiwa seperti fitri. saya aja yang co.. satuharian kemaren… duh.. rasanya ga bisa di ukapkan..!! buat senyum ke orang laen aja susah banget (emang saya dasarnya susah senyum). tapi fitri dengan ciri khas nya tetap menebar senyum.. itu sepengetahuan saya.. soale setiap saya noleh kedia, selalu di sambut dengan senyum manis ala Joss Stone..!!!

ya.. kesimpulannya.. walopun kalo di nilai dari fisikli fitri bukan wanita tipe saya.. saya tetap apreciate (halah gimana ya tulisan yg benernya..) terhadap fitri.. sorang Wanita pebisnis..!!!. di jaman kaya gini kalo menurut saya mesti cari istri ya yang pinter cari duit ndiri.. jangan taunya cuma “menyambut” suami pulang doank..!! karna kehidupan rumah tangga bakal sedikit lebih mapan kalo kedua pasangan sama² menghasilkan..!!!

Oke.. fit…!! selamat berjoeang..!!!

besok² kasi email n friendsternya yah..!!! buat update pasting ini..!!! kalo mau main kesini ya silahkan..!! kita kan bisa tukar² pikiran tentang usaha kita..!! he..he..he.. kalo mau traktir ajeb² jg boleh…!!!!

He..He.He…™

Update: dari Botol

Satu²nya yang jelex dari Fitri itu karna dia ga mau jadi pacar aku..!!! (ha..ha.Ha.. Jayus banget si Botol)

setuju banget saya dengan pernyatan botol ini..!!! yah… samtink lek dhet lah..!!

2 responses to “Fitri Anggraini

  1. Muhammad Baiquni May 22, 2008 at 7:49 am

    hallah kau kevin..

    kau kan playboy, cari janda aja napa😉

  2. deswan November 25, 2011 at 1:38 pm

    fitri tu emng gtu?
    jdi yang sbar aj

Leave a Reply

