Live Journal

All About Log

Monthly Archives: May 2008

Malam Minggu…!!! He..He..He..

sebelumnya ma’af kalo ada yang keberatan kalo gw post crita ini..!!! gw tau dia rajin banget buka blog gw.. ga tau napa rajin banget dia buka..!! perhatiannya ke gw gede banget..!!!

Muach..ah…a.h….a.h.. i lop u bebeh..!!

gw yakin banget dia pasti bakal marah…!! (remasin toket gw..) kalo tau gw posting kejadian tadi.. tape mo gimana jek..!! ga tahan aku mau posting kejadiaannya..

 

tadi bangun pagi gw agak telat… eh.. kok pagi.. sore.. ma’af salah.. abes.. gw kan kalong.. (siang jadi malam – malam jadi siang) sekali². jam 16.30 gw baru bangun.. astaga.. gw harus ke bengkel neh.. ada barang Boil gw yang ketinggalan disono..!!. gw langsung lompat.. dari tikar..(tidur di tikar bok.. scra org ga punya..!! Ha.Ha.Ha..Ha..) menuju kamar mandi, mandi dengan terburu².. ga sampe 5 (lima) menit gw dah selesia mandi..!! (botol: halah.. bukannya biasanya ga buru² juga ga nyampe 5 menit..!!). Jiaka.kaka.ka..kaa.ka.ka…. selesai pake baju (pasti rapi donk.. wik en neh..) gw panasin boil gw dolo.. blon cukup seh sebener nya.. gw dah ngacir ke bengkel.. buat ngambil barang yg ketinggalan..(untung bengkelnya masih ada pasien.. jadi blon tutup). Read more of this post

Hari iBu

Sebenernya ini mo di post kemarein.. cuma ga bisa seharian kemarin gw sibuk suting.. (ajjie…..!!! sabar² yang mau tanda tangan.. mesti sabar neh..)

hari ibu…?

Ha..Ha..Ha. disini gw bukannya mau ngomongin hari ibu nasional.. yang gw maksut itu yah hari kamis.. malem jum’at.. itu kan juga hari ibu.. kata org². loh.. kok gito…!! (ya.. iya lah masa ya iya donk..) scara malem jumat kan wajib buat cowo “nyenengin” cewe (hust…. hust.. blon cukup umur dah ngomong ginian yah..).

masih seperti biasa kesibukan gw disiang hari.. tetep setia sebagai kuli baris code (bahasa krennya: bikin program ga jelas). biasanya kalo hari kamis neh lumayan  rame neh… telpon & sms  masuk dari fans² (narisis dikit ga papa…!! itu perlu kata mba silly), hayah… gw kok jadi ketularan mlesetnya mba silly yah..!! wah.. kalo gini neh.. mba silly brarti biangkerok digital neh..!! dah brapa banyak yah.. yang ke pengaruh ama mleset.. nya mba sil (tepatnya seh.. gw manggil na tante silly, scara dia kan punya suami yang tajir banget..!! wiuh.. ngarap banget mah gw kalo dia jadi tante gw..!! *pletak..*).

kira² gw mau ga yah.. ma tante silly (Narsis mode On)

okeh.. udah agh…. ntar gw mleset bneran lage..!!!

Langsung saja..!! (ajie… pormil banget yah..) sms petama yang masuk..

V: “bg jadi ga ke rumah nie..!” (jgn ngeres dolo.. ini dare adek gw neh.. soale kos²an kita lumayan berjauhan…)

dd gw neh Te-Op-Be-Ge-Te dah.. scara abang  nya aja kren… sdikit banyak yah nular dunk kren abang na..!! Jiaka..ka..ka..ka..

Sms ke dua

xxx: “bg nanti jadikan…?” (gw bingung ini siapa yah… scara no nya ga ada ama gw, sblonnya ma’af. ga penting banget gw nyimpen no dia)

gw: “jadi apaan..?” (sedikit ketus neh.. dikit loh.. ga pake banyak..!! gw kan baek.. dermawan, ramah, suka begaul, dah rajin membaca..!!)

xxx: “ganti yg mlm minggu kmaren tu. aku dah boking neh buat kita..” (kita…? lo aja kalex… gw nga…!!, ato di balik gini.. Gw aja kale.. loe ga..!!)

 gw: “oh.. ya.. terserah… gw mah ngikut aja.. wong di ajak ini..!! tp ga tau lah.. coba tannyain si zzz (solmate nya neh) mau ga dia. (sumpah najis banget gw sebenernya pergi… cuma mau giman lage.. gw dah lama banget ga pergi… dah numpuk banget neh sejuta rasa.. ya dengan terpaksa gw balas OKeh..!!!) Read more of this post

lucu….!!!

cuma mau berbagi tentang hal² yang lucu doank neh…

di blognya mba silly yang tetep pengen anonym (takut blognya di baca sama suaminya kale..!!)

anonim emang kadang jadi kepuasan tersendiri kalo kita bisa bikin banyak orang semakin penasaran..!! ya salah satunya mba silly itu.. lagi seneng²nya ama anonimnya..!! malah pernah ngeledekin gw.. yang pake nampilin no hp di blog ini..!! (buat cari makan mah atuh mba…)

oh iya mba silly juga nge post salah satu kelucuan  acara ini.. (Hanjirt.. pengen pipis neh..!! lucu banget…!!). Read more of this post

Hayah..!!! Opo Meneh ki..!!

vin…… kevin….. tunggu….. terdengar suara Botol sambil berlari nyamperin gua..

kevin: cepetan…. udah telat neh….

BOTOL: iya….. tunggu dunk….

Gedubrak…. Tiba Tiba… terdengar suara aneh..

Asataga..!! ternyata BOTOL jatoh… Read more of this post

Cuap² Basi (masih ampuh)

trik² gombal ala buaya darat berikut ini udah basi banget..!! tape.. kalo kita mengungkapkan di waktu yang tepat pasti ampuh banget…

gw dah beberapa kali make trik ini dengan target yang berbeda² masih berhasil..!! ga tau mungkin karna sang target yang emang dasar bego kali..!!!

so.. sesuatu yang udah basi itu bukan brarti ga ampuh…!!!

Lebay…!!!

Read more of this post

Wanita itu ingin Di Mengerti

Subuh2 gini…

Lagi blogwalking ketemu posting yang menggelitik saya untuk saya bahas disini

coba perhatikan gambar bersamaan berikut ini :

***

Gmbr. ini dikopas secara laknat dari blog mas Aminers ini:

***

Read more of this post

Demo kenaikan BBM

Akhir² ini di tepe tepe (TV) marak sekali pemberitaan Demo dari berbagai kalangan tentang keputusan pemerintah mencabut subsidi BBM.

Kenaikan BBM tidak dapat di cegah lagi, dan sudah sewajarnya pemerintah mencabut subsidi BBM, pemerintah harus mengambil keputusan sulit untuk menaikan harga BBM, karena kalau tidak bisa juga berbahaya bagi perekonomian bangsa kita, karena subsidi itu pemerintah yang menbayar dari mana uangnya..?? salah satunya dengan pinjaman asing. Semakin lama pemerintah mensubsidi semakin menumpuklah hutang luar Negri Indonesia.

Bangsa kita sudah sangat malas untuk bekerja dan berusaha dikarenakan dari dahulu sejak jaman orba, dimanjakan dengan subsidi² pemerintah. dilain pihak bangsa ini belum mampu berjalan sendiri tanpa subsidi, ibaratnya anak masih sekolah, eh uang jajannya di potong..

Read more of this post

Hidup itu Pilihan..!!

hidup itu pilihan..!! ha.ha..ha..!! (Gokil banget judulnya…!!)

ngutip kata² sang “pakar” dlm hidup itu kita punya pilihan masing².

ya… sama seperti beliau dalam menjalanin hidup kita juga harus memilih kehidupan
yang bagaimana yang akan kita jalanin.

apakah saat ini kita sudah memilih..?
si botol ternyata udah punya pilihan..!!! seneng banget..!!

ga tau atas dasar apa dia lebih memilih ngikutin kemauan pacarnya untuk tukar no HP
mungkin keputusan ini di ambil di bawah tekanan, ancaman dan paksaan. karna saya tau banget
kalo botol tuh orangnya ga gito..!! (itu dulu ga tau sekarang gimana)
setau saya dia tuh dolo anti banget di gituin ama cewek. emang seh saya akui kalo ce nya cakep,
cuma ga mesti kaya gito cara mencegah pacar cakep kita lari dari pangkuan.
masih banyak cara lain untuk meyakinkan dia supaya percaya sama kita.

kita bisa gombalin dia waktu dia lagi marah saat dia ngerasa kita tuh kurang perhatian.

Read more of this post

Top 10 HaCkers

 The reality, however, is that hackers are a very diverse bunch, a group simultaneously blamed with causing billions of dollars in damages as well as credited with the development of the World Wide Web and the founding of major tech companies. In this article, we test the theory that truth is better than fiction by introducing you to ten of the most famous hackers, both nefarious and heroic, to let you decide for yourself.

Black Hat Crackers

The Internet abounds with hackers, known as crackers or “black hats,” who work to exploit computer systems. They are the ones you’ve seen on the news being hauled away for cybercrimes. Some of them do it for fun and curiosity, while others are looking for personal gain. In this section we profile five of the most famous and interesting “black hat” hackers.

  1. Jonathan James: James gained notoriety when he became the first juvenile to be sent to prison for hacking. He was sentenced at 16 years old. In an anonymous PBS interview, he professes, “I was just looking around, playing around. What was fun for me was a challenge to see what I could pull off.”

    James’s major intrusions targeted high-profile organizations. He installed a backdoor into a Defense Threat Reduction Agency server. The DTRA is an agency of the Department of Defense charged with reducing the threat to the U.S. and its allies from nuclear, biological, chemical, conventional and special weapons. The backdoor he created enabled him to view sensitive emails and capture employee usernames and passwords. Read more of this post

HaCker or craCker

Baru saja saya posting hacker dunia akan kumpul di indonesia..!! (Wah kren banget..!!!)

tulisan ini saya kopas dari situs adriankevin sedikit buat nambah pengetahuan kita..!! ya.. ga mungkin kita mo ke seminar hacker sementara apa itu hacker kita sendiri ga tau..!! He.He..He…

 

By : -=[Miami-ink]=-^Bae|NorN^

Script Kiddie: Seperti juga Lamers, mereka hanya mempunyai pengetahuan teknis networking yang sangat minimal. Biasanya tidak lepas dari GUI. Hacking dilakukan menggunakan trojan untuk menakuti & menyusahkan hidup sebagian pengguna Internet. [onno w purbo ]
Oleh: y3dips (echo-staff)

o0 Pertama sekali mengenal istilah h4cking ada perasaan sangat senang, senang
yang tak terbatas, seorang teman mengatakan H4cker itu “jag0″ mereka bisa
membuat virus, menyebarkannya , bisa memasuki semua komputer orang yang
terhubung ke jaringan, mengendalikannya dan menjadikannya milik sendiri….
W00w sehebat itukah hacker?
perasaan ingin tau itu semakin menggebu dikala membaca berita bahwa seorang
remaja berhasil membobol sistem komputer “pentag0n”,hal ini membuat otakku
berfikir ternyata seorang remaja pun bisa melakukan itu .. hMMM.
“Apakah gampang jadi hacker..?” Read more of this post

Hacker Dunia Berkumpul di Indonesia Juni 2008

 

Hacker Dunia Berkumpul di Indonesia Juni 2008

Senin, 12 Mei 2008 – 16:14 wib

Muhammad Chandrataruna – Okezone

JAKARTA – Juni mendatang, Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk event hacker terbesar di dunia. Event pertemuan hacker bertajuk Hacker’s Night: Warning Biggest Hacker Days Event In Indonesia ini, konon akan mengundang tokoh, pakar, konsultan, dan para ekspert TI ternama di dunia untuk berkumpul dan berdiskusi di Jakarta.

Diawali ide seorang pengamat TI Enselmus Ricky, dikenal dengan nick Th0R, yang ingin mempertemukan hacker-hacker ternama dunia, maka setelah mencari-cari, akhirnya ia bertemu Warih dari InfoKom yang tertarik untuk mendengarkan ide dan coba merealisasikannya dengan menjadi event organizer.

Kegiatan event ini meliputi diskusi dan sharing informasi seputar riset dan topik-topik menarik lainnya yang berkaitan dengan hacker. Selain itu, juga akan diadakan seminar yang melibati para ekspertis sebagai pembicaranya. “Namun, yang menjadi tujuan utama kami sebenarnya adalah untuk mengumpulkan hacker yang sebenarnya untuk datang dan bergabung pada event ini, baik menjadi pembicara maupun pendengar, yang pasti untuk berbagi ilmu dan pengetahuan seputar hacking,” papar Th0R secara ekslusif kepada okezone, Senin (12/5/2008). “Ya, Indonesia akan memiliki suatu hari penting bagi orang-orang yang ingin tahu, ingin belajar, atau ingin menjadi hackers,” ujarnya.
Read more of this post

NOMOR Ajaib 0866 atau 0666 berwarna merah

07/05/2008 20:33 Wib.

sembuah sms masuk ke hp saya..!! oh.. ternyata yang ngirim papa (suami ibu/bibi saya).

kalau ada nmr hp ujungny 0866 atau 0666 warna angkany merah call msk, jgn diangkat ya? soalnya dijkt udah ada 7 org yg meningal gara2 angkat nmr hp wrn hp wrn

begitulah sms bunyi sms yg saya terima.. tampa di kurang dan di tambah²..

mulanya saya kaget jg.. dah 5 menit nerima sms tsb saya mikir² sendiri.. dari mana datangnya sebuah panggilang masuk bisa bunuh org..? apa ada pluru nya…?

He..He..He.. tros saya mikir ini mungkin radiasi tkt tinggi..!!, Loh.. tapi katanya nomer merah..!! radiasi kan hub nya ama signal (mudah² saya ga salah)..!!

kira² 21:10 Wib saya maen ke kos²an nya botol buat masak pempek kiriman nya lia, lagi asik nonton ga tau siapa yg memulai duluan (He..He..He.. kaya crita panas aja..!!) ngomong tentang telp berwana merah..!!!

Nah disini lah kami mulai rami² ngebahas.. masalah ini (ma’af ga ada kesimpulannya..!! soale bahasnya ngasal smua, dah jadi topik lawakan..!!!).

  Read more of this post

Install Webmin di Fedora 6

he..he..he.. dah brapa hari ini saya masih sibuk install cacti n mrtg… cuma ga sukses² ga tau salahnya di mana..!!!

iseng aja.. saya coba install webmin, eh.. ternyata sukses… n gampang banget…!! 🙂

apa itu webmin rasanya ga perlu lagi saya jelaskan..!!! silahkan tannya aja ama om google

1. # wget http://prdownloads.sourceforge.net/webadmin/webmin-1.410.tar.gz

atau lihat source terbaru di http://www.webmin.com/download.html

2. # tar -zxvf webmin-1.410.tar.gz

3. # cd webmin-1.410

4.  # ./setup.sh

nah pada tahap ini anda akan melakukan sedikit configurasi..!!

***********************************************************************
*            Welcome to the Webmin setup script, version 1.410        *
***********************************************************************
Webmin is a web-based interface that allows Unix-like operating
systems and common Unix services to be easily administered.

Installing Webmin in /root/webmin-1.410 …

***********************************************************************

Read more of this post

Wisata Dadakan

sesuai judulnya.. telah terjadi Wisata Dadakan yang bikin pala gw pusing ampe
sekarang…!!! ( 03:25 dini hari)

tadi siang.. bangun kira² jam 12 siang.. seperti biasa telp

si ai
, kan ada janji mo sama² ganti oli.. soale kemaren batal..!!

oke… akhirnya sepakat kalo saya mesti ke rumah ai dulu..!! baru sama² pergi..!!!

ga tau nya sampe sana mobil yang mau di ganti oli na ga ada..!! yang ada
mobil mamanya..!! (biasa org tajir setiap kepala di rumah punya mobil masing²),
ternyata si a’ank dah ada disono..!! Hm… dah ada pirasat neh.. kalo ga bakal
jadi ganti oli..!! eh.. ternyata bener.. di ajakin ke bungus (salah satu nama
daerah yang letaknya deket teluk bayur). Nah.. kan bener aja..!! ga jadi..!!

si ai
ma a’ank dah ada rencana mo ke pulau..!! Yah..!! ga jadi dah.. ganti
oli si iDiots.

berikut hasil jepretan waktu wisata dadakan… sebenernya banyak.. poto² laen..
tape ga tau knapa.. bisa kehapus..!! ntah si ai yg bego.. ato si a’ang yang bego..!!!
poto² mesra gw ma ai.. yang bisa bikin co na panas juga ke apus..!! alasan na si
ai seh.. ke hapus ndiri karna memori hp na penoh..!! kalo tau gito kan bisa di
salin dolo ke hp saya..!! padahal ada pidio krennya..!!!! (kapal pesiar bule –
nebenk)

Read more of this post

Kebebasan Berinspirasi ala Rap battle

tulisan ini ga penting banget di baca…

saya nulis karena kegemaran saya sama musik RAP/Hip Hop

salah satu RAPPER indonesia yang saya suka adalah 8ball (iqbal) dari jogja. lagunya terkesan jorok..!! yang penting itu bukan joroknya..!! tapi kebebasan yang di anut oleh iqbal ini yang saya suka..!! apalagi lagu DPR Bergoyang musiknya… kren banget..!! liriknya juga okeh….!!

siapa dan bagiamana iqbal dan musiknya..!!!

 

 1. Lagu ini sendiri dibikin dan di bawain oleh 8BALL (iqbal) salah
seorang rapper yang berasal dari YOGYA. jadi BUKAN OLEH BAON CIKIDAP
seperti yang banyak di beritakan media. dan bukan pula oleh rapper
“anak muda ibukota jakarta” seperti yang disebut di milis warga ini.

2. lagu “kangen bitch” itu emang memasukkan unsur lirik chorus dari
sebuah lagu rap lama yang orang umumnya kenali berjudul “lagu jorok”
yang selama ini dianggap orang adalah lagu milik BAON CIKIDAP tadi,
padahal BUKAN. Lagu tersebut aslinya ditulis dan di bawakan oleh rapper
bernama OJINX SouthSiderz, dan lagu itu sendiri (walaupun memang benar2
jorok dan kasar) sebenarnya hanya menceritakan temen2 tongkrongannya
sendiri untuk lucu2an. sedangkan Versi “lagu jorok” Baon yang banyak
beredar sebenarnya hanya menyanyikannya / merekam ulang dengan
menggunakan minus one dari salah satu lagu Dr.Dre.

Read more of this post

Sebuah Paket (yangMisterius)

sudah beberapa hari ini saya di sibukkan dengan installasi dan coding yang bikin kepala rasanya mau pecah…

selain itu saya juga disibukkan jadi tukang pukul teman (saya sih anggapnya gitu, ya ga tau lah dia nganggap saya apa…) . ya biasalah.. kalo awal bulan gini biasanya saya dan dia suka nagih sana sini..

sekitar  jam 3 kurang 15 saya.. sebenarnya ingin ganti oli si iDiots dah lama oli na ga di ganti kasian kan..!! tapi pas di jalan menuju ke bengkel eh.. saya dapat sms dari botol kalo kakak sepupu saya datang dari kampung. wah.. terpaksa neh putar kepala..!!

sampe di wnet pas jam 3 sore.. eh.. siang.. eh apa lah namanya.. pokoke jam 3 ( bukan dini hari ), ternyata kakak saya dah nunggu.. ya.. sekedar say.. hallo dolo bentar.. n crita dikit prihal apa dia datang. selesai crita botol langsung nyodorin bukusan… yang bikin saya kaget…!!

Read more of this post

script genertate sarg squid log

setelah menginstall sarg saya bingung.. bagaimana supaya squid analisa saya berjalan sesuai keinginan saya..

maksudnya… supaya saya ga cape² mesti ketik 

/usr/bin/sarg -l /var/log/squid/access.log
sebenarnya sih bisa.. aja kita bekerja dengan corntab si tepat waktu.. 
cuma saya iseng aja sreach di google eh.. nemu scriptnya.. disini
berikut cara yang saya gunakan.. dengan mengunakan script asli di tambah sedikit modipikasi.
1. bikin file sarg terserah mau di bikin dimana saya bikin di root direktori (/root)
2.  jalankan perintah
touch /root/sarg
3. lalu rubah permision file sarg tsb
 chmod 755 /root/sarg
4. edit file sarg
vi /root/sarg
atau
nano /root/sarg
 Read more of this post

Install Sarg squid analys di Fedora Core 6

sarg berguna Untuk melihat situs² yang pernah dibuka oleh user yang menggunakan squid kita dapat menggunakan aplikasi sarg yang menurut saya lumayan menarik.

1. Download sarg  disini

atau langsung saja..

wget http://optusnet.dl.sourceforge.net/sourceforge/sarg/sarg-2.2.3.1.tar.gz

2.  extract source sarg

tar xvzf sarg-2.2.3.1.tar.gz

3. masuk ke direktori sarg

cd  sarg-2.2.3.1

Read more of this post