Live Journal

All About Log

Sebuah Paket (yangMisterius)

sudah beberapa hari ini saya di sibukkan dengan installasi dan coding yang bikin kepala rasanya mau pecah…

selain itu saya juga disibukkan jadi tukang pukul teman (saya sih anggapnya gitu, ya ga tau lah dia nganggap saya apa…) . ya biasalah.. kalo awal bulan gini biasanya saya dan dia suka nagih sana sini..

sekitar  jam 3 kurang 15 saya.. sebenarnya ingin ganti oli si iDiots dah lama oli na ga di ganti kasian kan..!! tapi pas di jalan menuju ke bengkel eh.. saya dapat sms dari botol kalo kakak sepupu saya datang dari kampung. wah.. terpaksa neh putar kepala..!!

sampe di wnet pas jam 3 sore.. eh.. siang.. eh apa lah namanya.. pokoke jam 3 ( bukan dini hari ), ternyata kakak saya dah nunggu.. ya.. sekedar say.. hallo dolo bentar.. n crita dikit prihal apa dia datang. selesai crita botol langsung nyodorin bukusan… yang bikin saya kaget…!!

Botol : bos.. neh ada paket..!!

Me : HAH…!! siapa yg kirim…!!

Botol : ga tau tiki ngantar tadi..!! 

Me : Hm…!!!

saat itu pikiran saya langsung nyangka itu kiriman dari Budi oskadon yang dah janji ngirimin cd² distro koleksinya dia beserta tutorial dan segala tetek bengek yang ada sama dia. wah seneng banget.. rasanya.. akhirnya malam ini saya bisa nyoba Open BSD terbaru..!!! sebenarnya seh bisa aja di download cuma saya males.. lama banget downloadnya..!! lagian.. ada org yang mau ngirimin kok… ya sekalian aja…!!! He.He..He…

saya bolak balik paket tsb… kok ga ada nama pengirimnya.. lagian kalo ini kiriman cd distro napa berat banget..!!! kalo ga salah ada sekitar 2 kilo kurang lebih..!! cd apaan yah beratnya segitu…!! masih tetap berpikir itu kiriman dari si budi..  ah.. mungkin ini buku… kata saya dalam hati.

eh… ada no hp nya neh..!! ha… 081367xxxxxx

kebetulan ada teman yang banyak apal soal code daerah no simpati.. saya tannyain… aja

jenk..!! jenk..!!! (ala ibu² ngegosip lagi arisan) no 081367 daerah mana yah..!!!

PALEMBANG..!!!

Waks…!!! brarti ini bukan CD distro…!!! siapa ya anak palembang yang janji ngirim sesuatu buat saya..!! apa budi skr di palembang n ga di jawa lagi..? GRRRRRRRRRRRRRRRRR…..!!! tambah penasaran neh..!!!! setau saya kenalan saya yang lokasinya di palembang itu si lia. ah mana mungkin.. dia yang ngirim… wong saya abis pulsa n kartu dah mau di blokir aja dia masi tega ga ngirim pulsa..!! padahal katanya cinta mati ma saya..!! Ha..Ha..Ha..!!! lagian apa yang mau dia kirim ke saya..!!!

ahg…!! akhirnya saya putuskan buat nge buka kiriman itu..!!!

Eng….!!! iiii…!! Eng…!!!! ternyata ada surat..nya..!!! (sah ini bukan si budi, jorok banget kan kalo dia ngirimin cd distro mesti pake surat segala..)

Nie, Usil kirimin klian pempek sbg tanda terima kasih usil, karena kalian mau jd teman na usil dan kalian gak resek klo sring usil gangin he…he…he..

semoga klian seneng ya… )   

(saya mesti muter² dari blog satu ke blog yang lain neh buat nyari gambar senyum yang di buat si usil, akhirnya dapat di blognya om romi.. sory om nyuri senyumnya si om..!! tapi sumpah.. demi Allah senyum om lebih bagus dari senyumnya si usil, liat aja dah di prenseternya dia..!!! Ho..Ho…Ho…)

begitulah kira.. kira isi suratnya…!!!

btw… (ajie…!!!!! ABG banget yah style saya…) dia tau dari mana alamat sini..? sempat bingung saya… mikirnya.. soale setau saya, saya ga pernah ngasi alamat saya ke dia..!! He..He…He…  ingat punya ingat ternyata saya baru saja update blog saya..!! pasti dia dapat dari sini..!! Ho..Ho..Ho..!!

Wah.. ternyata blog itu banyak banget manfaatnya..!!

salah satunya Bisa ngedatangin PemPek…!!! ini nyata loh..!!! Ho..Ho..Ho…

begitu selesai ngebaca.. saya langsung ngucap..!! astagafirullah..!! pempek..!!! buat apaan yah..?? disini kan ga ada kompor.. kuali.. sendok.. ato alat buat masak memasak.. dan sejenisnya..!! gila ne.. anak.. ngirim ginian..!! ga nanya.. nannya dolo…!!! emang usil neh anak.. kalo gini..!!! ga salah banget kalo dia ngaku namanya usil

tapi ga papa.. lah… trimakasih.. yang sebesar² nya atas kirimannya..!!! yu ar mai bes… ***

walopun sampe sekarang ini (21:35 Wib) masih bingung itu pempek mau di masak di mana..!!! kami keluarga besar (halah… kesannya gmn gito…!!) PL@Net seneng banget…!!!

 

Update :

tadi pas lage maen.. koa (coki) kira² jam 12 dini hari masuk sms ke saya…

KeBo nie LebaY KaLe, Pk TuLis2 d bLog, mn ada Link na Lg. MaLu Gw, Gw dPT aLamaT PCC bkn dr BLoG keBo, dPT dr user PCC yg maen d Chan PadanG, kn kLiatan tuH ;p

 

He…He.. ternyata si lebay eh… si usil neh dapat alamat PL@Net dari Quid Message Mirc user di planet.. yang dah di setting ama botol..

 

saran buat yg suka usil :

laen kali kalo ngirim itu ya.. mbok.. pulsa hen pon ato duit gito..!!! ato kirim bunga kek..!! maksudnya bunga deposito.. gito… gantek..!! ato kalo emang mau ngirim makanan juga.. ya.. makanan yang kalo di buka.. bungkusnya langsung bisa di makan..!! He.He.He. kijang satu.. kijang satu..!!! disini buaya darat.. tolong di kopi gantek..!! Ha…Ha..Ha..

3 responses to “Sebuah Paket (yangMisterius)

  1. Pingback: NOMOR Ajaib 0866 atau 0666 berwarna merah « Powered By iDiots

  2. Pingback: selamat pagi july « Powered By iDiots

  3. zakiy07 October 15, 2008 at 2:49 pm

    ***🙂 ***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: