Live Journal

All About Log

Wisata Dadakan

sesuai judulnya.. telah terjadi Wisata Dadakan yang bikin pala gw pusing ampe
sekarang…!!! ( 03:25 dini hari)

tadi siang.. bangun kira² jam 12 siang.. seperti biasa telp

si ai
, kan ada janji mo sama² ganti oli.. soale kemaren batal..!!

oke… akhirnya sepakat kalo saya mesti ke rumah ai dulu..!! baru sama² pergi..!!!

ga tau nya sampe sana mobil yang mau di ganti oli na ga ada..!! yang ada
mobil mamanya..!! (biasa org tajir setiap kepala di rumah punya mobil masing²),
ternyata si a’ank dah ada disono..!! Hm… dah ada pirasat neh.. kalo ga bakal
jadi ganti oli..!! eh.. ternyata bener.. di ajakin ke bungus (salah satu nama
daerah yang letaknya deket teluk bayur). Nah.. kan bener aja..!! ga jadi..!!

si ai
ma a’ank dah ada rencana mo ke pulau..!! Yah..!! ga jadi dah.. ganti
oli si iDiots.

berikut hasil jepretan waktu wisata dadakan… sebenernya banyak.. poto² laen..
tape ga tau knapa.. bisa kehapus..!! ntah si ai yg bego.. ato si a’ang yang bego..!!!
poto² mesra gw ma ai.. yang bisa bikin co na panas juga ke apus..!! alasan na si
ai seh.. ke hapus ndiri karna memori hp na penoh..!! kalo tau gito kan bisa di
salin dolo ke hp saya..!! padahal ada pidio krennya..!!!! (kapal pesiar bule –
nebenk)

                   
iDiots (kren banget ga seh gaya gw..!!)

yang di blakang itu Hendro (senior na ai di kampus) tuh.. kapal pesiar na si
bule.. kren kan..!!

si ai ga kliatan mukanya (yg kliatan ke hapus) yang mirip Bjah (manta pokalis
de plai) itu si a'ang

ai (jlek ya..!! gw kasi nilai lumyan dari pada yg lumayan..
tape tajir abis..!! baik banget lage kalo ma gw.. gw suka Gaya lo..!!)
dari samping mamerin hp na yang kren abis..!!!

He...He..He.. yang lucu dari ai neh...!! yang sering banget nannyain ke saya..!!
Kalo abang dah punya istri apa abang masi mau "main" sama ai
(pake bahasa padang nyampur indonesia, seperti biasa kalo ngomong serius logat kuranjei nya kluar..
Ho..Ho..Ho..)
Ha...Ha...Ha... ga tau maksudnya apa..!! takut kehilangan saya kali..!!
(abis gw gimana gito..!!)
kesannya saya dah mau berkluarga aja..!!

Leave a Reply

