Live Journal

All About Log

NOMOR Ajaib 0866 atau 0666 berwarna merah

07/05/2008 20:33 Wib.

sembuah sms masuk ke hp saya..!! oh.. ternyata yang ngirim papa (suami ibu/bibi saya).

kalau ada nmr hp ujungny 0866 atau 0666 warna angkany merah call msk, jgn diangkat ya? soalnya dijkt udah ada 7 org yg meningal gara2 angkat nmr hp wrn hp wrn

begitulah sms bunyi sms yg saya terima.. tampa di kurang dan di tambah²..

mulanya saya kaget jg.. dah 5 menit nerima sms tsb saya mikir² sendiri.. dari mana datangnya sebuah panggilang masuk bisa bunuh org..? apa ada pluru nya…?

He..He..He.. tros saya mikir ini mungkin radiasi tkt tinggi..!!, Loh.. tapi katanya nomer merah..!! radiasi kan hub nya ama signal (mudah² saya ga salah)..!!

kira² 21:10 Wib saya maen ke kos²an nya botol buat masak pempek kiriman nya lia, lagi asik nonton ga tau siapa yg memulai duluan (He..He..He.. kaya crita panas aja..!!) ngomong tentang telp berwana merah..!!!

Nah disini lah kami mulai rami² ngebahas.. masalah ini (ma’af ga ada kesimpulannya..!! soale bahasnya ngasal smua, dah jadi topik lawakan..!!!).

 

5 menit yg lewat saya chat ma Lia..

Lia : wah iot msh lom bo2k ya
··¤ îÐîó£ ¤·· : D
Lia : sms santet tuh
Lia : ado nian yo
Lia : sorry slh kirim
··¤ îÐîó£ ¤·· :    ) )
··¤ îÐîó£ ¤·· : nian nian.
··¤ îÐîó£ ¤·· : =))
Lia : doh maaf iot ,, gw slh kirim nie
Lia : knp iot ketawa
··¤ îÐîó£ ¤·· : sms santet..?
··¤ îÐîó£ ¤·· : geli aja denger na
··¤ îÐîó£ ¤·· :   ) )
Lia : keviin lom tau ya
Lia : gw aja br tau td mlm dr spp2 gw pd ngobrol
Lia : eh pagi nie gw disuruh bgn liat berita ttg sms santet di tv
Lia : ado nian brt nyo
Lia : ampe melibatkan pihak polisis
··¤ îÐîó£ ¤·· : he..he..he…
Lia : duh slh kirim lagi ni egw
··¤ îÐîó£ ¤·· : nian nian..
··¤ îÐîó£ ¤·· :  p

————– di potong ————

··¤ îÐîó£ ¤·· : asik jg di bahas…
··¤ îÐîó£ ¤·· : D
Lia : dah lama kapan emang ne
Lia : iya bhs aja gw mau tau pendapat ne kevin

okeh….!! skr saya mau ngasi pendapat saya tentan nomor ajaib ini..!!

Menurut saya ini cuma black capaing ato apa lah namanya gito..!! initinya ini cuma persaingan tidak sehat antara operator,  kalo ga salah saya 0866 itu no axis (setau saya ini no paling murah, katanya..!!)

kita lihat ja.. gimana persaingan harga antara oprator.. ampe pake telp gratis ( ai lek it.. Ho.Ho..Ho..!! )

coba deh gini..!!!

katanya no telp nya kan warna merah..!!  tros gimana kalo hp kita ga bewarna ( kaya hp gw ) apa warna nya masi kluar..?

kalo emang ini bener apa yg punya kerja tau.. hp org itu bisa ngeluarin warna ato ga..?

nomor santet..? ha..ha..ha.. canggih banget ilmu jaman skr.. bisa memasuki dunia teknologi..!! setau saya mistik itu bertentangan ama teknologi..!! ya kan prol..!!!

okeh..!! anggap aja.. ini memang bener² terjadi..!! lalu gimana klo kita angkat telpnya.. tros arahin hp ke org laen..!! yg meninggal siapa..? yg pegang hp ato yg di araihin hp..?

gimana ama tman saya yg nomor blakangnya.. 0666, tros kalo dia nelp apa saya ga bole angkat..? hp saya kan ga bewarna..!!  p

kalo ga di angkat bisa gawat..!! dia kan tman saya.. bisa ngamuk² ntar..!!

He..He..He…

udahlah.. kaya nya.. ga perlu di bahas panjang², ya.. mnurut saya.. ini cuma akal² pihak yg isengnya tergolong tingkat tinggi..!!!

saran:

kalo anda masih ragu..!! ya ga ada salahnya coba buat hati² aja.. sapa tau isu ini bener² ada..!! pendapat di atas kan cuma pendapat saya pribadi..!! mudah²an bisa jadi masukan buat pembaca.

ya… semua kembali ke diri masing². cuma ga usah terlalu percayalah.. ama hal² yg beginian..!!! ga malu ntar di bilang teman jadul..!!

 

update:

Heboh nomor ponsel “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak. Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya ABG yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa pelakunya yang pertama kali mengirimkan sms. Pengirimnya adalah ABG yang berasal dari Tanjung Uban Bintan, Kepri.

“Awalnya sms saya kirim untuk mengusili teman-teman saya” ucap ABG yang mengaku kepada Batam Pos, Rabu (7/5). ABG Perempuan yang namanya tidak mau disebutkan menerangkan, sms tadi dikirim saat dirinya tidak ada kegiatan sehingga dia terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat teman-temannya, ia iseng mengirimkan sms dengan nada sedikit usil.

Adapun isi sms tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima telp dari 0866 dengan tampilan warna merah dilayar ponsel. sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan kematian.

Masih menurut sms tadi, di Jakarta disebutkan sudah ada korbannya yang meninggal dunia setelah menerima telp tsb. untuk meyakinkan teman-temannya tadi dia meminta untuk menyebarkan sms tsb. Ia tidak menyangka jika sms isengnya menyebar luas hingga ke luar kepri. untuk itu ia perlu meluruskan agar tidak meresahkan warga.

bukti masih begonya kita. masalah gituan percaya….

by ryan

28 responses to “NOMOR Ajaib 0866 atau 0666 berwarna merah

  1. usiL May 10, 2008 at 9:29 am

    keboooooooooooooooooooo
    apaan sie si kebo nie,,
    regi ampe ketawa bc artikel kebo yg ini
    awas ya,, dsr kebo lo

  2. Edra Wisyan Dika May 10, 2008 at 2:39 pm

    buat nomor merah lebih baek gak sah terlalu di pikirin dah yang penting kita raji mendekatkan diri kepada Tuhan aza…..
    tapi gak da salahnya hati2…….
    he..he..he……………..

  3. ryan May 10, 2008 at 3:03 pm

    Heboh nomor ponsel “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak. Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya ABG yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

    Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa pelakunya yang pertama kali mengirimkan sms. Pengirimnya adalah ABG yang berasal dari Tanjung Uban Bintan, Kepri.

    “Awalnya sms saya kirim untuk mengusili teman-teman saya” ucap ABG yang mengaku kepada Batam Pos, Rabu (7/5). ABG Perempuan yang namanya tidak mau disebutkan menerangkan, sms tadi dikirim saat dirinya tidak ada kegiatan sehingga dia terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat teman-temannya, ia iseng mengirimkan sms dengan nada sedikit usil.

    Adapun isi sms tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima telp dari 0866 dengan tampilan warna merah dilayar ponsel. sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan kematian.

    Masih menurut sms tadi, di Jakarta disebutkan sudah ada korbannya yang meninggal dunia setelah menerima telp tsb. untuk meyakinkan teman-temannya tadi dia meminta untuk menyebarkan sms tsb. Ia tidak menyangka jika sms isengnya menyebar luas hingga ke luar kepri. untuk itu ia perlu meluruskan agar tidak meresahkan warga.

    bukti masih begonya kita. masalah gituan percaya….

  4. iDiots May 10, 2008 at 8:35 pm

    oh.. gitu toh critanya..

    makasih mas ryan atas informasinya….

    saya akan update posting anda ke dalam post saya.. agar semua bisa membaca.. n di rekam ma google..

  5. ZXV May 11, 2008 at 12:01 am

    AKU PERCAYA TUHAN WALAUPUN AKU GAK PERNAH BERDOA,ASAL KITA MASIH PERCAYA KEPADA TUHAN ‘ILMU SEKUAT APAPUN GAK BAKALAN MASUK KE DIRI KITA’DAN AKU MASIH PERCAYA BAHWA TUHAN PUNYA KUASA…

  6. Nn May 11, 2008 at 5:44 am

    To ZXV.Lu ga pernah berdosa?munafik banget lo…smua orang tu pasti pernah berdosa dan pasti berdosa.ingat manusia tdk ada yg sempurna!!!

  7. sandhy_rockstar May 11, 2008 at 7:49 am

    Oalah, u msh untung g dpukuli ma orng2. Bwt wrga resah aje, He3x.

  8. Brenx sex May 11, 2008 at 2:30 pm

    Klu mnrt saya sebenar na dia itu cuma caper ja, khan namar na cantik 0666.klu pnya aq nmr na merah muda jadi hati ya .awas ad nmr qu d hp qm!jgn takut nrima telp ku coz qm ngak bkln rugi aku khan anak na cakep bgt (kt mamaku)wkwkwkwkwkwkwkwk

  9. Siap mati May 11, 2008 at 4:02 pm

    Aq pengin d hub org yg b no merah itu asalkan klo aq mati nnt bs msuk surga cz dosaq saat ini tll byk,call me pleace my nomber085655173130

  10. joni effendi May 11, 2008 at 7:20 pm

    call me setan 0866\\\my no 081363161664

  11. Durhaka May 11, 2008 at 7:20 pm

    Tolong aq di ajari ilmu yang kyak gtu cz gi byk musuh nich he. . he. . . 1100x
    NB…
    Kata bapaku itu cma buat nakut2i anak kecil yg minta hp doank,bner Ga??

  12. imsyafii May 11, 2008 at 9:36 pm

    Yah q mah g tw mana yg benr mana yg g coba kalian semua lihat situs org ni.http://dameambarita.wordpress.com woh ngri bgt brow mslh no merah.

  13. terorrist May 12, 2008 at 4:17 am

    no merah 0666 is the best bunuh aja lawanmu kobarkan semangatmu coz sore ini kita harus menang…!!!salam to brenxsexXXX crew

  14. B-girL May 12, 2008 at 5:46 am

    Bwt Nn,,ZXV tuh 9 nuLis ”aQ 9 pRnh BRd0sa” tp y6 dia tULis tuh ”aQ 9 pRnh bRd0a”,mkaNa kLo bc y6 tLiti jd 9 sLh pn9rtiaN n bs mNimbuLkn fitNah..

  15. bukan bajingan biasa May 12, 2008 at 6:25 am

    oukay,,
    hey satan, call me please!
    0857 2416 9161!
    lets finish this,,
    come on and face me so the world can see, who’s the real evil, is it you or me?!!!

  16. Brenx sex May 12, 2008 at 11:26 am

    Oe nomor merah(0666) kpn giliran aku kamu telpn. ank2 brenxsexxxx Crew juga ingin kamu telp ni namanya.(gondol.nyambek.oek.slatem.ari.coro.masbass juga ikut ni nmr hpx 0859977568

  17. me May 12, 2008 at 12:52 pm

    oi..no merah low brani sms ato tlp no gua..dasar resek..tai..

  18. usiL May 12, 2008 at 1:09 pm

    bLog ne ioT Jd aJang Pamer no HP nie
    Gw kGn sGd nie ma KeBo ;Þ

  19. Scoeb May 14, 2008 at 1:28 pm

    No merah aq ingin mnt no dunk buat togel.. Biar gue cpt kaya..

  20. ieja May 14, 2008 at 5:21 pm

    hmm..di malaysia rata-ratanya percaya bangat

  21. Ramli May 15, 2008 at 5:38 am

    Jangan percaya ni bodoh. Zaman ini mana ada case macam ini, sila cuba telephone saya 0126763359

  22. Ramli May 15, 2008 at 5:41 am

    sila hubungi no. 0061-0162535860

  23. Yin May 15, 2008 at 5:42 am

    sila hubungi 0061-0127213651/0127081651

  24. Brother May 15, 2008 at 5:43 am

    0061-0122848967

  25. iDiots May 15, 2008 at 12:30 pm

    mungkin.. penjelasan secara teknis dari dedengkot kita ABAH bisa membatu kita semua buat analisa khasus ini..

    sulahkan kunjungi http://awam.multiply.com/journal/item/26/AWAM_mendapat_SMS_SETAN

  26. lydia July 26, 2008 at 12:43 am

    buat pemilik no 085-655-173-130 klo k mati kr setan k gbkl msk surga, nrka iya… yg lain jg yt: 081363161664; 0852724169161; 0061-0162535860 hei np kalian gprcy m setan? setan aja prcy m Tuhan kq. k mns kl prcy T ada setan jg ada…sy sarankan hati2 ambil tindkn aplg masalh jiwamu ntar nyesel seumur hidup

  27. lydia July 26, 2008 at 12:48 am

    oya…jaman sekarang setan bnr2 bekerja cr sp yg dpt dimangsanya… jgn prnh b-hubgn dg setan dia biang keladi masalah di dunia ini… (sweet9loveberry@yahoo.co.id)

  28. Pingback: zyban

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: