Live Journal

All About Log

Demo kenaikan BBM

Akhir² ini di tepe tepe (TV) marak sekali pemberitaan Demo dari berbagai kalangan tentang keputusan pemerintah mencabut subsidi BBM.

Kenaikan BBM tidak dapat di cegah lagi, dan sudah sewajarnya pemerintah mencabut subsidi BBM, pemerintah harus mengambil keputusan sulit untuk menaikan harga BBM, karena kalau tidak bisa juga berbahaya bagi perekonomian bangsa kita, karena subsidi itu pemerintah yang menbayar dari mana uangnya..?? salah satunya dengan pinjaman asing. Semakin lama pemerintah mensubsidi semakin menumpuklah hutang luar Negri Indonesia.

Bangsa kita sudah sangat malas untuk bekerja dan berusaha dikarenakan dari dahulu sejak jaman orba, dimanjakan dengan subsidi² pemerintah. dilain pihak bangsa ini belum mampu berjalan sendiri tanpa subsidi, ibaratnya anak masih sekolah, eh uang jajannya di potong..

Tidak ada maksud mendukung pemerintahan saat ini. saya mendukung keputusan ini murni karena analisa pribadi dan tambahan dari analisa beberapa bloger senior, salah satu nya yang menarik posting terbaru mas priyadi tentang BBM yang banyak membatu menambah pengetahuan saya. dd)

Coba anda tannyakan kepada para peDemo apa mereka tau apa yang sebenarnya mereka Demo..? apa mereka tau kenapa BBM naik..? saya rasa mereka lebih banyak tidak mengerti apa sebenarnya yang mereka demonstrasikan. Para peDemo sebenarnya telah termakan dengan hasutan² politikus busuk yang berusaha memanfaatkan situasi demi kepentingan pribadi. Jangan termakan dengan hasutan orang² yang menjadikan isu penarikan subsidi BBM sebagai komoditi politik. seperti kita ketahui selama ini isu BBM adalah komoditi politik yang paling ampuh buat para politisi mencari dukuangan. Dengan berjanji hal² baik seputar BBM maka populeritasan sang politisi bakal melonjak.

Beberapa politisi yang sering sekali mengkritik pemerintahan saat ini bahkan tidak memberikan dampak positip sama sekali saat dia menjabat di pemerintahan sebelumnya, malah di antaranya ada yang menduduki “puncak” tertinggi. soalnya mana mungkin politisi2 itu tidak mengerti masalah minyak dunia ini, tp enak2nya cari suara.. agak² manipulatif . (

Keputusan pemerintah untuk mencabut subsidu BBM sebenarnya keputusan yang sangat Fatal, karena populeritas pemerintahaan saat ini bisa saja menurut drastis di mata masyarakat karena sering sekali terjadi kenaikan BBM. Bentar lagi kan mau Pemilu, ini keputusan yang “super berani”. Tetapi sebenarnya pemerintah telah melalukan salah satu langkah positip untuk bangsa ini kedepannya..!! penarikan subsidi BBM mungkin blom dapat kita nikmati saat ini, tetapi ingat ini akan berdampak baik buat anak cucu kita nantinya. 

kebijakan pemerintah adalah salah satu aspek mengenai masalah BBM, selain the exploration team & animo masyarakat (Ajie….!! kren banget bahasa gw..!!! kesannya gimana gito..!! padahal nyontek..) )

maena.. ujhuen… gheak.. adza ojhoek.. bhecuek..!! )>-P -

Kita tunggu saja kebijakan apa yang akan di ambil pemerintah selanjutnya, mudah²an dengan penarikan subsidi BBM akan menambah subsidi di bidan Pendidikan, kesehatan, olahraga etc..!!! Amin….!!

 Halah.. sudahlah saya ga pantas ngomongin ini..!!! kuliah aja ga tamat² mo ngomongin yang sulit²..!! ((((((

One response to “Demo kenaikan BBM

  1. Pingback: Tersenyum lah..!!! « Powered By iDiots

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: