Live Journal

All About Log

Wanita itu ingin Di Mengerti

Subuh2 gini…

Lagi blogwalking ketemu posting yang menggelitik saya untuk saya bahas disini

coba perhatikan gambar bersamaan berikut ini :

***

Gmbr. ini dikopas secara laknat dari blog mas Aminers ini:

***

NAHHHHHHHHH….

Menurut saya nihhhh… RUMUS INI SALAH BESAR!!!

Tahu gak kenapa rumusnya salah… SALAH… iya. menurut saya salah besar. Karena menurut saya… Akar dari semua masalah itu bukan uang… banyak faktorlah… Gak cuma UANG.

Sekarang, Mari kita lihat dari sisi yg BERBEDA. KITA RUBAH CARA PANDANG KITA… kita bikin persamaan yg SAMA, tetapi dengan asumsi:

MONEY = SUMBER KEKAYAAN

Maka :

WOMEN = MONEYˆ2

WOMEN = [SUMBER KEKAYAAN]ˆ2

SEE????…

it’s just about our mind… the point of our view D

YOU ARE WHAT YOU THINK, babe…

Posting di atas saya bajak dari sini. sedikit mau nambahin dengan bahasa yang sedikit extrem ***** (jiakka..jka..ka…. lebay banget bahasa gw…)

he..he..he…

  

KAYA = KENIKMATAN

Maka :

WOMEN = KENIKMATAN²

WOMEN = [SUMBER KENIKMATA]²

Jiaka..ka..ka... samting lek det lah...!!!  D  D  di lihat dari judulnya ga metcing banget...
masa bodo lah..!! LEBAY.... Mode ON...!!

2 responses to “Wanita itu ingin Di Mengerti

  1. Silly May 29, 2008 at 12:10 pm

    Ahhh, ember… dirimu sunguh lebayyyy, terbukti dari data2 diri dan nomer hape yg diposting dengan terang2an…

    Hahahahaha, salam kenal yah,

    Silly

  2. iDiots May 30, 2008 at 4:03 pm

    silly gu..gu..guk…
    kemari gu..gu..guk..
    ayo.. lari..lari..!!

    he..he..he.. makasih udah mampir mba..!!

    hm.. no hp sengaja di posting mba.. siapa tau ada yg tertarik buat bekerja sama sama saya..kan bisa langsung ngubungi..!!

    saya kan juga pengen kaya bloger yang lain.. (jadi konsultan IT di beberapa perusahaan besar)

    he..he..he…he..

    so… saya.. cuma trima call dari.. yang “bagus”

    ex:
    – biar cakep asel tajir..!!!
    – yang intinya uang masuk..!! (ma’af yang uang kluar, gw rejek..)

Leave a Reply

