Live Journal

All About Log

Hayah..!!! Opo Meneh ki..!!

vin…… kevin….. tunggu….. terdengar suara Botol sambil berlari nyamperin gua..

kevin: cepetan…. udah telat neh….

BOTOL: iya….. tunggu dunk….

Gedubrak…. Tiba Tiba… terdengar suara aneh..

Asataga..!! ternyata BOTOL jatoh…

BOTOL: aduh…………… sakitnya….

kevin: Tol.. loe gpp Tol….. (seraya memeluk BOTOL yang terjatuh..!!)

BOTOL: gpp vin.. ga..gg..gga….ga…ap..ap..ap..apa.. kok.. (mukanya memerah..!!)

kevin: udah ayo berdiri…… ntar lagi lonceng bunyi neh… Gua gendong aja lo yah…..

BOTOL: ng…. ng.. g… g…. gak usah vin.. gua bisa kok….. loe baek banget gua kan jadi malu…. (BOTOL mulai keringatan)

kevin: Waks… Tol…. sadar Tol…. gua ini normal… lo kok… aneh.. gini..

BOTOL: s….s…s..b..b…bnnnarrrrrnya……

kevin: Tol gila loh… (gaul style) gua normal gua suka wanita… gua bukan “….” (disensor)

BOTOL: tapi vin…………

kevin: udah.. ah.. gila lo… cepetan kita masuk.. tuh lonceng udah bunyi…

:-Þ

He..He..He…

Lebay Mode On

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: