Live Journal

All About Log

Hari iBu

Sebenernya ini mo di post kemarein.. cuma ga bisa seharian kemarin gw sibuk suting.. (ajjie…..!!! sabar² yang mau tanda tangan.. mesti sabar neh..)

hari ibu…?

Ha..Ha..Ha. disini gw bukannya mau ngomongin hari ibu nasional.. yang gw maksut itu yah hari kamis.. malem jum’at.. itu kan juga hari ibu.. kata org². loh.. kok gito…!! (ya.. iya lah masa ya iya donk..) scara malem jumat kan wajib buat cowo “nyenengin” cewe (hust…. hust.. blon cukup umur dah ngomong ginian yah..).

masih seperti biasa kesibukan gw disiang hari.. tetep setia sebagai kuli baris code (bahasa krennya: bikin program ga jelas). biasanya kalo hari kamis neh lumayan  rame neh… telpon & sms  masuk dari fans² (narisis dikit ga papa…!! itu perlu kata mba silly), hayah… gw kok jadi ketularan mlesetnya mba silly yah..!! wah.. kalo gini neh.. mba silly brarti biangkerok digital neh..!! dah brapa banyak yah.. yang ke pengaruh ama mleset.. nya mba sil (tepatnya seh.. gw manggil na tante silly, scara dia kan punya suami yang tajir banget..!! wiuh.. ngarap banget mah gw kalo dia jadi tante gw..!! *pletak..*).

kira² gw mau ga yah.. ma tante silly (Narsis mode On)

okeh.. udah agh…. ntar gw mleset bneran lage..!!!

Langsung saja..!! (ajie… pormil banget yah..) sms petama yang masuk..

V: “bg jadi ga ke rumah nie..!” (jgn ngeres dolo.. ini dare adek gw neh.. soale kos²an kita lumayan berjauhan…)

dd gw neh Te-Op-Be-Ge-Te dah.. scara abang  nya aja kren… sdikit banyak yah nular dunk kren abang na..!! Jiaka..ka..ka..ka..

Sms ke dua

xxx: “bg nanti jadikan…?” (gw bingung ini siapa yah… scara no nya ga ada ama gw, sblonnya ma’af. ga penting banget gw nyimpen no dia)

gw: “jadi apaan..?” (sedikit ketus neh.. dikit loh.. ga pake banyak..!! gw kan baek.. dermawan, ramah, suka begaul, dah rajin membaca..!!)

xxx: “ganti yg mlm minggu kmaren tu. aku dah boking neh buat kita..” (kita…? lo aja kalex… gw nga…!!, ato di balik gini.. Gw aja kale.. loe ga..!!)

 gw: “oh.. ya.. terserah… gw mah ngikut aja.. wong di ajak ini..!! tp ga tau lah.. coba tannyain si zzz (solmate nya neh) mau ga dia. (sumpah najis banget gw sebenernya pergi… cuma mau giman lage.. gw dah lama banget ga pergi… dah numpuk banget neh sejuta rasa.. ya dengan terpaksa gw balas OKeh..!!!)

xxx: “brarti bang ikot kan? xxx pgn ganti kekecewaan waktu tu aja. ga enak xxx ma abg (abang masutnya neh…!! bukan ABG yg kata org gaul² itu). td pgn ngomong tp ga enak ada si *** (ini bokinan nya tman gw yg rajin banget kesini. ga tau napa rajin banget kesini. mungkin gara² bokinnya disini kale.. ya..!! tape ya mbok jgn sering², kasian dunk liat gw yang jomloh ini di panas² tiap hari.. *ngiri* He..He..He…!! Ampun tol.. ampun..!!! ga lagi..!!)

 ya.. akhirnya brangkat deh gw malem itu..!! ya.. scara kan ledis neik.. cing..! masa bengong di rumah.. gaul donk.. gaul..!!! Jiaka..ka..ka..!!

okeh..!! setelah melalui.. proses yang panjang akhirnya.. ajeb² jg gw..!!

 oh iya.. sblon nyampe lokasi jg ada beberapa sms yg masuk..!!

Ups…!! hajrit… datang neh si xxx. MAMPOS gw.. ntar malam dah gw sambung lagi..!! kalo ga dugem yaahhhh.. soale ada rencana mo dugem..!! (ajie.. gaul kan gw..!!).

He…he…he.. aiyem bek…!!! neh.. gw terpaksa ngetik di kamar… susah kalo ngetik di luar.. suka banyak yang ganggu..!! cuma itu dia kalo di kamar kadang suka ga kluar.. imajinasi gw..!! (botol: Bodo amat..!! itu kan drita loh..!!!).

oh iya lupa gw… nerangin si xxx itu gimana di mata gw…!! 

xxx itu… gimana yah..!! Hm…!! ga beda jaoh lah.. ama madona..!!  model rambut seperti demimor gitu lah. jadi lengkapnya si xxx tuh gabungan antara kecantikan madona dengan style ala demimore (gimana dah kebayang blon..? kalo udah bagus kalo gitu.. imajinasi loe bagus banget…!!) yang jadi masalah si xxx tu hasil poto kopinya..!!. Jia..ka..ka.ka…ka.. sakit prut gw.. ngakak..!!! kebayangkan hasil poto kopi tu kaya gimana..!! (gw ga mau ngomong yg lebih detial ntar di anggap sara lage. gw kan baek.. *Naris mode On*).

okeh.. lanjut ke SMS… udah agh.. nyela²nya…!! ga baek. (gw kan org baek *kedip²-in mata neh..***)

i: “bang… ntar malem kemana..? kita maju (ajeb²) yok.. i*d*h. pengen banget neh ma bg..!! jemput yah..!! (wah.. langsung uring²an gw baca sms ini… scara anak nya cakep banget..!!, cuma mikir lagi dah klo mo pergi ma dia.. duit kluar jek..!! mana gw gi bokek banget neh..)

gw:”wedew.. ini bg rencana na mau prg ma tman bg.. terpaksa nebenk neh.. soale bg lagi bokek..!! kalo mau ya.. kt brg ma tman bg aja, gmn..?”(dengan brat hati gw terpaksa ngirim sms kaya gini.. soale gw tau banget dia ga bakal mau kalo barang², scara pengen na ber-2 molo..!!!)

i: “hare gene nebenk..!! ber 2 aja yah.. bg.. Q ada neh modal dikit.. tambahin gmn..?” (Hanjrit.. sumpah.. ksal banget gw baca na. sms ini gw trima di mana kondisi kantong gw lagi kring banget.. tinggal 100 rebo pegangan gw..)

gw: “doh.. gmn yah.. bg emang bokek banget neh buk…!! klo ada apa seh yg ga buat i*d*h. laen kali aja dah kalo gito..!!! tp kalo tetep pengen kt bareng tman bank aja dia dah ngajakin bg mluncur ksn skr..!! gmn..?” (sms ini gw kirim **pasrah**)

i: “kalo ga mau ya udah..!!” (hanjrit..!! ini call trakhir.. gw n dia.. ampe gw post blog ini telp gw ga di angkat², kalo org na biasa² aja bagi gw mah ga masalah.. tape.. dia tuh cakep.. n serpis na.. He..He..He.. ampun dah.. walo kadang² dia dah terlalu “seringan” suka minta brik 1/2 jam. gw mennye² ndiri.. nahan 1/2 jam..)

ya.. dengan terpaksa gw brangkat dengan hati yang kesal. ya.. mau ga mau mesti brangkat.. mumpung gratis.. Ha..Ha..Ha..Ha..

 pas lage parkir bunyi lage neh nada sms masuk.. harap² i*d*h yg sms minta di jemput. gw buka plan² tu sms.. (ditutup nama pengirimnya.. pake jempol tros.. jompol di gerakin pelan² kaya org kalo maen QQ nge bidik kartu.)

m: “gito ya bg.. ajeb² ga ngajak²…!! sombong bgt skr..!! bg kami ce semua ni.. ga ada cowo nya..!! bawa masuk donk.” (hanjrit.. yg laen ternyata… huhps… oh iya.. ini malam kan malam ledis.. kalo ce mau masuk mesti ada cowo yang bawa.. baru bisa gratis..!! he..he..he..)

gw: “we.. adek (gw di paksa manggil dia adek soale di todong pake golok waktu itu) di mana..?”

Pak dewan asik goyank.. sama penyanyi.. dangdut.. goyanknya eh di ranjang.. tititnya imut²…

itu nada dering hp gw kalo ada telp masuk…!! lagunya 8Ball (iqball) yg judulnya DPR Bergoyank.. (asik loh ni lagu..). oh iya.. ternyata si m yang telp..!!

gw: “hm… dimana.. dek..?”

m: “di blakang abang”

gw: “mana..? (sambil noleh ke belakang)”

m: “tunggu aja.. disitu..”

telp.. langsung di tutup.. (saypul banget neh cewe… dah malam gini nelp masih takut pulsa abis..!!)

akhirnya gw putusin buat nungguin dia.. dah 5 menit menunggu.. yang di tunggu ga dateng².. (emangnya enak..!!). bosen gw nungguin wanita ga jelas satu ini.. gw langsung ngacir masuk.. ga lama di dalam dia datang dengan rombongannya (ternyat dah dapet cowo mereka diluar.. dasar jablay..).

makin lama neh.. suasana makin rame.. Dj juga makin semangat neh kayanya…!! (musiknya makin asik yg di puter..!! petama gw masuk.. kurang srek gw ama musiknya..!!!), menarik gw buat ngelantai..!! (mulai tinggi soalnya…) Ho..Ho..Ho..

lama juga seh.. gw ngelantai.. ga pedulu lage gw ma tman².. gw asik.. ndiri goyank.. sampe akhirnya beberapa tman gw mulai ngikot…!! (Tarik… mank.. MAJALENGKAAAA di goyang..!! ASIK..!! – ala trio macan). sempet juga gw perhatiin sekitaran gw ternyata rata² yang disana malam itu gw kenal, baik cewe maupun cowo nya…!! sempit banget neh kota..!! (apa emang gw yang gaul yah.. sampe banyak kenal ama yg ada di dalam) Jiaka..ka..ka.ka… lama² cape juga goyank.. gw inisiatip balik ke meja buat minum.. haus banget jek..!!. sampe di meja.. alangkah terkejutnya gw liat si zzz lagi asik berpelukan mesra ma xxx. ha..ha..ha.. asli ngakak.. ngakak.. gw waktu itu… soale si zzz tu ngakunya ga demen sama sekali ama si xxx, dia mau ikotan karna si zzz yang bandarin kami semua..!! (alah.. ngeles.. neh anak.. buktinya ampe di dalam.. ga pernah lepas berpelukan..!!)

Sumpah.. jadi ilang selera gw buat ngelantai… lebih asikan liat si xxx ma zzz goyank sambil pelukan. lucu banget liat mereka gito. sambil ngebayangin gimana dengan laknat dan tampa dosanya si zzz bersumpah mati ga fall in dikit pun ma  xxx. kalo ga salah dia pernah ngomong gini..!! Jijik banget aku liat dia..!! asal dah ada dia pasti suntuk kepalaku..!!! (tannyain si botol dah kalo ga percaya.. si zzz pasti pernah ngomong gito..!! bahkan hampir tiap 10 menit).

Acara selesai.. masih tetep mesra.. bok..!! gile.. bener mungkin kata orang.. kalo mabuk tu bisa ngilangin akal sehat.. (cotohnya tu si zzz lupa diri dia. cewe yang kaya si xxx kalo malem “mantep” juga..!!). ada dua phersi seh sebernya… selain mabok ngilangin akal sehat, mungkin..!! (mungkin loh.. gw ga bilang kalo ini beneran, pokoknya mungkin… sekali lage.. mungkin..) sebenernya.. zzz tu emang suka ma xxx, takot gw/botol/ujenk ato siapa aja lah yang ada disini ngerebut si xxx makanya dia ngejelek²in si xxx didepan kita² (kita..? gw aja kale.. lo ga…!! eh kebalik ya.. gw aja kali loe ga..!!). kalo di liat dari gaya² nya seh… gw lebih cenderung ke benci tapi suka ini.. soale hapir semua kegiatan si zzz seharian gw tau..!! kata orang² kalo mabuk tu kan kita jujur. berhubung si zzz ma si xxx malam itu mabuk.. maka tampa mereka sadari mereka melakukannya (hayah.. opo iku melakukannya…!! maksudnya berpelukan tanda sama² mencintai dan menyayangi) Ho..HO..HO…!! sumpah sakit prut gw ngakak.. posting ini…!!!

Hayah.. ngomong apa seh… kok gw jadi tukang gosip ya skr…!! ga gw banget neh..!! tape.. bener.. ni crita mnurut gw lucu banget…!! ( mungkin si botol, ujenk, si rap dan rekan² pasti juga nganggap gito..). biarin aja lah… mumpung itu hari kamis malam jum’at (wajib buat memuaskan wanita)… mari²…mari²… silahkan di lanjutkan hub nya Kur…!!!

Ha...HA....Ha....HA...

puas… gw dah posting ini…!!

3 responses to “Hari iBu

  1. Pingback: Malam Minggu…!!! He..He..He.. « Powered By iDiots

  2. Pingback: Rambutan..!! « Powered By iDiots

  3. Pingback: Bangun Pagi..!!! « Powered By iDiots

Leave a Reply

