Live Journal

All About Log

Malam Minggu…!!! He..He..He..

sebelumnya ma’af kalo ada yang keberatan kalo gw post crita ini..!!! gw tau dia rajin banget buka blog gw.. ga tau napa rajin banget dia buka..!! perhatiannya ke gw gede banget..!!!

Muach..ah…a.h….a.h.. i lop u bebeh..!!

gw yakin banget dia pasti bakal marah…!! (remasin toket gw..) kalo tau gw posting kejadian tadi.. tape mo gimana jek..!! ga tahan aku mau posting kejadiaannya..

 

tadi bangun pagi gw agak telat… eh.. kok pagi.. sore.. ma’af salah.. abes.. gw kan kalong.. (siang jadi malam – malam jadi siang) sekali². jam 16.30 gw baru bangun.. astaga.. gw harus ke bengkel neh.. ada barang Boil gw yang ketinggalan disono..!!. gw langsung lompat.. dari tikar..(tidur di tikar bok.. scra org ga punya..!! Ha.Ha.Ha..Ha..) menuju kamar mandi, mandi dengan terburu².. ga sampe 5 (lima) menit gw dah selesia mandi..!! (botol: halah.. bukannya biasanya ga buru² juga ga nyampe 5 menit..!!). Jiaka.kaka.ka..kaa.ka.ka…. selesai pake baju (pasti rapi donk.. wik en neh..) gw panasin boil gw dolo.. blon cukup seh sebener nya.. gw dah ngacir ke bengkel.. buat ngambil barang yg ketinggalan..(untung bengkelnya masih ada pasien.. jadi blon tutup).

hm.. gw ada janji neh.. hari ini makanya buru² kabur dari bengkel.. males lama² disono.. (soale yang punya bengkel kalo di ajak crita ga kelar² ampe pagi..!!). sekitar 15 menitan lah di jalan.. gw nyampe lage di wnet.. (lama seh.. sebenarnya.. secara boil gw ga bisa di bawa ngebut.. (mobil gaul seh.. ya pasti ceper donk.. *Narsis lage neh..*).

Oh iya.. selepas magrib gw ada janji ma someone (ajie.. kaya sholat magrib aja.. janjian pake siap magrib..). someOne..??? yongkru…!!! some one tmannya si era (bokinnya botol). kata si era ni cewe mirip ama artis siapa gito.. gw lupa namannya..!! yg pasti dia bintang pilem aleksanria. gw mah emang ga ngeh.. ma artis.. kecuali dian sastro, luna maya, nia ramadani, secara gw kan artis ngetop, ga mungkin donk gw cari² tau artis yang ke tenarannya di bawah gw.. Ho..Ho..HO.. (sabar.. ya.. yang minta tanda tangan sabar..!!! antri.. barisnya yg lurus… *naris mode on lage..**).

Okeh.. magrib dah selesai.. akhirnya di putusin janjian di tapalu (taplau itu salah satu tempat nongkrong disini, yang ke panjangannya.. tapi lauik- pinggir laut). gw persingkat aja yah.. (sengaja di persingkat soale crita janjiannya berbelit² bikin gw sempat Boring nih.. bete.. *Goblok** brong itu sama ama bete). okeh.. dia nungguin kita (loe aja kale.. eit.. sabar dolo jangan di terusin.. kita maksudnya Gw, era, n botol) di deket gedung Joa ama temannya.

anguk².. geleng².. nunduk².. anguk².. (bukan nyanyi tuh.. itu proses jalannya boil gw sampe ke taplau… scara ceper bok..). lumayan lama nyampenya. sampe di deket gedung joa someone dah nunggin. era turun duluan (secara someone kan temannya) gw ma botol nunggu di dalam. sedikit basa basi mereka ngobrol dolo bentar (ga tau ngobrol apaan, soale mereka ngomong pake bahasa kampungnya.. mana gw ngerti.. yg gw tau tuh cuma manding = mandi, pitung = pintung, stung = tutup. jadi yg gw tau ya cuma.. “alah manding ( udah mandi)”, “alah stung pitung (dah di kunci pintu)” selebihnya gw cuma tau bahasa yang jorok², selebihnya lage ngambang..!!! ). Ha.Ha..Ha.. lucu kan bahasanya.. simak aja dah.. hampir semuanya di tambah akhiran ING. jadi kesimpulannya orang kampungnya era ini pinter² bahasa inggris.. Jiaka.kaa.kaa.ka..ka.aka… oh iya… satu lagi.. orang kampung nya si era tuh ga ada yang boleh jadi wasit sepak bola.. soale.. kalo ntar bunnyiin plut bunnyinya ga PRiiiiiiTTT…..!!! lage.. Tapi PRiiiiiiiiNG…!!. susah kan kalo ada planggaran.. pemain ga ada yang ngerti…!! WAKA…KA….Ka…ka…..

Udah.. agh.. sakit prut gw…!!

oh iya.. kelupaan yah.. gw blon nerangin si someone ini..!!

hm.. gimana yah.. nurut gw.. seh.. ga begitu mirip ama bintang pilim itu..!! biasa aja lah.. (ini kan penilain gw… hak gw dunk mau nilai gimana..!!). tadi nya sumpah mampus gw… pnasaran banget.. sebelon ketemu.. gw dah bayangin yang ngak².. ternyata kalo di nilai² masih banyak gebetan gw yang lebih cakep dari dia. malah lebih cakepan si i*d*h yang gw critain di posting gw sblumnya.. tapi.. gpp kok, gw tetep ngedekitin dia… ya.. itung² barang baru jek… baru tapi seken.. (baru di gw, mungkin seken bagi org laen) Jiak…ka.ka.ka..ka….!!!.

Ga lama.. gw.. nongkrong di taplau. kita pulang..!! (masalahnya dah laper banget neh prut..!! blon ketemu yg namanya nasi 1 harian..). selesai makan.. jam ± ½ 10 (gawat.. mesti cepet² ngantarin si era.. neh.. ntar pagar kos²annya di tutup..).

Nah.. 10 menit lah kira² jalan, akhirnya nyampe di kos-an nya si era. Nah………… Ini dia yg bikin gw sumpah mampus, haram jenah, najis tralala.., biadap dasar kampret… gw di pertontonkan oleh tuhan yang maha ESA “penampakan”. Ngehek..!! panas banget hati gw ngeliatnya..!! masa di depan mata gw.. pake gitu²an.. ya mbo.. tadi sebelon pulang kan bisa mampir bentar.. ke Wnet ato ke mana kek.. buat ngambil jatah..!! Hanjing.. Hanjing… dasar KKCPT. Sial apa gw.. hari ini.. kok bisa kayak gini yah kejadiannya..!! ini bukan cuma manas²in gw yang lagi jomloh… Nyet…!!, loe juga nyiksa gw.. (gw terpaksa mandiin mobil gw bunga tujuh rupa buat ngilangin kesian dari Dosa yang telah kalian perbuat berdua). Babih.. gw yang punya mobil aja blon pernah melakukannya di mobil gw.. BABIH…..!!!

POKOKNYA.. itu si Shinta harus kalian atur biar dapat sama aku..!! tros.. kalian ber 2 (dua) harus tarktir aku ajeb² sama shinta buat ngilangin dosa yang telah kalian perbuat tadi. masyaoloh…

yang bikin tambah kesal itu mereka ber 2 (dua), gw bilangin malah cengengesan… bukannya minta ma’af ato malu…!!

SIAL..!!!!

ha.. inget gw ada crita deket neh tentang mereka berdua..!!

Waktu tuh.. yg cowo (kalo nyimak baca nya dari atas.. tau siapa yg gw maksud) pernah bilang ke cewe nya..!!

Cowo: “Dasar Mleset…!!” (ga tau napa dia ngomong gini ke cewenya…!!)

Cewe: “Mleset.. Mleset.. taping mbuh jo…” (maksudnya gini… mleset² kaya gini lo kan suka juga ma gw..)

waktu itu ujenk denger.. tros.. dia nyambung..

ujenk:”jait wek mungcung tu… ke inyo..” (karna ujenk satu kampung ma si era dia ngomong pake bahasa planet mereka itu, kira² maksudnya gini : ujeng terkejut pas yang cewe ngomong gito.. tros.. bilang : di jait sama dia nanti mulut mu ngomong gito.. **sambil ketawa**)

Cewe: “di jait.. dak dapek jatah lak..” (hayah.. bahasa apaan seh ini.. bingung gw ngartiinya..!!, Jiak..kakka.ka..ka.. kira² maksud si cewe gini: kalo mulutnya di jait, ntar si cowo jg yang susah bisa² ga dapat “jatah”. Jiaka..ka.ka.ka.a.. Jatah apaan seh… yang laen kan ada..!! masih banyak “mulut”).

 

He.He..He.. tau kan mereka melakukan apaan di dlm boil gw..!! Jiakak…kaka.ak.. pasti bacanya.. dah ngeres.. se ngeres.. ngeresnya… ya kan..!!!! ga.. kok.. yg mereka lakukan itu cuma hal yang biasa di lakukan kalo orang² laen lakukan ama pacarnya..!! nd…. itis ok..!! no problem.. gw aja yg melebih²kan.. adegan yg mereka.. lakukan..!!!

Ha..Ha..Ha..Ha… secara gw kan pengen balas dendam..!! masa.. se enaknya aja mereka di depan gw.. gitu²an.. bikin gw iri aja..!!!

Ha…Ha.Ha.. Ho..Ho..Ho.. PUAS Gw dah balas dendam..!!!!

 gw tau dia pasti baca posting gw.. secara dia kan gne pens banget ma gw..!! Ha..Ha..Ha….Ha…

 

5 responses to “Malam Minggu…!!! He..He..He..

  1. korban jurnalis June 1, 2008 at 3:29 pm

    fiktif belaka tuh ncit…kwkwkwkwkw….. :”>

    malem minggu die….melongo..
    soal cwek die….mang sih Gk dongo…
    tapi dia bukan….Homo…
    dia cuma seorang…..JOMBLO…

    hahaha…

  2. korban jurnalis June 1, 2008 at 4:21 pm

    Ho..Ho..Ho…
    gk tahan juga kek nya jomblo…
    hak..hak..hak…
    bae liak ka nan lamo tuh…
    jkakakakaka….

  3. iDiots June 1, 2008 at 8:39 pm

    ha..ha.ha..ha.. ga agh.. panjang critanya jank… pokoknya close book lah… (it jgn lupa don luk ze buk at ze koper..)

    walopun dah ngancam.. mau di kawinkan aku.. tetap… teguh.. ya se ngak²nya sampe sekarang ini..!!

    cuma kalo dia masi mau ngajak jalan.. selagi gratis mah gw seh asik² aja.. oh iya jg ga boleh lupa isi minyak… Jiak..ak.ka.kka…ka..

    kan ada mitha, indah, shinta etc…
    stok masih banyak…!!😀

  4. kebofunky June 1, 2008 at 8:57 pm

    Ha…ha..Ho..Ho..HO… Jiak..ka..ka.aka..
    koprol… dua kali kedepan.. tros.. ulang lagi koprol tiga kali ke blakang..

  5. Pingback: Rambutan..!! « Powered By iDiots

Leave a Reply

