Live Journal

All About Log

Monthly Archives: June 2008

gosip…!!

ya… kaya gosip yang lage hangat itu…!! (ga tau ni gosip masih hangant ato ga, soale gw paling ga ap tu det sama yang namanya gosip…!! buat yg ngerasa punya nama gosip ma’ap yah…)

seperti Ahmad Dhani dan Maia Estianti (bener ga seh gw nulisnya..!! kalo salah tolong di ma’afkan yah..!!)

saling butuh tapi ga pernah cocok…!!

ga tau kenapa setiap org yang kenal gw n dia selalu mengatakan itu kalo setiap kali mereka nannyain gimana kabarnya si *** bank..!!

tiba² aja otak gw yang sengok n lemot abieeess.. ineh… kebayang gosip di tepeh.. yg pernah gw liat tentang rumah tangga (secara rumahnya kan tingkat..!!) Ahmad Dhani n Maia Estianti.

knapa sih gw sering banget di sama²in ama artis bken..!! mana cewe cewe cakep di kota ini menyama²kan gw ama nikolas saputra.. (kalo gw keluar rumah+kantor+beskem ini selalu di sorakin abegeh-abegeh yang G4UL abess itu sambil berlari ke arah gw nyodorin spidol buat ngisi tanda tangan di toket dan paha baju mereka). masa hubungan gw dengan sam wan juga mauh di samah samah kan lagi samah artis…!!!

Ya.. gweh ngertih.. kaloh loeh loeh.. semuah… gimanah getoh sama gweh..!!

AGH…!!!! cukup….!! cukup sudah gw ngerasakan hidup selalu di buntutin ama orang² ga jelas..!! Sekali lagi gweh peringatin..!! gw ini bukan Artis. Semua ini udah buat gw menderitah banget..!!! (kalo semua yg lo bilang ke gweh “lo sayang banget n cintah matih ama gweh” tolong jauhin gweh dari semua yang udah bikin gweh jengah..!!! kalo sayank knapa lo tegah liat gweh menderita selalu di buntutin…!!!)

doh… kemana mana seh ngomong nya…!! padahal gw cuma mau berbagi gosip baru aja..!! kalo sekarang gweh.. lageh demen demennya liat pidioh.. di yutub…!!

ya..!!! 3 pideoh itu dengan sukses gweh bajak dari yutub n gweh puter ber ulang² hampir setiap hari..!!!

Read more of this post

Advertisements

Tersenyum lah..!!!

Ha.ha..Ha…Ha… ups.. blon apa apa kok dah ketawa..!! he.he.he… 🙂 ♥

ya… ngapain juga mesti menye² terhadap hidup ini, coba lah.. buat tersenyum menyambut kedatarang hari ini..!! mudah²an hidup anda di detik, menit, jam setelahnya juga di penuhi dengan senyum² manis..!!

Weew…!! BBM kan naik..!!

Halah ngapain kenaikan BBM kita urusin..!! tros.. kalo BBM naik kita mau apa..? ngirit pengeluaran dengan tidak menghidari segara bentuk kegiatan yang sifatnya ngeluarin isi saku..!! buat apa.. kita ngindarin hal² tersebut kalo itu bakal menyiksa dirikita sendiri, saya pernah blogwalking kesalah satu bloger tenar saya lupa websitenya..!! (nanti bakal saya tambahin linknya kalo dah ketemu) kira² begini..!!

kenapa ga kita tambah pemasukan kita..!!! kenaikan BBM ga harus disikapi mengurangi sekala bentuk pengeluaran.

He..He..He.. cukup bijak dan cukup menjadi pencerahan buat gw..!!

halah.. kok melenceng gini yah…!!

kembali ke menyambut hari ini dengan senyuman..!!!

kemarin gw lage maen kerumah teman..!! seperti biasa gw suka main PS (playstation) disana..!! kadang ampe lupa makan, mandi segala kalo dah maen PS.

lagi asik maen PS salah satu teman bangun dari tidur nya..!! (secara ilernya dah membanjiri kasur..!!). Ni orang ga tau kenapa yah.. kalo liat orang itu ga pernah senang bawaannya..!! terutama kalo liat gw..!!. mungkin karna gw selalu membuat tagihan listriknya membengkak kale..!!. Santai lah genk.. PS bukan PS loe…!! lagian gw main di Tepe (TV) gw..!!! bukan Tepe loe..!!! kalo ga suka gw maen kesana ya gw tari tepe gw dari rumah loe..!!

Read more of this post

PHP inject Problem

Hm… selamat datang pagi (eh.. siang.. ma’af seperti biasa gw bangun telat lagi hari ini) yang cerah…!!

Sebelum wanita² itu datang menjemput gw kesini.. gw sempat²in buat posting artikel ini. ntar kalo keburu datang gw pending dolo yah..

Okeh..!!! masalah ini mungkin sering sekali kalian hadapin. terutama kamu, kamu, kamu, kamu, kamu dan kamu (semua yang ngerasa aja) yang selalu menyambut kehadiran saya dengan seratus pertanyaan yang mendasar. langsung saja.. masalah ini sering kali di temukan oleh teman² gw yang suka meninggalkan begitu saja target hacking (tepat nya cracking) mereka begitu saja kalo udah ga bisa di apa²in.

Hai.. Jek.. itu kan menurut lo ga bisa di apa²in…!!

Loh.. emang bisa Bos..?

Bisa donk….!!! apa seh yang ga bisa…!!! (maha benar iDiots dengan segala petunjuknya…!!). disini lah sebenarnya letak seni melakukan hacking (tepatnya cracking) terhadap suatu target. mengexploitasi suatu target itu akan lebih memuaskan kalo kita dapat kesulitan waktu melakukan penetrasi dan berhasil mengatasi kesulitan tersebut. seandainya kalian semua cuma melakukan penetrasi terhadap serper yang emang gampang sekali di kerjain mah ga ada seninya. anak kecil yang masih SD (Sekolah Dasar) juga bisa ngerjain semuanya…!! kalo tinggal copy paste command dan folder, upload file kesayangan (psybnc, bnc, eggdrop/bot) tros ngejalaninya…!!

Read more of this post

stop…!!!

Huah.. capek neh badan abis muter²… scara malam minggu.. ga mungkin gw di rumah..!!! apa kata dunia..!!!

tade muter² di taplau..!! he..he.he… eh ketemu ama ira…!!!

cuap² dikit… tros berlanjut dah.. kita duduk² dolo di taplau ampe jam 9.30 an lah..!!

He..He.He.. besok janjian jam 4. katanya.. seh.. ada susuatu..!! WoW…!! supres kah..!! doh.. dah ga sabar neh rasanya nunggu sesuatu dari ira..!! deg… deg…an…!!! Ha..Ha..Ha…Ha…!! gimana ga deg..deg..an.. scara ira tuh doble size..!!! ha..ha…ha..!!

Pusing juga seh..!!! tadi pas gi dijalan si oca maksa banget ngajak ajeb²… wadoh…!! pusing donk buk..!! hare gene ajeb²… kan bulan tua..!! ya.. sedikit ber buaya darat akhirnya kita (loe aja kale.. gw nga..!!) janjian jam 1 siang. Ho…Ho..Ho.. kira² bisa bentrok ga yah.. acara oca ma ira ntar..!! kalo bentrok bisa brabe gw..!!!

He..He..He…!!

Read more of this post

Cinta…!!

posting ini saya bajak paksa dari sini

sebelumnya ma’af kalo posting gw saat ini banyak menyangkut ke arah yang pribadi..!! soale gw lagi males melakukan riset, lagi males oprek² coding neh..!! ntar kalo dah tenang kita kembali obrak-abrik code lagi..!!

Cinta dapat membuat kamu bahagia tapi sering juga bikin sedih… Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya…. Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang… Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu adalah sempurna!!!

I love you more

Jangan pernah bilang “I love you kalau kamu tidak perduli… Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada…. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.

gambar mata

Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan…. Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

Read more of this post

Anton

seperti janji gw.. gw bakal crita bagaimana Anton (Antoni) ini.

Anton adalah teman akrab gw di kampung halaman dimana gw di besarin. ni anak bandel (kaya gw ga aja) banget. kami tuh dolo akrab bertiga satu lagi teman gw di surabaya namanya ank-Q (dah nikah dan beranak 1 sekarang). ortu anton neh punya warung yang lumayan lengkap di kampung gw. salah satu kebiasaan anton yang gw sukain yaitu selalu ada rokok curian siap di hisap rame².

kehidupan Anton berubah total semenjak dia kuliah di kota Medan. ne anak mulai ga ramah ama teman², dan suka membanggakan dirinya yang jadi anak gaul di Medan. segala bentuk kenakalan remaja ada ma ni anak. kalo lagi mabok suka bentakin orang², ga jadi masalah si kalo yang di bentakin itu teman² dekat (pasti ngerti donk.. kalo teman lagi mabok), cuma yang susah itu kalo dia udah mulai bentakin orang² yang ga di kenal. malah pernah dia bentakin tentara yang sedang latihan. gile ga.. bisa di buru tentara satu kompi, untung aja tentaranya masih berbesar hati buat ma’afin ne anak yang mabuk (minum satu botol mabok nya 20 botol). Read more of this post

Perjalanan ini

Doh semakin hari kehidupan ini semakin berat terasa..!!

semakin lama keuangna gw semakin seret aja rasanya..!! padahal kalo dilihat dari aktipitas yang gw lakukan setiap hari ga banyak ngabisin uang. gw ga kemana² dan gw juga dah berusaha banget buat menjauhkan diri dari segala bentuk kegiatan yang berefek menguras isi saku. mungkin karna gw bego ngatur keuangan kali..!! ya..!!

Beberapa orang terdekat gw mulai kerasa menjaoh..!! anton (dah punya istri), si jelex (sibuk sama skripsi), my lup por eper (suka bohong). agh..!! HIDUP..!!!

oh iya gw mo CCTT dikit neh..!!

Read more of this post

Selamat…!!!

doh.. sebenarnya saya harus posting tentang teman saya Anton terlebih dahulu seblon posting ini..!!

ya.. mau gimana lagi ya.. sirklus kehidupan.. (ajie kren banget bahasanya..!!) brubah drastis dalam beberapa bulan ini, jadi bahas kejadian yang dekat² aja dolo..!!

Ma’af sebelon nya…!!! gw mau menye² sama someone n fens² nya.. yang udah bikin gw ga nyaman..!!

ga tau kenapa.. gw ga nyaman aja beberapa bulan belakangan ini kalo keluar dari daerah ulak karang. kenapa setiap gw keluar selalu aja jadi masalah. taik kucing..!!! ngentot..!!

gw punya kehidupan sendiri… gw ga suka di atur.. gw juga pengen bebas, sama kaya yang laen…!!! gw punya kehidupan lain yang harus gw jalanin. sama seperti kalian semua.. gw juga punya teman….!!

Read more of this post

halo..!!

doh… dah lama ga posting.. yah..!!!

sebenernya banyak yg mo gw posting tape.. gw gi sibuk banget sekarang.. kerjaan numpuk..!!

banyak banget crita² seru waktu perjalanan ke luar kota beberapa waktu yang lalu..

saya sempet poto² tape ke hapus..!! 😦

sabar yah..

kalo kerjaan dah selesai ntar kt lanjutin crita serunya…!!

hadoh narsis abis posting nya neh..!! kaya di harapain aja posting gw kluar..!!

Install Squid di Fedora

okeh..!! setelah.. proses setting ip selesai..!! selanjutnya… kita install squid proxy agar komputer user/client bisa browsing..!!

pada dasarnya ada dua cara buat install proxy..!! namun disini gweh cuma mau posting install squid dengan perintah yum.

oh iya sebelumnya pastikan dulu kalo yum telah terinstall di server..!!

[root@planet ~]# yum -y install squid

(ma’af untuk sementara saya blom bisa posting tampilan proses installasi..!!)

kalo udah colplate..!! kita lanjutkan.. configurasi squid..!!

[root@planet ~]# mv /etc/squid/squid.conf /etc/squid/squid.conf.lama

rubah/rename configurasi default squid…!!

lalu masukkan configurasi squid yang baru, sesuai dengan yang anda inginkan dengan cara..!!

[root@planet ~]# vi /etc/squid/squid.conf

saran : anda bisa gunakan configurasi squid yang gweh pake..!! lihat disini

squid yang gweh cukup lumayan peforma nya..!! (maha benar iDiots dengan segala petunjuknya..!!)

selanjutnya kalo dah selesai configurasi.. cek status squid terlebih dahulu..!!

[root@planet ~]# /etc/init.d/squid status

kalo masih stop silahkan jalan.. kan squid anda..!!

[root@planet ~]# /etc/init.d/squid start

tapi kalo udah jalan ato run cukup jalankan perintah berikut…!!

[root@planet ~]# squid -k reconfigure

Oke..!! selesai..!!

coba browsing di komputer user/client..!!!

salam

iDiots

planet.web.id

Setting Ip server Warnet (Speedy)

Pada dasarnya posting ini di buat, cuma buat ngingatin gweh..!! aja..!! sekalian buat memenuhi janji gweh ama BOTOL, untung posting tentang setting ip di fedora buat koneksi speedy…!!

Mudah²an bermanfaat..!!

[root@planet ~]# vi /etc/sysconfig/network

NETWORKING=yes
HOSTNAME=planet.web.id
GATEWAY=192.168.1.1

[root@planet ~]# vi /etc/sysconfig/network-scripts/ifcfg-eth0

DEVICE=eth0
BOOTPROTO=static
BROADCAST=192.168.1.255
HWADDR=00:80:48:30:7C:27
IPADDR=192.168.1.3
NETMASK=255.255.255.0
NETWORK=192.168.1.0
ONBOOT=yes

[root@planet ~]# vi /etc/sysconfig/network-scripts/ifcfg-eth1

DEVICE=eth1
BOOTPROTO=static
BROADCAST=192.168.0.255
HWADDR=00:0B:6A:9B:64:6E
IPADDR=192.168.0.1
NETMASK=255.255.255.0
NETWORK=192.168.0.0
ONBOOT=yes

[root@planet ~]# vi /etc/resolv.conf

search web.id
nameserver 202.134.0.155
nameserver 203.130.193.74

[root@planet ~]# vi /etc/sysctl.conf

rubah

# Controls IP packet forwarding
net.ipv4.ip_forward = 0

jadi

# Controls IP packet forwarding
net.ipv4.ip_forward = 1

atau pake cara ini

[root@planet ~]# echo “1” > /proc/sys/net/ipv4/ip_forward

[root@planet ~]# /etc/init.d/network restart

Shutting down interface eth0: [ OK ]
Shutting down loopback interface: [ OK ]
Disabling IPv4 packet forwarding: [ OK ]
Setting network parameters: [ OK ]
Bringing up loopback interface: [ OK ]
Bringing up interface eth0: [ OK ]

[root@planet ~]# chkconfig –level 2345 network on

[root@planet ~]# ping 202.134.0.155

PING 202.134.0.155 (202.134.0.155) 56(84) bytes of data.
64 bytes from 202.134.0.155: icmp_seq=1 ttl=61 time=85.7 ms
64 bytes from 202.134.0.155: icmp_seq=2 ttl=61 time=87.5 ms
64 bytes from 202.134.0.155: icmp_seq=3 ttl=61 time=88.9 ms

— 202.134.0.155 ping statistics —
3 packets transmitted, 3 received, 0% packet loss, time 2001ms
rtt min/avg/max/mdev = 85.719/87.412/88.925/1.358 ms

[root@planet ~]# ping google.com

PING google.com (64.233.167.99) 56(84) bytes of data.
64 bytes from py-in-f99.google.com (64.233.167.99): icmp_seq=1 ttl=241 time=314 ms
64 bytes from py-in-f99.google.com (64.233.167.99): icmp_seq=2 ttl=241 time=312 ms
64 bytes from py-in-f99.google.com (64.233.167.99): icmp_seq=3 ttl=241 time=372 ms

— google.com ping statistics —
3 packets transmitted, 3 received, 0% packet loss, time 2000ms
rtt min/avg/max/mdev = 312.349/332.973/372.535/27.986 ms

[root@planet ~]# /etc/init.d/named restart

Stopping named: [ OK ]
Starting named: [ OK ]

[root@planet ~]# /etc/init.d/iptables stop
Flushing all chains: [ OK ]
Removing user defined chains: [ OK ]
Resetting built-in chains to the default ACCEPT policy: [ OK ]

[root@planet ~]# /sbin/iptables -t nat -A POSTROUTING -o eth0 -s 192.168.0.0/24 -j MASQUERADE
[root@planet ~]# /sbin/iptables -A PREROUTING -t nat -i eth1 -p udp –dport 80 -j REDIRECT –to-port 3128
[root@planet ~]# /sbin/iptables -A PREROUTING -t nat -i eth1 -p tcp –dport 80 -j REDIRECT –to-port 3128
[root@planet ~]# /sbin/iptables-save > /etc/sysconfig/iptables
[root@planet ~]# iptables-save
[root@planet ~]# /etc/init.d/iptables restart
Flushing all current rules and user defined chains: [ OK ]
Clearing all current rules and user defined chains: [ OK ]
Applying iptables firewall rules: [ OK ]

Oke..!! selanjutnya install squid proxy…!!

Selamat ulang tahun…!!

selamat ulang tahun say..!!

ga tau mau ngucapin.. apa..!! ntah kenapa tadi kok bisa ngomong gitu ama aa..!!

padahal hari ini aa punya banyak kejutan…!!!

Agh…!! sia sia sudah semuanya..!!!!

i miss u…!!ai miss u…!

Mereka sudah akan..!!! (gw kapan yah..!!)

DOH….!!!

tadi sekitar jam 8 malam gw dapat sms..!!

sender: jek, nie aku anton… tngl 15 aku nikah.. D sebak, dtang yah?

Wah.. ternyata yg sms teman sepermainan gw..!!. ntar lagi dia nikah..!! duh.. senengnya yah.. (oh iya… yang pengen tau anton ini bgaimana .. besok gw post..!! lika liku kehidupannya cukup menarik..!!! sabar yah..!!)

tros.. giliran gw kapan yah..?

kuliah aja blon kelar², kerjaan ga ada, mana org susah (melarat sejak dalam kandungan.. Jiakka…ka..aka..). ga kebelet seh sebenernya…!! cuma satu per satu tman gw dah hidup senang..!! pagi ada yang bangunin, mau makan ada yang siapain..!!! He..He..He…!!!

Sdih juga…!!!

oh iya sebagai informasi tambahan teman gw.. yang satunya lagi namanya rudi juga mau nikah tgl 8 bulan ini. do’ain yah.. semoga mereka diterima disisinya..!! eh.. salah.. maksudnya.. pernikahan mereka berjalan dengan lancar.. amin..!!!

do’ain juga gw… dapat… calon istri..!! Okeh..!! Beibeh..!! ato kalo ada yang mau daftar tinggal japri gw aja…!!! syaratnya gampang kok..!!

Biar Cantik Asal Kaya..!!! (BCAK)

Angin…!!!

hayah.. puisi ato apaan seh.. ini kok judulnya laen aja prasaan..!!!

He..He..He.. sorry jek.. ga tau neh mau ngasi judul apaan..!!!

capek neh gw crita panjank² ntar loe semua bosan bacanya… so.. gw nulis se adanya aja..

waktu.. luburan.. (soale gw sekolah di luar kota, tepatnya luar propinsi) di kampung halaman di mana gw di besarin tiap sorenya dolo kami sering banget maen bola..!!. pas lagi asik maen bola.. salah satu tman gw buang Angin, masyaoloh…!! bau nya minta ampun jek..!!! bayangin aja.. gw berdiri dari tempat dia buang angin itu sekitar 30 meteran lah..!!! tapi baunya ke cium.. gila..!!! dasyat abes kentut tuh anak. semua yang ada di lapangan cukup merasakan ke dasyatannya…!! (tannyain aja.. si botol..!! kalo ga percaya..!!). malah ada yang sampe muntah² mencium baunya..!!. yang bikin malu, mending kalo muntahnya itu sambel ayam… rendang daging.. ato apa kek.. yang mahal² gito..!! tape ini muntahnya.. sayur pucuk ubi. Jiakk.ka.ka.ka… naujubilah neh orang.. muntah pucuk ubi di depan umum…!!! Ha..Ha..Ha..Ha..! Read more of this post

Rambutan..!!

he..he..he… beberapa hari ini gw asik ngetawain orang laen aja… ga adil rasanya..!!

sekarang gw mo dikit cerita kisah kebodohan gw di masa kecil yg ampe sekarang masih ter ngiang² n kalo gw ingat² kejadian ini suka ketawa ndiri bayangin kejadian itu…!!

Jiak..kak.ka..ka.. (loheh.. blon crita kok dah ketawa..)

gw lupa kejadian persisnya kapan… pokoke seingat gw waktu itu gw masih SLB eh… SD (Sekaolah Dasar) cing, iDiots² gini sekolah Negri juga. kira² kelas 3 ato 4 tan lah..!!. seperti biasa kalo bulan rhamadan di kampung gw tuh.. anak² se usia gw suka tidor di mesjid, maksudnya biar kalo subuh pas sahur kebangun (alasan sama ortu doank mah. sebenernya.. kami pengen maen² aja.. sekalian ronda kecil²an lah.. wong kadang puasa aja.. masih suka bolong…). seperti biasa.. kalo di kampung² tuh.. pas bulan rhamadan ga tau knapa semua jenis buah²an selalu musin, menggoda selera buat motel (batalin puasa). Read more of this post