Live Journal

All About Log

Angin…!!!

hayah.. puisi ato apaan seh.. ini kok judulnya laen aja prasaan..!!!

He..He..He.. sorry jek.. ga tau neh mau ngasi judul apaan..!!!

capek neh gw crita panjank² ntar loe semua bosan bacanya… so.. gw nulis se adanya aja..

waktu.. luburan.. (soale gw sekolah di luar kota, tepatnya luar propinsi) di kampung halaman di mana gw di besarin tiap sorenya dolo kami sering banget maen bola..!!. pas lagi asik maen bola.. salah satu tman gw buang Angin, masyaoloh…!! bau nya minta ampun jek..!!! bayangin aja.. gw berdiri dari tempat dia buang angin itu sekitar 30 meteran lah..!!! tapi baunya ke cium.. gila..!!! dasyat abes kentut tuh anak. semua yang ada di lapangan cukup merasakan ke dasyatannya…!! (tannyain aja.. si botol..!! kalo ga percaya..!!). malah ada yang sampe muntah² mencium baunya..!!. yang bikin malu, mending kalo muntahnya itu sambel ayam… rendang daging.. ato apa kek.. yang mahal² gito..!! tape ini muntahnya.. sayur pucuk ubi. Jiakk.ka.ka.ka… naujubilah neh orang.. muntah pucuk ubi di depan umum…!!! Ha..Ha..Ha..Ha..!

okeh..!! besok sorenya kami maen bola lage di tempat yang sama..!!

HmuuUuUUUuuh….!! bau kentut nya masih brasa banget..!! naujubilah..!!!! usut punya usut.. ternyata kentutnya lengket di rumput lapangan..!!

SUPER DASYAAAaaAAAaaaaTTT….!!!

Jiakk…aka..ka…ka…ka….!!!

Gw suka gaya lo birong…!!!!

salto 3 kali kedepan di balas salto 2 kali ke belakang..!!!

Ho…Ho..Ho…Ho..

Leave a Reply

