Live Journal

All About Log

Angin…!!!

hayah.. puisi ato apaan seh.. ini kok judulnya laen aja prasaan..!!!

He..He..He.. sorry jek.. ga tau neh mau ngasi judul apaan..!!!

capek neh gw crita panjank² ntar loe semua bosan bacanya… so.. gw nulis se adanya aja..

waktu.. luburan.. (soale gw sekolah di luar kota, tepatnya luar propinsi) di kampung halaman di mana gw di besarin tiap sorenya dolo kami sering banget maen bola..!!. pas lagi asik maen bola.. salah satu tman gw buang Angin, masyaoloh…!! bau nya minta ampun jek..!!! bayangin aja.. gw berdiri dari tempat dia buang angin itu sekitar 30 meteran lah..!!! tapi baunya ke cium.. gila..!!! dasyat abes kentut tuh anak. semua yang ada di lapangan cukup merasakan ke dasyatannya…!! (tannyain aja.. si botol..!! kalo ga percaya..!!). malah ada yang sampe muntah² mencium baunya..!!. yang bikin malu, mending kalo muntahnya itu sambel ayam… rendang daging.. ato apa kek.. yang mahal² gito..!! tape ini muntahnya.. sayur pucuk ubi. Jiakk.ka.ka.ka… naujubilah neh orang.. muntah pucuk ubi di depan umum…!!! Ha..Ha..Ha..Ha..!

okeh..!! besok sorenya kami maen bola lage di tempat yang sama..!!

HmuuUuUUUuuh….!! bau kentut nya masih brasa banget..!! naujubilah..!!!! usut punya usut.. ternyata kentutnya lengket di rumput lapangan..!!

SUPER DASYAAAaaAAAaaaaTTT….!!!

Jiakk…aka..ka…ka…ka….!!!

Gw suka gaya lo birong…!!!!

salto 3 kali kedepan di balas salto 2 kali ke belakang..!!!

Ho…Ho..Ho…Ho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: