Live Journal

All About Log

Mereka sudah akan..!!! (gw kapan yah..!!)

DOH….!!!

tadi sekitar jam 8 malam gw dapat sms..!!

sender: jek, nie aku anton… tngl 15 aku nikah.. D sebak, dtang yah?

Wah.. ternyata yg sms teman sepermainan gw..!!. ntar lagi dia nikah..!! duh.. senengnya yah.. (oh iya… yang pengen tau anton ini bgaimana .. besok gw post..!! lika liku kehidupannya cukup menarik..!!! sabar yah..!!)

tros.. giliran gw kapan yah..?

kuliah aja blon kelar², kerjaan ga ada, mana org susah (melarat sejak dalam kandungan.. Jiakka…ka..aka..). ga kebelet seh sebenernya…!! cuma satu per satu tman gw dah hidup senang..!! pagi ada yang bangunin, mau makan ada yang siapain..!!! He..He..He…!!!

Sdih juga…!!!

oh iya sebagai informasi tambahan teman gw.. yang satunya lagi namanya rudi juga mau nikah tgl 8 bulan ini. do’ain yah.. semoga mereka diterima disisinya..!! eh.. salah.. maksudnya.. pernikahan mereka berjalan dengan lancar.. amin..!!!

do’ain juga gw… dapat… calon istri..!! Okeh..!! Beibeh..!! ato kalo ada yang mau daftar tinggal japri gw aja…!!! syaratnya gampang kok..!!

Biar Cantik Asal Kaya..!!! (BCAK)

4 responses to “Mereka sudah akan..!!! (gw kapan yah..!!)

  1. usiL June 5, 2008 at 7:28 pm

    amien deh,, gw doain semoga semua doa kebo di kabulkan Tuhan ,,,

    wahai Tuhan,, kabuLkan Lah doa na si kebo ini,, berikan lah kebo cew yg cantik asal kaya,, yg bisa bangunin kebo, bs nyiapin makanan bwt kebo, yg bisa mandiin kebo dan bs bwt hidup kebo lebih teratur lagi,, indah dan bahagia,,, amien..amien..amien…

    tuh kebo dah gw doain
    jgn suka ngomong melarat sjk dlm kandungan donk kebo,, sedih sgd dgr na
    klo kul na lom kelar2 ya tinggal di kelarin aja kok repot sie kebo,, gw prcaya kebo pasti bisa,, ayo semangat kebo…

  2. iDiots June 6, 2008 at 11:15 pm

    wah.. makasih banget.. atas do’a nya..!!

    mudah²an… terkabul.. :d

  3. Black_Claw June 14, 2008 at 2:15 pm

    Jadi, kapan kawin?

    *ngabur*

  4. iDiots June 16, 2008 at 7:16 pm

    kawin..? He..He..He.. kawin sih.. gimana yah..!! cape deh..!!

    kalo nikah.. blon tau neh kapan..!!
    blon dapat..!! sesuai kriteria..!!

    Jiakk..ka..ka..ka..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: