Live Journal

All About Log

Anton

seperti janji gw.. gw bakal crita bagaimana Anton (Antoni) ini.

Anton adalah teman akrab gw di kampung halaman dimana gw di besarin. ni anak bandel (kaya gw ga aja) banget. kami tuh dolo akrab bertiga satu lagi teman gw di surabaya namanya ank-Q (dah nikah dan beranak 1 sekarang). ortu anton neh punya warung yang lumayan lengkap di kampung gw. salah satu kebiasaan anton yang gw sukain yaitu selalu ada rokok curian siap di hisap rame².

kehidupan Anton berubah total semenjak dia kuliah di kota Medan. ne anak mulai ga ramah ama teman², dan suka membanggakan dirinya yang jadi anak gaul di Medan. segala bentuk kenakalan remaja ada ma ni anak. kalo lagi mabok suka bentakin orang², ga jadi masalah si kalo yang di bentakin itu teman² dekat (pasti ngerti donk.. kalo teman lagi mabok), cuma yang susah itu kalo dia udah mulai bentakin orang² yang ga di kenal. malah pernah dia bentakin tentara yang sedang latihan. gile ga.. bisa di buru tentara satu kompi, untung aja tentaranya masih berbesar hati buat ma’afin ne anak yang mabuk (minum satu botol mabok nya 20 botol).

setahun yang lalu.. (juni 2007) gw maen ke jambi, disana Anton dan teman gw si uCox aka AB (anak bang toyib) lagi ngumpul. selama 1 minggu lebih gw disana gw terpaksa ikot ngiringi segala bentuk kenakalan remaja Anton. gila banget.. dalam 1 hari kira² cuma 3 jam kondisi badan gw dalam keadaan normal, selebihnya Teler. semingu lebih disana gw balik ke kampung halaman terlebih dahulu ber2 ama anton, soale gw mesti buru² balik ke padang karena banyak kerjaan yang nunggu.

setelah seminggu gw disini ternyata si anton balik lagi ke jambi n mulai lagi dah kebiasaannya bergelut dengan kenakalan remaja. kerena dalam ke adaan mabuk anton di antar si ucox ke rumah abangnya (soale ga mungkin kalo mabok di bawa ke rumah si ucox). sampai di rumah abangnya… dia langsung tidur..!!

Besok paginya dia bangun n tersadar dari maboknya minta di beliin lontong ma adeknya yang juga tinggal di rumah abangnya. sambil nunggu lontongnya datang dia mandi. selesai mandi lontong sudah tersedia..!! dan siap buat di lahap.

MALANG…!!! nasibnya waktu mau nyendok lontong ke mulutnya… tiba-tiba pandangannya kabur, ada sesuatu terjadi di saraf matanya..!! sampai saat gw posting ini dia masih blom dapat melihat seperti bagaimana kita. kasian nian nasib anton..!! jangan putus asa pren..!! gw masih teman lo yang dolo kok..!! yang suka menye² ga penting ke elo..!!! semangat tros..!! lo pasti sembuh..!!

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU…!!!!

Mudah² istri lo adalah orang yang terbaik buat kehidupan loe..!!

2 responses to “Anton

  1. usiL June 27, 2008 at 2:53 am

    kasian nian<—- nian?? bahasa mn tuh boo
    ada di kamus besar indonesia ya
    kasih tau donk,, gw ga tau nian tuh arti na aPa
    huahahhahahaha ;p

    iyaH,, semanGaT Teruz cPT sembuh Ya mas anTon biaR bs Trz namPung menYe2² na si kebo ;Þ

    weiii si kebo soLidariTas na TinGGi Jg Ya

  2. iraira July 8, 2008 at 4:42 am

    kok abisss sihh????

    gmana kalo video-na usil diupload di internet??

Leave a Reply

