Live Journal

All About Log

Perjalanan ini

Doh semakin hari kehidupan ini semakin berat terasa..!!

semakin lama keuangna gw semakin seret aja rasanya..!! padahal kalo dilihat dari aktipitas yang gw lakukan setiap hari ga banyak ngabisin uang. gw ga kemana² dan gw juga dah berusaha banget buat menjauhkan diri dari segala bentuk kegiatan yang berefek menguras isi saku. mungkin karna gw bego ngatur keuangan kali..!! ya..!!

Beberapa orang terdekat gw mulai kerasa menjaoh..!! anton (dah punya istri), si jelex (sibuk sama skripsi), my lup por eper (suka bohong). agh..!! HIDUP..!!!

oh iya gw mo CCTT dikit neh..!!

ga kerasa dah hampir 3 (tiga) tahon. sayang banget. bingung aja knapa yah akhir² ini slalu ada aja masalah yang bikin suasana jadi panas, padahal gw ngerasa udah melakukan yang terbaik.

makasih mba silly atas pencerahannya..!! tentang hidup seperti pohon..!! tak bajak dikit yah..!!

Pohon itu selalu setia, tumbuh menjadi tempat bernaung bagi sekawanan burung dan hewan2 lainnya. Tahan terhadap terpaan panas dan dingin,… terhadap hujan dan salju… atau apapun yg terjadi… dia tidak pernah benar2 mati… bahkan… Dia terus bertumbuh dengan baik.

Pohon yg sering ditempa topan badai angin salju hujan dan panas terik, pasti akan bertumbuh menjadi Pohon yg kuat.

Semakin kuat anginnya, akan lebih keras batang kayu pohon itu…

Semakin kuat badainya, akan semakin kuat lagi pohonnya

gw rasa sekarang kita ngejalaninnya seperti pohon, semakin tinggi maka semakin keras angin yang menerpa. hm… semakin “dewasa” kita (amin…!!) semakin banyak cobaan yang akan kita hadapi. semakin banyak orang² yang mencoba buat mengganggu. tapi sayang banget kita ga ngerti sama sekali kalo ini semua cobaan. kita terlalu sibuk mempertahankan Ego masing²..!! (gw memang egois, tapi gw rasa wajar aja.. gw kan cowo).

gw udah capek ngadapin semuanya..!! dah habis kesabaran gw menghadapi mata² yang selalu ngikutin kegiatan gw yang gw rasa ga penting banget buat di usik (rasa bak artis kelas kondang/lagi naik daun). Semakin kita diuji,… seharusnya kita bersyukur, karena itu salah satu cara Tuhan melatih kita agar kita kuat menghadapi kehidupan kita berikutnya…!! Pohon tidak pernah berpindah tempat… walaupun kita sudah pergi melanglangbuana, ketika kita kembali… dia tetap ada disana… berdiri kokoh, menantang badai… tetap setia menjadi tempat berteduh bagi semua, walaupun dahan2nya banyak yg patah, dan tubuhnya penuh luka akibat sayatan pisau tangan2 jahil… tapi dia tetap pohon yg sama…

Hidup itu tergantung bagaimana kita memandang dan memperlakukannya. Kalo mau dianggap susah, ya susah, tapi kalo mau dianggap ringan ya ringan. Tergantung kita sendiri kok. It’s just a matter of point of view.

Sabar dan syukur, itu kunci hidup mudah menurut gw.

Tentang changing someone else… ini menarik. Kadang, dgn kita melakukan perubahan pada diri kita sendiri, akan membuat org lain juga mengubah dirinya (demi kita).

Have a nice day, Cy

–= For someone =–

Life is too short to wake up in the morning with regrets.
So love the people who treat you right,

forget about ones who don’t.
Believe that everything happens for a reason.
If you get a chance, take it.

If it changes you, let it be.
Nobody said it’d be easy,

they just promised it’d be WORTH IT..

You are Irreplaceable

4 responses to “Perjalanan ini

  1. Pingback: Boneka Silly « + - + - stUpid iDiots - + - +

  2. silly August 19, 2008 at 12:56 am

    Ahh, baru baca posting ini.

    Saya mulai yakin kalau kamu orang yang baik hati iD.. Bisa belajar dari masalah2 hidup yang berat itu tidak mudah… dan tidak semua orang bisa belajar… Jadi kalau kamu sudah bisa melihat ini sebagai proses belajar, then, selamat… kamu sudah melangkah selangkah lebih maju dari sebelumnya.

    I’ll pray for your success in every way of life.

    God bless

    Silly

  3. iDiots August 19, 2008 at 1:04 am

    wah.. rajin banget yah.. mba maen kesini..!!

    doh.. jadi gimana gitoh.. di kunjungi ma selep
    He..He..He..He..!!

    makasih mba.. buat semuanya..!!!

    amin..!!!
    mudah² penilain mba ga salah..!! kalo bisa mah 4 langkah lebih maju..!! (kemaruk banget yah…)

    semua nya tak plajari dari posting n email na mba..!!!

    sekali lagi makasih buuuaaannyak…!!

    iDiots

  4. Pingback: Berawal dari Akhir « + - + - stUpid iDiots - + - +

Leave a Reply

