Live Journal

All About Log

Selamat…!!!

doh.. sebenarnya saya harus posting tentang teman saya Anton terlebih dahulu seblon posting ini..!!

ya.. mau gimana lagi ya.. sirklus kehidupan.. (ajie kren banget bahasanya..!!) brubah drastis dalam beberapa bulan ini, jadi bahas kejadian yang dekat² aja dolo..!!

Ma’af sebelon nya…!!! gw mau menye² sama someone n fens² nya.. yang udah bikin gw ga nyaman..!!

ga tau kenapa.. gw ga nyaman aja beberapa bulan belakangan ini kalo keluar dari daerah ulak karang. kenapa setiap gw keluar selalu aja jadi masalah. taik kucing..!!! ngentot..!!

gw punya kehidupan sendiri… gw ga suka di atur.. gw juga pengen bebas, sama kaya yang laen…!!! gw punya kehidupan lain yang harus gw jalanin. sama seperti kalian semua.. gw juga punya teman….!!

lo kira gw ini ROBOT bapak lo… apa..? mo se enak lo aja ngatur kehidupan gw…!!! kalo lo bisa pergi sama teman² loe gw juga boleh donk pergi sama taman² gw..!! emangnya lo aja yang punya teman..? kalo lo bohongin gw sekali aja, silahkan loe tunggu 10 kali kebohongan dari gw..!! dan silahkan terima cap pembohong dari gw seumur hidup.

udah agh..!! ntar di close lagi ni account gara² ngomong yang ga jelas..!!! padahal masih banyak neh yang mau di omongin..!!

itu doank yang paling ga gw suka..!! selebihnya seh udah okeh..!! (gw banget..!!). sayangnya ketutup sama yang diatas..!!

POKOKE…!!! kalo lo pengen gw baik ama loe…!! loe mesti baik dolo ma gw..!!! jangan lo harapain gw baik ama loe blon pernah berbuat baik ama gw..!! Brarti ga sayank donk…?? Halah..!! masa bodo ama sayank²an.. buat apa kalo ngemenk doank..!!! tape kebohongan tetep ada. CAPEK DEH…!!!!!

sekarang gw mau ngucapin selamat buat seseaorang yang dengan setia ngikutin aktipitas gw, yang dengan setia ngikutip boil gw kemana pergi lalau ngebikin laporang yang ga penting, menurut gw lo terlalu ngotot banget “usaha”. laporan yang lo kasi ke BIGBOS lo itu terlalu di lebih²in. Hai bung gw ini manusia normal… punya pripasi, gw punya kehidupan yang lain selain kehidupan gw dengan BIGBOS lo, gw sama kaya cowo² laen yang juga punya teman cewe. Sumpah najis banget gw liat usaha lo yang selalu ngikutin gw..!!

Kalo lo ngebet ama BIGBOS loe, deketin dengan cara yang jentel donk..!! ga usah pake acara jelek²in gw…. ga usah lo jelek²in gw udah jelek ini juga. lo datang aja dah kesini kalo ga percaya..!!

he…he.. selamat yah..!! usaha lo berhasil.. dia percaya sekarang sama lo..!!! gw udah muak sama semua permainan ini, lebih baik gw kehilangan dari pada gw selalu di introgasi (dimana sekarang..? lagi sama siapa..? sama ce ato co..? ngapain..? kok mobilnya ga ada..?) setiap hari..!!

semuanya dah jelas kan..!! loe ndiri yang minta dan kita punya saksi..!!! HABIS (titik ga pake koma)

buat yang mau contact HP or Telp ma’af saat ini gw blom bisa ngasi..!! gw dah tuker nomer..!! soalnya ada beberapa orang pengunjung blog ini yang gw anggap ga perlu tau nomor gw yang baru. kalo penting banget call lewat YM aja buat sementara ini.

cepat atau lambat dia pasti buka blog ini….!!!!!!!!!!

**NARSIS Mode On**

4 responses to “Selamat…!!!

  1. cicuiT June 27, 2008 at 3:15 am

    hah?? kebo bs di boonGi Jg Ya ma mbak kebo,,
    wah..wah..waH hebaT Jg Ya tuH mabak kebo amPe bs boonGi kebo,, saLuT Gw.

    xixixixixxixi

    Hai mas Yg ga GenTLeman,, Jd cow TuH Ya kudu GenTle donG, Ga maLu aPa ma ????,, kLo Jd cow Ga bs GenTLe PoTonG aJa deH,, Trz ksH anJinG ;Þ kLo anJinG na Ga maU ksH ma KuCinG, Klo Ga mU JuGa Lo mamam ndiri aJa YaH

    he..he..he…

    kebooooo mau TanYa nie Gw
    mas Yg Ga GenTLe TuH JeleK Jg Ga sie?
    biasa na kan, oRG Yg suka ngJeLek²in orG TuH Ya, di dLm diri na LbH banYak LaGi keJeLekan
    huahahahahhahaha

  2. iDiots June 27, 2008 at 11:03 pm

    @cicuit

    hm.. iya neh dah sering banget gw di bohongin. emang seh.. kebohongannya kebohongan kecil (ditannya udah makan ato blon di jawab udah padahal blon makan). tapi tetep aja gw ngerasa NEGHK… Kalo di bohongin.

    wedew.. kasi ke ayam aja biar ayamnya tambah jago buat di sabung. Ha..aha..ha… kasian dunk dia..!! kalo ga ada itu na lagi buat apa hidup. He..He..He..

    Ga tau gw.. kalo masalah jelex ato ganteng nya dia.. soale bukan satu ato dua orang.. gw rasa rame yg ngikutin. soale kemana gw selalu ada laporan harian (kaya akuntan aja). kalo gw rasa pasti lebih cakep n lebih segalanya dari gw..!!
    cuma 2 kelebihan gw… dari mereka..!!
    gw lebih iDiots dari mereka, n gw bisa bikin cewe² memohon ampun beberapa kali..!!!
    Jiaka..ka..ka..ka… ngomong apaan seh..!!

  3. iDiots June 27, 2008 at 11:08 pm

    eh… sorry lupa.. tadi tu mohon ampun maksudnya menjerit² karna ke girangan (multiple orgasm):p
    Ha…Ha.Ha..Ha..

    kalo orang yang pernah ngerasakannya baca ini pasti pipinya memerah..!!!

  4. Pingback: Overnight Celebrity « Powered By iDiots

Leave a Reply

