Live Journal

All About Log

Cinta…!!

posting ini saya bajak paksa dari sini

sebelumnya ma’af kalo posting gw saat ini banyak menyangkut ke arah yang pribadi..!! soale gw lagi males melakukan riset, lagi males oprek² coding neh..!! ntar kalo dah tenang kita kembali obrak-abrik code lagi..!!

Cinta dapat membuat kamu bahagia tapi sering juga bikin sedih… Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya…. Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang… Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu adalah sempurna!!!

I love you more

Jangan pernah bilang “I love you kalau kamu tidak perduli… Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada…. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.

gambar mata

Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan…. Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

Cinta bukan,

“Ini salah kamu”, tapi… “Ma’afkan aku, yaaa…”. Bukan…

“Kamu dimana sih ?”, tapi… “Aku disini…” Bukan…

“Gimana sih kamu ?”, tapi… “Aku ngerti kok…” Bukan…

“Coba kamu gak kaya gini”, tapi… “Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya”.

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu izinkan… Yang berat ituuu… bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

Cupid

Caranya????… Ya Jatuh Cintalah…:

Jatuh tapi jangan terhuyung-huyung,…

Konsisten tapi jangan memaksa,..

Berbagi dan jangan bersikap tidak adil,...

Mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut,…

Sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu….

Hidup ini terlalu INDAH untuk dibuat menye2 karna cinta D

Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain,… tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Edit 01 july 08 : di bajak paksa dari sini

Karena cinta selalu punya banyak wujud.
Tapi, cinta ,seharusnya membawa kebahagiaan.Bahkan pada saat masalah datang.

Dan cinta bukan sex.
Sex adalah bagian dari cinta,tapi cinta bukan hanya sex.Karena sex akan kehilangan lebih dari setengah artinya jika dilakukan tanpa cinta.

Cinta mungkin nggak harus selalu diwakilkan oleh kata2 yang indah.Bertangkai2 bunga mawar atau hadiah2 mahal. Memang, itu bukan sesuatu yang buruk. Tapi, kalau yang lebih penting justru jadi tertutupi,jadi – terkesan – tak berarti hanya karena dia nggak pernah memberikan setangkai bunga mawar, bukankah itu …sedikit… bodoh ?. Kesediaan dia untuk memberikan dukungan, selalu menenangkan atau di tengah malam buta berjuang di tengah malam saat hujan rintik² mengantarkan pembalut karena tiba² tamu bulanan wanita tidak terkontrol. Agh..!! alangkah bodohnya si pria..!!! begitulah Cinta..!! bukankah itu lebih dari bunga mawar sebanyak apa pun ?.

–= iDiots =–

Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan…. loe.. nyadar ga kalo udah melakukan ini terhadap orang yang lo cintai (kata lo sih tercinta). jangan pernah loe bilang cinta sejati/solmet/cinta mati kalo lo masih aja ngebohongin dia. terutama gw..!! gw paling anti banget di bohongin. sekecil apapun kebohongan itu tetep aja bikin gw sakiiiiiitt……………!!!! bukan kepalang. jadi lebih baik loe berusaha jujur terhadap orang yang lo cintain (kalo lo emang bener² cinta). sebagian orang semua orang lebih menghargai kejujuran, walau kadang kala kejujuran itu menyakitkan.

Gw udah brapa kali mendapat koment yang sama dari beberapa cewe..!!

“bang cari pacar donk..!! biar ke urus, biar agak rapian dikit, kalo abang rapian dikiiitttt… aja..!! pasti ******** (ma’af di sensor, silahkan anda rekayasa sendiri)”

Loh.. emangnya gw kaya orang yang ga ke urus apa..? brarti tampang gw kusam donk..?

Ha…Ha…Ha…Ha…

Maksih buat semua (ga mungkin gw sebutin namanya satu persatu) yang udah jujur ma gw..!! makasih banget udah perhatian ma gw..!! doh..!! jadi gimana gitoh..!!! pikiran gw suka tiba2 wondering off kemana gituuuuh….!!!!!

Ma’af yah.. ga bisa ngebales..!!!! ga ada perment neh..!!! Ho…Ho…Ho…

3 responses to “Cinta…!!

  1. usiL June 27, 2008 at 2:55 am

    hahahahahahahahhahahaahhahahaha *nGakak mode on*

    Ga nYanGKa Gw, TernYaTa kebo bisa menYe² dLm HaL cinTa dan Cew JG Ya
    kek kek kek kek

    so sweet ;Þ

  2. iDiots June 27, 2008 at 10:49 pm

    @usil

    He..He..HE.. So.. suit…!!!

    Lebay…!!!!

    ga menye² seh… buat ngingetin aja. takutnya ntar kalo dah banyak ketemu ce cakep jadi lupa diri (anti kebohongan).

    Ogh..!!!

    nb: masih setia buka blog ini yah..!!! thank’s atas perhatiannya.. :p

  3. iDiots June 27, 2008 at 10:50 pm

    Muach…ah…ah… di titit..!! eh.. puser maksudnya..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: