Live Journal

All About Log

stop…!!!

Huah.. capek neh badan abis muter²… scara malam minggu.. ga mungkin gw di rumah..!!! apa kata dunia..!!!

tade muter² di taplau..!! he..he.he… eh ketemu ama ira…!!!

cuap² dikit… tros berlanjut dah.. kita duduk² dolo di taplau ampe jam 9.30 an lah..!!

He..He.He.. besok janjian jam 4. katanya.. seh.. ada susuatu..!! WoW…!! supres kah..!! doh.. dah ga sabar neh rasanya nunggu sesuatu dari ira..!! deg… deg…an…!!! Ha..Ha..Ha…Ha…!! gimana ga deg..deg..an.. scara ira tuh doble size..!!! ha..ha…ha..!!

Pusing juga seh..!!! tadi pas gi dijalan si oca maksa banget ngajak ajeb²… wadoh…!! pusing donk buk..!! hare gene ajeb²… kan bulan tua..!! ya.. sedikit ber buaya darat akhirnya kita (loe aja kale.. gw nga..!!) janjian jam 1 siang. Ho…Ho..Ho.. kira² bisa bentrok ga yah.. acara oca ma ira ntar..!! kalo bentrok bisa brabe gw..!!!

He..He..He…!!

oh iya.. tade pas gw muter² asli.. jengah banget.. gw.. masi tetep aja ada yg ngikutin..!! (perasaan gw aja kali yah..) tepi bener… gw liat dari kaca spion itu orang ngikutin kemana gw muter..!! bego banget ya jadi orang ngikut² gw..!! apa seh untungnya..!! gw punya hidup sendiri..!! semakin lo ikutin semakin gw bikin sakit hati lo juga bigbos lo..!!! ngabisin minyak aja lo ngikutin gw..!!

Ingat.. bos… gw mau kemana itu terserah gw..!! gw mau pergi sama siapa itu hak gw.. knapa lo yang rese..!! kalo lo mampu kenapa lo ga nyoba..? kenapa mesti lapor sana lapor sini…!! gw ini bukan artis..!! ga ada asik nya lo ngikutin gw..!! bakal nyusahin diri lo sendiri..!!! ga ada untung nya juga buat loe..!!!

loe kira lo bikin laporan ga penting bisa buat dia berpaling ke elo..? He..He..He.. gw yakin 99% dia ga bisa berpaling dari gw..!! asal lo tau aja..!! yang ga lo punya.. itu tampil apa adanya..!!!! karna tampil apa adanya itu yg bikin de klepek..klepek… ama gw..!! yang satu itu seh.. tentunya..!!!

gini deh..!!! biar lo nga ngikutin gw lagi…!! karna gw rasa lo ngikutin gw mungkin lo pengen dapatin dia..!! okeh.. gw kasi lo trik…!!!

1. tampil apa adanya..!!

2. lo liatin jeleknya lo ke dia, jangan bagusnya..!! (cara lo basi banget….!! gw waktu baru deketin dia gw liatin jelek nya gw…!! bahkan gw ngaku cuma sebagai tukang sapu..!!!)

3. ga usah ngotot banget..!!! santai aja.. karna dengan lo cool cool dikit bisa bikin cewe jadi penasaran ke elo. alhasil.. ya dia yg pengen cari tau lo.. bukan loe yang cari tau dia..!!!

4. humoris dikit..!! (lo terlalu sok dewasa.. gw rasa itu jaoh banget. sesuaikan donk dengan kondisi dia..!! asal lo tau gw selalu bisa bikin dia tersenyum… itu dolo seh..!!! tapi semenjak dia bohongin gw…!! gw ogah bikin dia tersenyum..!! karna “mleset/bocor/gila”nya gw bukan buat seorang pembohong).

5. kalo jalan sama dia lo mesti pinter liat susasana..!! sedikit pelukan di tempat keramaian bisa bikin dia gimana gito..!!! ato hal² yang bisa mengena di hati.

Cinta mungkin nggak harus selalu diwakilkan oleh kata2 yang indah.Bertangkai2 bunga mawar atau hadiah2 mahal. Memang, itu bukan sesuatu yang buruk. Tapi, kalau yang lebih penting justru jadi tertutupi,jadi – terkesan – tak berarti hanya karena dia nggak pernah memberikan setangkai bunga mawar, bukankah itu …sedikit… bodoh ?. Kesediaan dia untuk memberikan dukungan, selalu menenangkan atau di tengah malam buta berjuang di tengah malam saat hujan rintik² mengantarkan pembalut karena tiba² tamu bulanan wanita tidak terkontrol. Agh..!! alangkah bodohnya si pria..!!! begitulah Cinta..!! bukankah itu lebih dari bunga mawar sebanyak apa pun ?.

6. udah segito aja donk..!! kalo semua gw bagi²in ntar ga ada lagi cewe² yang nempel ke gw..!! He..He..He..!!!

Okeh..!!! mudah²an lo ga ngikutin gw lage…!! lanjutkan usaha loe.. tampa mengganggu kehidupan gw..!!

gw juga ga bakal ganggu kehidupan loe n bigbos lo..!!!

Psan Buat bigbos yang slalu ngikutin gw..!!:

“gw ga brubah kalo lo ga brubah doloan…!!! gw ga bakal bohongin lo kalo lo ga bohongin gw doloan, gw bakal baik kalo lo baik ke gw duluan..!!!”

okeh.. cukup… sudah posting menye²nya… besok gw bakal posting… seni-nya haCking. karna terlalu sering kali kalian minta bantuan kalo udah mentok.. padahal logika dan coding nya hapir setiap hari kalian utak atik. gw ga mau lagi bangun tidor dah di hadapi ratusan pertannyan-pertannyaan yang mendasar.

salam..

iDiots

One response to “stop…!!!

  1. Pingback: Overnight Celebrity « Powered By iDiots

Leave a Reply

