Live Journal

All About Log

Tersenyum lah..!!!

Ha.ha..Ha…Ha… ups.. blon apa apa kok dah ketawa..!! he.he.he…🙂 ♥

ya… ngapain juga mesti menye² terhadap hidup ini, coba lah.. buat tersenyum menyambut kedatarang hari ini..!! mudah²an hidup anda di detik, menit, jam setelahnya juga di penuhi dengan senyum² manis..!!

Weew…!! BBM kan naik..!!

Halah ngapain kenaikan BBM kita urusin..!! tros.. kalo BBM naik kita mau apa..? ngirit pengeluaran dengan tidak menghidari segara bentuk kegiatan yang sifatnya ngeluarin isi saku..!! buat apa.. kita ngindarin hal² tersebut kalo itu bakal menyiksa dirikita sendiri, saya pernah blogwalking kesalah satu bloger tenar saya lupa websitenya..!! (nanti bakal saya tambahin linknya kalo dah ketemu) kira² begini..!!

kenapa ga kita tambah pemasukan kita..!!! kenaikan BBM ga harus disikapi mengurangi sekala bentuk pengeluaran.

He..He..He.. cukup bijak dan cukup menjadi pencerahan buat gw..!!

halah.. kok melenceng gini yah…!!

kembali ke menyambut hari ini dengan senyuman..!!!

kemarin gw lage maen kerumah teman..!! seperti biasa gw suka main PS (playstation) disana..!! kadang ampe lupa makan, mandi segala kalo dah maen PS.

lagi asik maen PS salah satu teman bangun dari tidur nya..!! (secara ilernya dah membanjiri kasur..!!). Ni orang ga tau kenapa yah.. kalo liat orang itu ga pernah senang bawaannya..!! terutama kalo liat gw..!!. mungkin karna gw selalu membuat tagihan listriknya membengkak kale..!!. Santai lah genk.. PS bukan PS loe…!! lagian gw main di Tepe (TV) gw..!!! bukan Tepe loe..!!! kalo ga suka gw maen kesana ya gw tari tepe gw dari rumah loe..!!

Susah liat orang senang..!! senang liat orang susah…!!

Ni anak..!! bangun dari tidur liat gw lagi maen PS langsung pasang wajah tegang..!!(emosi ga tentu arah..!!). gw mah cuek aja… secara gw yang punya TePe (tv) ini. karena kamar mandi di dalam ga berpungsi dia terpaksa mandi di kamar mandi yang laen..!! nah pas mau ke kamar mandi dia buka pintu depan. pas lagi buka pintu sesuatu terjadi.!!!

Gedubrak…!!!

Gw.. yang dari tadi curi pandang ke dia..!! langsung nahan ketawa..!!! karena ngerasa gimana gito.. dia langsung noleh ke gw..!! pas dia noleh ke gw, gw ga sanggup lagi nahan ketawa gw..!!

Waka..Ka…Ka..Ka…Ke..Ke..Ke…!!!

Gw.. ngakak.. guling² ga sanggup lagi gw nahan….!! begitu dia noleh lepas ketawa gw…!!!

makanya kalo bangun tidor tuh di sambut dengan senyum atuh…!!!!

gw bilang gito dia nyengir² kuta menahan malu..!!!

Ha..Ha..Ha… ;)=))=))=))

tu contoh orang yang bangun tidor…!! dan menyambut hari ini dengan tidak tersenyum..!!x

Sial yang di dapat..!! masa buka pintu dengan tangan sendiri bisa kejedut tuh kepala..!!!

ato emang respon tangan sama otak ne anak ga metching..!!!

jadi gerak tangan lebih kencang dari kerja otak..!!!

pantesan.. kalo tambah (+) yang ganjil ne anak susah.. respon otaknya lemot..!! kalo di tannyain 5 +5 berapa dia dengan cepat jawab 10 tapi coba di tanyain 7 + 3 berapa pasti looooooOOooOOOoding…!!! nya lama banget..!!! padahal dah kuliah semester 5 sekarang.

Barang kali dolo dia pernah jatoh dari motor tros otaknya ke cecer..!!! karna kehabisan stok otak.. dengan terpaksa dokter mengganti ama otak Kambing…!!!

Jiakkkaa…Ka..Ka..Ka..Ka…!!! (ngakak.. guling²)=))=))=))=))=))=))

Okeh..!!! mulai dari sekarang gw.. bakal menyambut hari ini dengan tersenyum..!!!

gw udah ngerasakan betapa nikmatnya kalau kita menyambut pagi ini dengan menebar senyum (walopun ga begitu manis senyum gw) keseluruh orang..!!!

Allhamdullilah…!!! gw setiap hari di perkenalkan tuhan dengan wanita² manis yang ada di kota ini yang selama ini tak pernah gw lihat (secara gw selama ini ngurung diri, kaya kutu kupret…!!!)

salam kenal wanita² cantik…!!! (siap² menyembunyikan MupeNk…!!! gw)

Biasalah… cakep iDiots kaya  gw suka tiba2 wondering off kemana gituuuuh….!! kalo deket ce cakep..!!

Tapi ma’af ya buk…!!!

Cantik itu no 6 (enam) buat gw…!!! 1 (satu) sampai 5 (lima) tetep pancasila…!! He..He..He.. GARING BANGET…!!!

Perlakukan gw seperti Raja..!! (bukan band radja lo..!!!!) dan akan ku perlakukan kalian seperti Bidadari..!!!

selagi kalian masih mempertahankan kejujuran, kalianlah bidadariku..!!!!

Yang suka bohong…!! KELAUT AJA…!!!

gw bakal selalu buat kalian semua tersenyum…!!! karena kalian sudah membuat aku tersenyum kembali..!!!

Maka Tersenyumlah..!!!

salam…!!!

iDiots

3 responses to “Tersenyum lah..!!!

  1. [oesil] June 30, 2008 at 2:28 pm

    wkwkwk__anjrit low pren,,bikin gwa ngakak__
    wejangan² low kren abis,thanxs

  2. iDiots June 30, 2008 at 4:13 pm

    @[oesil]

    doh.. makasih.. makasih.. makasih.. jadi tersanjung13 (kira² bintangnya masi lulu tobing ga yah..!!!) neh..!!! He..He..He… halah.. opo meneh kie..!!

    kira² gw mau ga yah jadi pacar [oesil] He..He..HE..!!
    ya oloh.. mudah² si [oesil] ini ce ..!! ga masalah cakep yg penting tajir..!!
    ya.. kalo seandainya cowo jg gpp dah..!! dari pada ga goyank…!! Ho..HO..HO..Ho..

    link nya juga kren abis… :p :))😀

  3. Pingback: Kamera,,, Lampu,,, Roll,,, Action…!!! « + - + - stUpid iDiots - + - +

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: