Live Journal

All About Log

gosip…!!

ya… kaya gosip yang lage hangat itu…!! (ga tau ni gosip masih hangant ato ga, soale gw paling ga ap tu det sama yang namanya gosip…!! buat yg ngerasa punya nama gosip ma’ap yah…)

seperti Ahmad Dhani dan Maia Estianti (bener ga seh gw nulisnya..!! kalo salah tolong di ma’afkan yah..!!)

saling butuh tapi ga pernah cocok…!!

ga tau kenapa setiap org yang kenal gw n dia selalu mengatakan itu kalo setiap kali mereka nannyain gimana kabarnya si *** bank..!!

tiba² aja otak gw yang sengok n lemot abieeess.. ineh… kebayang gosip di tepeh.. yg pernah gw liat tentang rumah tangga (secara rumahnya kan tingkat..!!) Ahmad Dhani n Maia Estianti.

knapa sih gw sering banget di sama²in ama artis bken..!! mana cewe cewe cakep di kota ini menyama²kan gw ama nikolas saputra.. (kalo gw keluar rumah+kantor+beskem ini selalu di sorakin abegeh-abegeh yang G4UL abess itu sambil berlari ke arah gw nyodorin spidol buat ngisi tanda tangan di toket dan paha baju mereka). masa hubungan gw dengan sam wan juga mauh di samah samah kan lagi samah artis…!!!

Ya.. gweh ngertih.. kaloh loeh loeh.. semuah… gimanah getoh sama gweh..!!

AGH…!!!! cukup….!! cukup sudah gw ngerasakan hidup selalu di buntutin ama orang² ga jelas..!! Sekali lagi gweh peringatin..!! gw ini bukan Artis. Semua ini udah buat gw menderitah banget..!!! (kalo semua yg lo bilang ke gweh “lo sayang banget n cintah matih ama gweh” tolong jauhin gweh dari semua yang udah bikin gweh jengah..!!! kalo sayank knapa lo tegah liat gweh menderita selalu di buntutin…!!!)

doh… kemana mana seh ngomong nya…!! padahal gw cuma mau berbagi gosip baru aja..!! kalo sekarang gweh.. lageh demen demennya liat pidioh.. di yutub…!!

ya..!!! 3 pideoh itu dengan sukses gweh bajak dari yutub n gweh puter ber ulang² hampir setiap hari..!!!

ga tauh kenapah yah.. gw suka banget sama Via Mamamia..!! menurut gw selain dia cakep..!!(doh.. kira² gweh mau ga yah ama via *Narsis Mode On*) dia punya suara yang bagus n khas..!! masutnya bukan khas negara..!! maksud gw ituh.. punya ciri tersendiri..!! dengerin aja deh..!! gw rasa setiap menyanyikan lagu ada sedikit cengkok melayunya..!! (scara dia kan besar di riau).

tapi bener.. buat gw dia labih bagus dari maria (cuma ngandalin tinggi suara doank..!! tapi tidak ada dinamika..!!) apa lagi si hensom hensom (bener ga seh nulisnya…!! pasti salah. ma’ap yah.. inggris gweh emang begeneh..) itu, siapa tuh namanya gw lupa..!! ga nyatet seh..! yang hampir deketin Via ini mungkin williana (mudah²an ga salah nama..!!), cuma ituh dia cengkoknya kalo gweh ga salah nile mirip² rosa n sedikit kaya siti nurhalijah..!! (salah lagi neh pasti gw nulis namanya…!! Agh.. gpp lah.. yg penting loe tau maksut gweh sapah..).

Ya… Iya lah lo belain si Via.. scara lo kan alumni na Via..!!!

Eit… Bener gw alumni nya dia..!! cuma gweh ga murni alumni nya dia..!! dia cabang Pekanbaru gw Padang Jonk…!!! (kijonk maksudnya bukan nojonk ato borjonk…!!!). kalo ga percaya lo coba aja dengerin si maria n si hensom yang suka di puja puja komentator ituh..!! agh..!! komentator nya mah ga pair…!! merekah emang bagus.. tape ga sebagus n sematang cara, expresi Via nyanyi..!!!.

Bukan..!! Bukan..!! Bukan..!! bukan karna lagu² via yang tiga itu lagi cocok sama suasana hati gw..!! suasana hati gw sekarang lagi tersenyum indah..!! jadi ga cocok ama lagu² itoh..!! tapeh gw tetep aja seneng dengerinnya..!!

Brenda jg bagus..!! cara dia nyanyih asik..!! walopun pokalnya ga sebagus Via tape cukup buat gw nyaman dengerin dia nyanyi..!! (scara dia kan cakep, cowo mana yg ga klepek-klepek dengerin ce cakep nyanyi..!!! apa lage kalo lagunya itu Ngena banget..!! Ogh..!!! brenda..!! akuuUUuuUh…!! sammm…. Sam….Sampaiiiiii..!!!! Crot..!! Crot…!!!)

Hidup Punya Via..!!! Eh.. punya Via kan ga bisa idup..!! :-p Ho..Ho..Ho..

Hidup Via..!! Maju tros..!!!

Via…!! Via…!! Via…!! Via…!! Via…!! Via…!! Via…!! Via…!! Via…!! Via…!!

Via…!! Nya satu pendukungnya banyak….!! Via…!! Nya satu pendukungnya banyak….!! Via…!! Nya satu pendukungnya banyak….!! (loheh.. kok jadi make yel²nya pendukung Aris) he…He.He..HE….

ps buat via (halah kaya via bakal baca blog jelek ini aja..)

kalo Via juara gweh bakal buatin script buat website anak² SMK Perbankan (script PHP doank loh..!! ga pake domain, secara gweh kan kere..!!!)

salam yah buat acik aka Roni Putra Adi (wakil kepala sekolah SMK Perbankan Pekanbaru).

Leave a Reply

