Live Journal

All About Log

Monthly Archives: July 2008

Proxy Tunnel (No Shell)

Okeh Beibeh..!!!

seperti janji gweh di artikel sebelumnya…!! gweh bakal bahas Proxy Tunnel (No Shell)

Loh apa bedanya yang shell dengan no shell..?

banyak banget bedanya..!! gweh ga mungkin jelasin ke elo, silahkan aja lo liat vidionya..!! ntar lo ngerti sendiri..!!

silahkan lihat disini ato disini

udah liat vidionya kan..!!

nah sekarang gweh ada sedikit solusi buat kalian semua yang susah nyari hosting yang bakal di jadiin target untuk proxy..!!

kok bisa bos..??

ya iya lah masa iya iya kan.!!

langsung aja..!!

seperti kita (kita..?? gweh aja kali loe ga…!!) ketahuai..!! disini kita memanfaat kan login cpanel sebagai proxy, nah.. coba deh lo buka google cari cpanel yang demo..!!! lo pake itu buat proxy..!!

Ho..Ho..Ho..Ho..!!!

Gampang bukan..!!

ini contoh vidio nya..!!!

silahkan lihat disini ato disini

HUah…!!!! akhirnya selesai juga satu persatu kewajiban gweh…!!

Update:

Terimakasih buat beben yang udah ngasi source vidio no shell..!!! dan ngasih masukan buat posting tentang proxy Tunnel

salam

iDiot

Advertisements

Proxy Tunnel (Shell)

seperti janji gweh sebelumnya, gweh bakal posting tutorial proxy tunnel..!!

Nah ini dia..!!

semenjak stay invisible tidak menyediakan proxy secara free lagi rasanya susasah banget nyari proxy..!!

nah.. disini gweh mau sedikit berbagi cara mendapatkan proxy..!!
sebelumnya..!! loeh² pada mesti mahir dulu mencari hosting buat di jadikan target proxy..!!
disini gweh ga ngajarin loe² pade bagaimana buat mencari hosting target, karna cara mencari hosting (penetration attack) udah gweh tulis di buku gweh yang berjudul HTTP AttaCk. so.. beli aja bukunya..!! :p

tadinya gweh.. nyoba upload vidionya ke youtube..!! tapi susah banget, koneksi gweh lemot..!! lama banget nunggunya..!!

jadeh..!! lo liat aja di link berikot eneh yah..!! pidionya..!!
disini ato disini

selamat mencoba..!!

selanjutnya, sesuai dengan pesanan si beben, gweh bakal posting tutorial Proxy Tunnel (no shell)

Nantikan Kehadirannya…!!!

Haks….Haks…Haks… kaya sinetron ajah..!!

salam

iDiots

Brutal..!!

Sumpah malam minggu kemaren gweh seneng banget..!!

Knapa..???

karena eh karena judi itu haram akhirnya gweh bisa liat aksi nya…!!

ya.. udah 4 kali malam minggu gweh ga kemana², gweh cuma nongkrong di taplau (tempat nongkrong paling asik di kota ini, bahasa kampungnya tapi laut yg artinya pinggir laut/pantai).

di taplau kalo malam minggu rame banget muda-mudi kota ini berkeluyuran, ada yang sekedar tebar pesona, cari mangsa baru, cari cowo baru, ato sekedar muter² sama pasangannya masing masing (dalam hati cakep kan pacar gweh..!! bueh..!! sumpah, e’ek dari telinga gweh..!!).

masyaoloh.. sumapah najis tralala gweh liat pasangan² MOGE (motor gede, tapi bukan keluaran harley..!! dan sama sekali ga mirip, munkin kebanyakan Tiger 2000 yang di modip kaya motor² MOTO GP) mualia lewat. yang bikin najis itu cewe² yang di gonceng meluk nya sok mesra banget..!!! agh..!!!!. apa lage pake bawa² bendera club motor mereka di tambah ambulan ga jelas gitoh..!!

Read more of this post

BerNyanyi..!!

langsung ajah ke inti tulisan..!!

males gweh dahan ngepost berbelit², soale selalu di kritik sama si nanank..!!

critanya udah sedih² di awal tapi pas terakhir mulai keluar mlesetnya..!!!

Hak..Hak..Hak..!!!

namanya juga orang baru balajar nulis ini… ya maklum lah bos.. kalo posting rada amburadul..!!

malah ada lagi yang dengan jujurnya ngomong kalo tulisan gweh.. selalu makan korban..!!

AGH..!! knapa ya kok ga ada yang bener menilai gweh..!! padahal apa yg gweh tulis semuanya sesuai dengan kenyataan..!! semuanya emang bener² terjadi. lama² gweh ngerasa terlalu Hoax’s..!! Agh..!!

oh ya… dikit melenceng yah..!!

pas mau posting ini gweh muter² cari prensternya si nanax, gweh muter² dari prenster botol.. sape prensternya oejenk ujung ujungnya nannya juga sama si biadap tukang gosip itu.

WOooOwW..!!

gweh liat di prenster nya si oejenk gile..!! teman²nya dia bening², cakep nya naujubilah..!! kalo beleh gw kasi persentase, kira² 98% prennya cakep semua..!!! sampe sampe mengundang tangan jorok gweh buat ngeklik tu prenster a-be-geh² yang bikin air pejuh liur gweh netes tiada henti.

WUAHAHA…HA…HA…HA…!!!

Read more of this post

Kembali…!!

Kembali lagi..!!

ya… adek yang gweh maksud di posting gweh sebelumnya tadi sekitar jam 9 malam kesini. kejadian pastinya gweh lupa jam brapa (ga liat jam seh).

Seneng… banget…!!

n ternyata… adek tersebut anak bapak yang jual sate (point 2 )

2. Bapak yang jual sate itu..!! ya.. bapak yg jual sate itu selalu sirik kalo ada yang ngambil sampah di dekat sini…!! (scara dia juga melakukan hal yg sama kalo dah selesai jualan).

Mohon Ma’af buat semua prasangka buruk gweh..!!

okeh.. sampe sini dolo  gweh masih bingung mau nulis apa..!!

sidang..!!

ya… dd gw tercintah..!! si jelex besok pagi mau sidang skripsinya..!!!

bukan kandung memang, gweh ma dia neh.. dah deket banget..!!! ga ada yang du tutup² antara kami berdua..!! (bukan telanjank loh maksudnya..!!).

Dia yang ngerti banget gimana gweh..!!! sampe² banyak wanita yang cemburu ama dia..!!

wah… kok bisa yah.. orang² bego itu cembur sama wanita yang udah gw anggap seperti adek kandung gw sendiri..!!

malah hampir semua dengan tampa berdosanya.. ngomong

“Kenapa ga pacaran sama dia aja..!!”

setiap wanita yang berkata itu langsung gw omelin 4 jam non stop..!!! n gw udah blek list dia…!!

gw ingetin lagi aja dah..!!

“antara gw ama si tari ga ada niat buat pacaran sejak pertama kali kami ketemu..!!, dia anggap gw abangnya.. n gw anggap dia adik gweh..!! sedikit pun ga pernah gweh..!! (mungkin dia juga, tapi gw yakin banget dia juga pasti sama kaya gweh..!!) kepikir n terniat jadi’in dia pacar sejak pertama kali kami bertemu.”

ga ada kata kata yang bisa gw ucapin buat gambarin siapa dia..!! selain..

Wanita tersempurna dimata gweh..!!

He…He..He…

untung dia ga tau kalo gw punya blog…!! kalo dia sempat ngebaca ini..!! doh ga kebayang gimana GR nya dia..!! di puji sama cowo yang mirip sama jastin timberlek ini…!!

HO..Ho…HO…Ho..!!

mudah²an sukses ya jelex’s..!!

sesibuk apapun.. jangan sampe lupa ma abang mu ini dd ku tertayank…!!!!

mudah²an sukses…!!!

blon ada judul

ga tau mau post..!! apaan..!!!

ini gw post aja hasil chatingan gw ama si lia..!! malem kemarin..!!! ga mungkin kan gw paksaain ngasih judul sementara gw sendiri ga tau mau ngasi judul apaan..!!

ntar kalo gw paksain bisa bisa judulnya bandung lautan asmara 5 lage..!!

Read more of this post

Kangen…..!!

Kangen….!!

He..He..He.. eit..!! jangan seneng dolo..!!! disini gw bukan mau bicaraain kangen bend yang kutu kupret itu..!!!

mentang² posting sebelonnya bahas afgan tros sekarang gw dikira mau ngebahas kangen ben..!!! Agh..!!!

Crita na gini.. malem tadi gw chat ama lia ampe pagi..!!

Read more of this post

afgan..!!!

Ha..Ha..Ha.. ga tau kenapa tiba² gw pengen aja posting tentang afgan…!!

ma’af gw males cari cari berita tentang profile nya si afgan ini. gweh cuma suka ama lagu na yang judulnya sadis itu..!!! gweh kira mah itu lagu tentang pembataian apa gitu di irak, ato di bosnia sana..!!! pokoke tadinya gw sebelon denger lagunya sumpah mampus nyangka itu lagu sosial gitu..!!! kren dunk..!!! ya.. gw download..!!! (gw kan orgnya udah cakep, suka menolong, putih, tinggi, ramah, patuh kepada org tua, bersosial tinggi, dan rajin membaca)

Pas udah denger nya Halah…!! merinding disko neh bulu roma irama gweh..!! kenapa yah.. gw rasa lagunya itu ngena banget..!! Menusuk.. nusuk..!! titit jantung gweh…!

Read more of this post

selamat pagi july

Ha…Ha..Ha.. ini kan dah tanggal 1 july. Selamat pagi (lebih tepat nya siang..!! gw kan selalu telat bangun) july..!!! TersenyuuuUuummm…!!!

Doh dua wanita yang sama udah 3 hari ini berturut² tampa merasa berdosa sedikit pun selalu bangunin gw tidor..!!! masyaoloh.. ini kan baru jam 3 lewat 5 menit. masa gw udah bangun tidor..!! untung aja gw tidor masih pake celana pendek..!! gimana kalo gw tidor ga pake apa²..!!! laeh kali jangan langsung masuk kamar non..!!! kan malu…!! Ha..Ha..Ha.. taik neh cewek..!!

kenapa sih dia selalu kesini beberapa hari ini, seolah² cuma mereka doank cewe yang bakal gw temuin setiap hari. kasian kan yang lain ga kebagian muka cakep gw kalo kalian berdua kesini tros..!! kemaren gw malah udah ada janji sama si ira buat kencan. eh tiba tiba ini dua orang makhluk ini dateng..!! ya terpaksa janji ama ira gweh batalin..!!. najis banget ga.. tuh..!!

(tannyain om pakar gih.. ini poto asli apa palsu..!!!)

**Narsis Mode ON**

Ya untung aja mereka berdua lumyan cakep..!! (yah kalo di nilai sih lumayan dari pada yang lumayan lah..!!) jadi bisa ndikit nurunin sex emosi gweh… (tadinya gw ga ada poto mereka..!! tape kebetulan pas gw lagi mandi mereka sempet ngambil hp gweh buat potoh², mungkin pengen numpang ngetop ama gweh kale..!! ntar kalo wartawan liat potoh mereka di hp gw kan mereka ikot ke ekspos seiring makin nge BOOM..!!! nya nama jorok gweh..!!). oh iya mereka jg baru buat prenster..!! tape gw ga tau alamat prensternya.. ntar kalo dapat gw tambahin dah linknya..!!

Read more of this post