Live Journal

All About Log

selamat pagi july

Ha…Ha..Ha.. ini kan dah tanggal 1 july. Selamat pagi (lebih tepat nya siang..!! gw kan selalu telat bangun) july..!!! TersenyuuuUuummm…!!!

Doh dua wanita yang sama udah 3 hari ini berturut² tampa merasa berdosa sedikit pun selalu bangunin gw tidor..!!! masyaoloh.. ini kan baru jam 3 lewat 5 menit. masa gw udah bangun tidor..!! untung aja gw tidor masih pake celana pendek..!! gimana kalo gw tidor ga pake apa²..!!! laeh kali jangan langsung masuk kamar non..!!! kan malu…!! Ha..Ha..Ha.. taik neh cewek..!!

kenapa sih dia selalu kesini beberapa hari ini, seolah² cuma mereka doank cewe yang bakal gw temuin setiap hari. kasian kan yang lain ga kebagian muka cakep gw kalo kalian berdua kesini tros..!! kemaren gw malah udah ada janji sama si ira buat kencan. eh tiba tiba ini dua orang makhluk ini dateng..!! ya terpaksa janji ama ira gweh batalin..!!. najis banget ga.. tuh..!!

(tannyain om pakar gih.. ini poto asli apa palsu..!!!)

**Narsis Mode ON**

Ya untung aja mereka berdua lumyan cakep..!! (yah kalo di nilai sih lumayan dari pada yang lumayan lah..!!) jadi bisa ndikit nurunin sex emosi gweh… (tadinya gw ga ada poto mereka..!! tape kebetulan pas gw lagi mandi mereka sempet ngambil hp gweh buat potoh², mungkin pengen numpang ngetop ama gweh kale..!! ntar kalo wartawan liat potoh mereka di hp gw kan mereka ikot ke ekspos seiring makin nge BOOM..!!! nya nama jorok gweh..!!). oh iya mereka jg baru buat prenster..!! tape gw ga tau alamat prensternya.. ntar kalo dapat gw tambahin dah linknya..!!

susah memang kalo jadi orang selalu disama²kan oleh publik sama nikolas saputra..!! ada aja.. yang bikin hidup ga nyaman..!! ga sepertih orang² biasanya.

masih seputar kemiripan gweh sama nikolas..!! tadi pas lage duduk² sambil nunggu ni konidis badan normal..!! masyaoloh…!!! gw di gosipin lage sama dua makluh biadap si ini dan si ini.

sumpah beberapa bulan belakangann ini hidup gw bener² kaya artis yang lage naik daun..!! ada aja berita² terbaru yang muncul di tepeh tentang gweh..!! yang herannya mereka berdua ngegosipin monyet² yang udah 3 hari ini ngebangunin gweh..!! padahal gw paling ga suka tidur gw di ganggu walau sedetikpun..!!!! Agh…!!!

mungkin ini semua karna gw nyambut hari ini selalu dengan senyum kali..!! so…!! ada aja wanita² cantik yang selalu mengharapkan kehadiran gw di hari²nya…!! Ajie…!!! sdaaap…!!!

eniweh…!!!

seyum juga udah buat gw nerima sebuah paket misterius lagi..!! supaya ga di bilang bohong ntar gweh masukin gambarnya..!!

awalnya seh gweh liat di meja kok ada slip dari tiki..!! wah.. ada paket neh..!! gweh mah masi tetep ngareipin kiriman CD distro linux n Unix dari teman gw yang ada di solo. cuma eit… dia blon ada kontak ke gweh kalo mau kirim barengnya..!!!

Ha… kalo yang kaya gini neh dah pasti si makhluk jadi²an itu yang ngirim. gw tannyain sama si raja gosip…!!! (masyaoloh…!! prensternya di private..!!!! kesannya gimana gitoh..!! najis gw liatnya..!!)

gweh: “slip tiki dari siapa tuh nyet…!!!”

kurtil: “Dari siapa lagi..!!! ya pasti yayank Moeh lah..!!! yayank koeh mana pernah ngirim gituan..!!” ( He..He..He.. iya yah.. yayanknya yang jaoh di sana itu, telp aja mesti pake XL, scara gratis telp, boro² mau ngirim paket kaya yayank gweh..!!)

nenek^peot : “BAH APA NYA MAKSUD MU MASUK²AN NAMA KU”

gweh: “mana titit barang kiriman yayank koeh…?”

Kurtil: “tuh..!!!

Gw langsung samperin sebuah kotak yang teronggok di sudut sanah..!!! nah bener…!! dah pasti isinya titit PEMPEK..!!!

Yah.. gw seh ga keberatan kalo dikirimin yang beginian..!!! makasih banget malah..!!! tape ya mbok inget donk pesan gw yang sebelumnya. kalo ngirim ya mbok kirim pulsa gitoh.. kan manfaatnya lebih besar buat gweh..!! (bisa di pake buat nelpon cewe² yang belon terjamah oleh jari² gweh..). kalo ngirim nya makan gini seh.. yang seneng mah anak² kos..!! ngapain coba ngasi mereka makanan..!! mereka kan udah di kirimin ama bonyok mereka masing² tiap bulannya..!!! kecuali mereka ga dapet kiriman dari bonyok mereka kaya gweh ini, wajar donk di kasih..!!! (tuetep..!! kalo boleh milih mending pulsa ajah..!!)

Ho..HO..Ho…

be de weh..!!

Makasih banget atas kirimannya..!! sering² yah..!!

makasih yah…. tayank koeh..!!!!

Muach..a…ah…a.h…a.h..a.h… di titit puser..!!

salam

iDiots

7 responses to “selamat pagi july

  1. cicuiT July 1, 2008 at 11:43 am

    doH LebaY nie,, kan daH di pesenin ga pk TuLis² Lagi,, gimana sie ;(

    yg cicuit sayank kan ga hny kebo
    tua, botoL, kuruz,
    dan tmn br ku, bg nanak😉
    he…he…he…

  2. iDiots July 1, 2008 at 5:39 pm

    @cicuit

    BOdo agh…!!!

  3. iDiots July 1, 2008 at 5:40 pm

    @cicuit

    BOdo agh…!!!
    yg gw tau itu kiriman buat kevin malakiant

  4. iDiots July 1, 2008 at 9:44 pm

    oh iya kalo boleh.. di hapus gw cuma pengen satu wanita yg boleh masuk kamar ini..!!!

    ya itu…!!

    Hm.. dia yg ngerasa sering masuk n ***** ama gw di kamar ini. sekali lagi cuma dia aja..!!

  5. Pingback: blon ada judul « Powered By iDiots

  6. cicuiT July 3, 2008 at 5:21 pm

    kLo gw tebak nie ya bo,, cew yg di sebelah kiri itu yg ***,,

    cantik ya bo dan kek na tuh cew bs bwt kebo ngerasa gimana gitoo,,

    btw tuh cew di puser na ada bulu remang² ga???
    hahahahahahahahahaha

  7. iDiots July 3, 2008 at 7:23 pm

    @cicuit

    halah..!! tebak aja dah pokoke biar jadi gimana gitoh..!!!

    kalo ada yg penasaran kan jadi sempurna gweh rasa na nulis..!!

    hust..!! ngomong jorok..!!

Leave a Reply

