Live Journal

All About Log

afgan..!!!

Ha..Ha..Ha.. ga tau kenapa tiba² gw pengen aja posting tentang afgan…!!

ma’af gw males cari cari berita tentang profile nya si afgan ini. gweh cuma suka ama lagu na yang judulnya sadis itu..!!! gweh kira mah itu lagu tentang pembataian apa gitu di irak, ato di bosnia sana..!!! pokoke tadinya gw sebelon denger lagunya sumpah mampus nyangka itu lagu sosial gitu..!!! kren dunk..!!! ya.. gw download..!!! (gw kan orgnya udah cakep, suka menolong, putih, tinggi, ramah, patuh kepada org tua, bersosial tinggi, dan rajin membaca)

Pas udah denger nya Halah…!! merinding disko neh bulu roma irama gweh..!! kenapa yah.. gw rasa lagunya itu ngena banget..!! Menusuk.. nusuk..!! titit jantung gweh…!

sumpah mampus..!! gw mau di mau disumpahin mirip ama DAVID COOK (amerikan edhol..!!). gweh ga di bayar ama manajemen na afgan..!! gweh ga ada niat buat promosiin si afgan..!!

gw mesti trimakasih ama afgan… lagu sadis ngena banget… ama gw..!!

··¤ îÐîó£ ¤·· : hanya aku tempat mu kembali…!!!
Lia : kek org terzholimin aja nie
··¤ îÐîó£ ¤·· : taik neh afgan.
··¤ îÐîó£ ¤·· : yg itu kan ga mesti di ulang ualng ampe 3 kali
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw kan jadi gimana getoh..
··¤ îÐîó£ ¤·· : hingga akhirnya kau sadari, hannya aku tempat mu kembali..
··¤ îÐîó£ ¤·· : AGH…!! tai kucing neh afgan..!!
Lia : sumpah gw liat sisi lain seorg kebo mlm ini
Lia : ?…???!(????)

Ha…ha..ha.. gila kah..!! masa lirik hanya aku tempat mu kembali…!!! itu mesti di ulang² kaya nay ne lagu ngejek gw banget…!!! Tai kucing..!!!!

bodoh nya lagi dari selesai download jam 1dini lagu ini gw puter udah ulang sampe jam 5 lewat…!!

Ha…Ha..Ha…Ha.. struk gw…!!!!

jadi ingat.. lagu yg di nyanyiin mita waktu itu… lupa gw judulnya apa..

alahkah susahna jadi manusia…!! manusia terlalu tampan..!!
kalo begini caranya… lebih baik ku jadi Afgan saja…!!!!

pas gw posting.. ini gw lagu muter lagu afgan..!!!! ini..!!

AGH…!!!!

hingga kausadari sesungguhnya yang kau punya… hannya aku tempat mu kemabali..!!

hannya aku tempat mu kemabali..!!

sebagai cinta mu..!!

hingga akhirnya botol datang:

Woi..!!!! bos..! dah jam brapa ini..!! bangun² tidor ke tidor..!! kapan mau dapat cewenya…!!!

salam

iDiots

5 responses to “afgan..!!!

  1. Pingback: Kangen…..!! « Powered By iDiots

  2. cicuiT July 3, 2008 at 12:52 pm

    si kebo menGHaYaTi sGd Lagu sadis na afgan,,
    Ga bosen aPa bo
    boToL aJa teLinGa na amPe strukk dGr Lagu sadis Yg kebo Puter muLu

    huahahhahahahhahaha
    Gw Yakin PsT TuH LaGu meLo msH srG di PuTar ma kebo🙂

    baLikan aJa LaH bo,, kek na keBo menderiTa sGd Pasca PuTus ma mBaK keBo

    Huahahhahahahhahahaha
    makan TuH LaGu meLo amPe mamPOz

  3. Pingback: BerNyanyi..!! « Powered By iDiots

  4. Pingback: Antara judul lagu dan 13 hari lagi..!! « Powered By iDiots

Leave a Reply

