Live Journal

All About Log

Kangen…..!!

Kangen….!!

He..He..He.. eit..!! jangan seneng dolo..!!! disini gw bukan mau bicaraain kangen bend yang kutu kupret itu..!!!

mentang² posting sebelonnya bahas afgan tros sekarang gw dikira mau ngebahas kangen ben..!!! Agh..!!!

Crita na gini.. malem tadi gw chat ama lia ampe pagi..!!

Lia : kebo nie pny 2 kepribadianya
Lia : haahhahahahhahaha
··¤ îÐîó£ ¤·· : jadi inget adek yg suka ngambilin sampah wnet..
··¤ îÐîó£ ¤·· : udah 2 bulan gw ga ketemu dia..
Lia : cew pa cow bo
··¤ îÐîó£ ¤·· : padahal maren tuh gw dah tannyain dia sekolah dmn..
··¤ îÐîó£ ¤·· : niat banget gw kalo wnet tutup buku gw mo beliin baju n buku buat dia skul..
··¤ îÐîó£ ¤·· : pkoke perlengkapan skul lah..
··¤ îÐîó£ ¤·· : soale gw liat dia pinter…
··¤ îÐîó£ ¤·· : kalo di liat dari cara dia ngomong ama gw…
··¤ îÐîó£ ¤·· : cewe..
··¤ îÐîó£ ¤·· : dia suka kesini sama mama na..
Lia : umur na brp
··¤ îÐîó£ ¤·· : mamanya dah hampir tua ama nenek gw
··¤ îÐîó£ ¤·· : kaya nya yah..
··¤ îÐîó£ ¤·· : umur seh gw ga tau..
Lia : kira2 aja bo
··¤ îÐîó£ ¤·· : katanya masih kelas 4 sd
Lia : dia msh skul ya
··¤ îÐîó£ ¤·· : kelas 5 ato 4
··¤ îÐîó£ ¤·· : lupa lupa inget gw..
··¤ îÐîó£ ¤·· : iya…
Lia : jd side job na mungut smph gitu
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw tannyain dapat rengking ga…
··¤ îÐîó£ ¤·· : dia jawabnya alhamdullillah om..
··¤ îÐîó£ ¤·· : Ha..Ha..Ha.. gw di panggil om..
Lia : hahhahhaha
··¤ îÐîó£ ¤·· : pertama kali… dia manggil gw om.. tros gw suruh panggil abang aja..
··¤ îÐîó£ ¤·· : yap… di wnet kan banyak tuh sampah botol ades…
··¤ îÐîó£ ¤·· : sama kardusnya..
··¤ îÐîó£ ¤·· : biasa tiap minggu dia kesini..
··¤ îÐîó£ ¤·· : bayangin aja.. tu sampah dah numpuk segede gunung di belakang.. gara² gw masi nungguin dia..!!
··¤ îÐîó£ ¤·· : ga ada yg boleh ngebuang seblon dia ambil tu botol botol
Lia : emang dah brp mgg bo
··¤ îÐîó£ ¤·· : tapi malem tadi gw dah ga sabar liat sampah sebanyak itu gw suruh abang² yg kerjaannya sama ngambil..
··¤ îÐîó£ ¤·· : 2 bulan lah
··¤ îÐîó£ ¤·· : 2 bulan dah dia ga kesini..
··¤ îÐîó£ ¤·· : kalo gw tau rumahnya gw mau datang..
Lia : liburan kali dia
Lia : pulkam
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw dah niat banget..
··¤ îÐîó£ ¤·· : sampe sekarang tu uang 500 rb blon gw ganggu ganggu di atm
··¤ îÐîó£ ¤·· : emang niat buat dia..
··¤ îÐîó£ ¤·· : maksudnya bujet na segito..
··¤ îÐîó£ ¤·· : kalo ntar udah beli perlengkapan dia skul masih sisa ya buat gw ajeb²
··¤ îÐîó£ ¤·· : ga agh..
Lia : bew
··¤ îÐîó£ ¤·· : dia katana tinggal deket sini..
··¤ îÐîó£ ¤·· : deket kampus gw
··¤ îÐîó£ ¤·· : tapi gw g tau.. dmn na..
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw sering nongkrong dekat sd na siang² cuma ga keliatan..
··¤ îÐîó£ ¤·· : kurang sabar mungkin gw nunggu nya…
Lia : kampus,, kul kebo gimana nie kbr na
··¤ îÐîó£ ¤·· : agh..
··¤ îÐîó£ ¤·· : tetep
··¤ îÐîó£ ¤·· : kanapa seh gw slalu denger pertannyaan yang ga pernah ingin gw denger..
··¤ îÐîó£ ¤·· : gimana kul nya..?
··¤ îÐîó£ ¤·· : gimana si ocy..?
Lia : hahhahahahahha
Lia : ya udah change topik
··¤ îÐîó£ ¤·· : kapan merit..?
··¤ îÐîó£ ¤·· : kok blon berubah..?
··¤ îÐîó£ ¤·· : HUH……….!!!
Lia : hahhahahhaa
Lia : krn kita semua sayang ma kebo
··¤ îÐîó£ ¤·· : lebay…
Lia : bnr kok
··¤ îÐîó£ ¤·· : makan tu sayank…
Lia : emang kebo crt apa aja ma tuh anak
··¤ îÐîó£ ¤·· : ga ada nannya nannya ito doank..
··¤ îÐîó£ ¤·· : cukup membantu lah dia disini..
··¤ îÐîó£ ¤·· : wnet jadi bersih..
··¤ îÐîó£ ¤·· : dolo nya tu kesing kesing komputer yg berat na minta ampun ga tau mau di kemanain..
··¤ îÐîó£ ¤·· : pas dia liat numpuk dia langsung nanya
··¤ îÐîó£ ¤·· : itu perlu ga bang…
··¤ îÐîó£ ¤·· : pinter kan..! anaknya.. brani nannya ke org yg jaoh umurnya.. dari dia n ga kenal itu satu A+ buat gw..
··¤ îÐîó£ ¤·· : mungkin dia dapat tempat nyari sampah yg baru yah..
Lia : oh gitu toh sejarah na ampe kebo trpesona ma tuh anak
··¤ îÐîó£ ¤·· : tapi gw rasa mending ambil disini aja..
··¤ îÐîó£ ¤·· : bisa penuh karung nya kalo dari sini..
··¤ îÐîó£ ¤·· : ga mungkin dia tinggalin..
··¤ îÐîó£ ¤·· : cara dia ngomong itu keliatan kalo pinter…
··¤ îÐîó£ ¤·· : hebatnya dia tampa disuruh ga bawa semua kardus..
··¤ îÐîó£ ¤·· : dia pasti sisain 2 ato 1 kardus buat tempat sampah..
··¤ îÐîó£ ¤·· : padahal gw ga pernah bilang.. tinggalin satu
··¤ îÐîó£ ¤·· : pinter banget kan..
Lia : iya
··¤ îÐîó£ ¤·· : ahg.. dapet lagi yg mau gw post besok..
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw kangen sama tu adek..
Lia : dah tau dia ya klo klian bth tmpt smph
··¤ îÐîó£ ¤·· : tapi..
··¤ îÐîó£ ¤·· : ma’af…
··¤ îÐîó£ ¤·· : agh.. besok aja dah di posting gw tulis..
Lia : ma’af apa bo
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw ketik skr aja yah.. biar ga kelupaan..!!!
Lia : iya
··¤ îÐîó£ ¤·· : di draf aja dolo..
Lia : jgn smpai slh2 tulis lagi ya bo
··¤ îÐîó£ ¤·· : salah tulis gimana..?
Lia : bc ulang deh apa yg dah kebo tulis,, suka ada slh2 tulis gitu,, bukan istilah ingris,, pokoke ada yg slh tulis
··¤ îÐîó£ ¤·· : ntar aja kalo lia dah tidor gw tulis na…
Lia : nah kok gitu
Lia : booooooooooooo
Lia : nian tuh dah jd bhs nasional tau
Lia : kan ada tuh kata nian di lagu na afgan
Lia : ihhhhhhhhhh knp ya maren kebo kek geli2 wkt gw tulis nian
Lia : dasar aneh nie kebo
··¤ îÐîó£ ¤·· : he…he.he..he..
··¤ îÐîó£ ¤·· : yg mana..
··¤ îÐîó£ ¤·· : jadi penasaran salah tulis
··¤ îÐîó£ ¤·· : ooOOoo
··¤ îÐîó£ ¤·· : yg ketinggalan hurup itu..
··¤ îÐîó£ ¤·· : ah.. itu tau mah gw
··¤ îÐîó£ ¤·· : sengaja ga di edit
··¤ îÐîó£ ¤·· : buat liat seberapa perhatiaannya lia ma gw
··¤ îÐîó£ ¤·· : ajieh…!!
Lia : bew
··¤ îÐîó£ ¤·· : sdhaaahp.. banget bahasa gw..
Lia : najiz gw
··¤ îÐîó£ ¤·· : he..he.he..he..
··¤ îÐîó£ ¤·· :
··¤ îÐîó£ ¤·· : di titit
··¤ îÐîó£ ¤·· : eh.. di udel…

okeh..!! seperti jaji gw sama lia, gw bakal lanjuting di blog ini cerita si adek tsb..!!

yang gw mau omongin itu.. tentang.. pikiran² ga jelas gw tentang kenapa dia ga kesini lageh..!! sebelomnya gweh minta ma’af dolo..!!!

1. Terjadi sesuatu sama orang tuanya…!! (gw ga perlu mendeskripsikan..!!! mudah²an loe ngerti maksudnya) jadi ga ada lagi yang nemanin dia buat cari nafkah..!!

2. Bapak yang jual sate itu..!! ya.. bapak yg jual sate itu selalu sirik kalo ada yang ngambil sampah di dekat sini…!! (scara dia juga melakukan hal yg sama kalo dah selesai jualan).

3. Mungkin..!! ini mungkin yah..!! ga tinggal di deket sini lagi..!!

etc..

tiga alasan itu yang kuat banget.. ada di pikiran gweh..!!

ya.. itu aja.. yg mau gw pos.. gw ga sanggup lagi nerusinnya..!!!

cuma mau bilang..!!! siapa aja yang tau dan pernah liat adek kecil yang gw maksud itu..!!! tolong gw..!! sampaikan kedia kalo gw selalu nunggu dia disini..!!!

ma’af bukan gw mau gimana giaman..!! ini kan blog gw.. terserah gw yah mau nyampah n ngetik apa..!!

seandainya alasan 1 (satu) yang di alami si adek..!!!

gw rela nyembah² ke BON-YOK gw….!! buat ngangkat dia jadi adek angkat gw..!!! ya tentunya dia harus rela meninggalkan kota terncinta ini buat tinggal bersama BON-YOK gweh..!!

seandainya alasan 2 (dua) yang di alami si adek..!!!

gw rela mobil gw di jadiin transfortasi buat ngankat semua sampah disini ketempat dia..!!!

seandainya alasan 3 (tiga) yang di alami si adek..!!!

Oh.. Tuhan..!! tunjuk kan padaku…!!! dimana rumahnya….!! (ala asep irama)

tsyah..!!!! sedap…!!! majalenka di goyank..!!! ASIK…!! (ala trio macan..!!) ups..!!! ma’af ma’af…!! gweh.. emang suka lepas kontrol… kalo denger yang rada² dangdutan..!!!

buat siapa aja…!!! tolong bantu gw..!!! okeh..!!!

barang siapa yang dapat menemukan adek tersebut akan mendapatkan POKALIS nya Kangen Ben…!!!

He..He..He…

salam

iDiots

3 responses to “Kangen…..!!

  1. cicuiT July 3, 2008 at 11:43 am

    hahahahhahahhahaha
    kLo di kasiH aFGan maH Gw maU deH ToLonGi keBo bwT cariin TuH adeK,
    Gimana Bo,, DeaL Ga’ nie ????????

  2. iDiots July 3, 2008 at 7:23 pm

    @cicuit

    kan dah di bilang.. kalo barang siapa yang nemu dapet pokalis na kangen bend..!!!
    sesuai ama judul na kan..!!😀

  3. Pingback: Kembali…!! « Powered By iDiots

Leave a Reply

