Live Journal

All About Log

blon ada judul

ga tau mau post..!! apaan..!!!

ini gw post aja hasil chatingan gw ama si lia..!! malem kemarin..!!! ga mungkin kan gw paksaain ngasih judul sementara gw sendiri ga tau mau ngasi judul apaan..!!

ntar kalo gw paksain bisa bisa judulnya bandung lautan asmara 5 lage..!!

··¤ îÐîó£ ¤·· : gw.. pernah jg ngerasain kaya teman gw anton itu…
··¤ îÐîó£ ¤·· : cuma gw nyaris…
··¤ îÐîó£ ¤·· : dia kena.. beneran..
Lia : oh
··¤ îÐîó£ ¤·· : duluan gw malah..!!
··¤ îÐîó£ ¤·· : si anton itu kan parah nya baru baru ini doank..
··¤ îÐîó£ ¤·· : dolo dolo blon separah itu…
··¤ îÐîó£ ¤·· : makanya dia agak segan ama gw..
··¤ îÐîó£ ¤·· : eh… dari tadi dah brapa kali ya lia nannya..?
··¤ îÐîó£ ¤·· : brapa banyak neh gw dapet pulsa..
··¤ îÐîó£ ¤·· : ) )
··¤ îÐîó£ ¤·· : =))
··¤ îÐîó£ ¤·· : berhasil misi gw..
Lia : gila nie si kebo
Lia : ?~~~????!…???…??????….
··¤ îÐîó£ ¤·· : ajie… yg jago mainin apatar..
··¤ îÐîó£ ¤·· : bagi bagi donk ilmu na…;;)
Lia : gw nie kesel ma kebo tau
Lia : ga ngerti apa
··¤ îÐîó£ ¤·· : ga ngerti apaan..
Lia : gw tuh kan tny kelanjutan crt yg kebo utarakan
Lia : wek
Lia :p
Lia : hahahhahaha
··¤ îÐîó£ ¤·· : ya.. kan tetep aja nannya..
··¤ îÐîó£ ¤·· :p
Lia : ga donk
··¤ îÐîó£ ¤·· : nannya kan bayar pake pulsa
··¤ îÐîó£ ¤·· : alah pulsa 100 rb ini..
··¤ îÐîó£ ¤·· : dari pada ngabisin pulsa buat chatting ga jelas gini..
Lia : kebo mau ngirim gw pulsa ya
Lia : yo wes
··¤ îÐîó£ ¤·· : barapa duit habis buat beli pulsa/hari..?
Lia : monggo
Lia : ga tau
Lia : knp emang na
··¤ îÐîó£ ¤·· : nah.. di tannya brapa aja ga tau..
Lia : dr pd aku jajan ga jls,, + gemuk
··¤ îÐîó£ ¤·· : sangking banyak na punya pulsa))
Lia : enakan gw chat
Lia : gangguin org
Lia :p
··¤ îÐîó£ ¤·· : mending pasang speedy ato langganan isp personal
··¤ îÐîó£ ¤·· : speedy cuma 250 rb ini..
Lia : oh ya
··¤ îÐîó£ ¤·· : sisa biaya buat beli pulsa biasanya… di kurang speedy nya buat beli pulsa gw..
Lia : ntar deh
··¤ îÐîó£ ¤·· :))
··¤ îÐîó£ ¤·· : id bagus kan..
··¤ îÐîó£ ¤·· :d
··¤ îÐîó£ ¤·· : telp rumah kan dah ada
Lia : bew
··¤ îÐîó£ ¤·· : tinggal bikin surat pernyataan ini..
Lia : iya ada
··¤ îÐîó£ ¤·· : lagian blangkonya dah ada di speedy
Lia : ihhhhhhhh
Lia : apaan sie kebo nie
··¤ îÐîó£ ¤·· : ato bunga aja deh kirim ke gw..
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw suka banget kalo ada yg ngirim bunga ke gw
··¤ îÐîó£ ¤·· : jadi gimana gitoh..!!
Lia : deposito kan
··¤ îÐîó£ ¤·· : mau yah…!! yah…!! yah…!! yah…!!
Lia : hahahhahaha
Lia : gila apa
Lia : gw aja kurang
··¤ îÐîó£ ¤·· : yap… BENAR SEKALI…!!! selamat anda mendapatkan pokalisnya kangen ben…
Lia : kok mau bagi2 kebo
Lia :p
Lia : strukk gw lama2 ma kebo nie
··¤ îÐîó£ ¤·· : ya… kan besok kalo pasang speedy ga perlu pulsa banyak..
Lia : untung ga tiap hr chat ma kebo
··¤ îÐîó£ ¤·· : lia neh makin pagi makin cakep.. aja..!!
Lia : yakin apa
··¤ îÐîó£ ¤·· :d
Lia : hahahhahaha
Lia : kok kebo promosi speedy mulu ya
··¤ îÐîó£ ¤·· :=))
··¤ îÐîó£ ¤·· : lah disini yg paling murah itu speedy
··¤ îÐîó£ ¤·· : kalo mau yg lebih kenceng.. pasang speedy office
Lia : disana ada elnus ga bo
··¤ îÐîó£ ¤·· : ha… kren… cuma 800 brapa gito.. ga nyampe 900 an..
··¤ îÐîó£ ¤·· : kecepetannya bisa di pake buat 1 wnet
··¤ îÐîó£ ¤·· : ni wnet aja pake office bukan pake paket wnet
··¤ îÐîó£ ¤·· : elnus..? apat utuh…
··¤ îÐîó£ ¤·· : @nus ada..!!!
Lia : provider kewk speedy jg deh kek na
··¤ îÐîó£ ¤·· : neh gw punya…!!
··¤ îÐîó£ ¤·· : mau..?
Lia : gilllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Lia : ga
Lia : sam ikut elnus mslh na
··¤ îÐîó£ ¤·· : doh.. si kurus dah siap blon ya donlot bokep..
Lia : bew
··¤ îÐîó£ ¤·· : kok si batosai gatel² gini..
Lia : ada kuruz ya
··¤ îÐîó£ ¤·· : dia na tidor..
··¤ îÐîó£ ¤·· : cuma kom nya tadi masi idop..
Lia : batosai tuh tmn kebo yg mn lagi ya
··¤ îÐîó£ ¤·· : pasti lagi donlot kalo gito..
··¤ îÐîó£ ¤·· : batosai itu ya si pembatai..

==========di potong disini=============

··¤ îÐîó£ ¤·· : cuma kalo pake sabun mesti lama..
··¤ îÐîó£ ¤·· : takut ga bersih..
Lia : kok pake pepsodent ya kebo
··¤ îÐîó£ ¤·· : nanya bayar..
··¤ îÐîó£ ¤·· : nah tu kan nannya…
Lia : ih najis nie kebo
Lia : pelit sgd jd org
··¤ îÐîó£ ¤·· : pokoke pake pesoden
Lia : tips dr mn bo
··¤ îÐîó£ ¤·· : kalo nannya kenapa bayar pulsa 20 ke no yg pleksi
··¤ îÐîó£ ¤·· : 777 jg boleh
··¤ îÐîó£ ¤·· : dua duanya jg gpp
··¤ îÐîó£ ¤·· : tu kan nannya..
··¤ îÐîó£ ¤·· : bukan pelit..
··¤ îÐîó£ ¤·· : cuma emang lagi butuh pulsa
Lia : jual diri aja kok susah amat sie
··¤ îÐîó£ ¤·· : kalo sempat ni no ga aktip lagi ntar kasian kan wanita² yg selalu menaya nyamakan gw sama nikolas… kehilangan kontak..
Lia : mnt ma cew itu donk bo
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw gan cintah. ga mungkin gw minta…
··¤ îÐîó£ ¤·· : scara gw cintah nya cuma ama lia..
··¤ îÐîó£ ¤·· :))
··¤ îÐîó£ ¤·· :;;);;)
Lia : hahahahhahahahahahha
Lia : makan tuh cinta,, kebo kan suka bilang kek gitu kan
Lia ‘s status is now “keBo GiLa,, keBo GiLa,,GiLa,, GiLa,, GiLa,,”. (7/1/2008 4:42 PM)

Lia : ngantuk nie keboooooooo
Lia : tidur dulu ya boooooooooo
Lia : kebo pelit gw ga boleh tny2
Lia : bubbye kebo
Lia : thnks ya bwt crt2 na hr ini
··¤ îÐîó£ ¤·· : boleh kok nannya
··¤ îÐîó£ ¤·· : cuma……………….
··¤ îÐîó£ ¤·· : yap..
··¤ îÐîó£ ¤·· : jgn lupa pulsa na..=))
Lia : msh aja
··¤ îÐîó£ ¤·· : ohg.. pulsa aku menunggu kehadiran mu..
Lia : ga mau
Lia : weksssss
··¤ îÐîó£ ¤·· : ya.. kalo ga mau..
··¤ îÐîó£ ¤·· : mau giman lage..
··¤ îÐîó£ ¤·· :;;)
Lia :p
Lia : :-h
Lia :p
Lia : :*
··¤ îÐîó£ ¤·· : males agh..
··¤ îÐîó£ ¤·· : plit..
··¤ îÐîó£ ¤·· :) )
Lia : kebo jg pelit
Lia : wekssssss
Lia :p
··¤ îÐîó£ ¤·· : OH.. TUHAN..
··¤ îÐîó£ ¤·· : tunjukakan jalan kemana ku kan mengadu..!!
Lia : doh pk bw2 nama tuhan nie sie PK
··¤ îÐîó£ ¤·· : ya.. sama sapa lagi ngadu.. kalo ga ama tuhan..
Lia : sabar ya kebo
··¤ îÐîó£ ¤·· : cuma dia yg bisa membantu
Lia : be patient ya
··¤ îÐîó£ ¤·· : sementara si lia..
··¤ îÐîó£ ¤·· : oh.. lia..
··¤ îÐîó£ ¤·· : bisa apa dia..
Lia : sabar ya bo
··¤ îÐîó£ ¤·· : cuma ngirim pempek doank
··¤ îÐîó£ ¤·· : =))
Lia : semoga tuhan ksh jln kluar bwt kebo
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw ga cari jalan kluar
··¤ îÐîó£ ¤·· : gw cari pulsa
Lia : semoga kebo ada yg mnt ketika kebo jual diri shg dpt duit bwt ngisis pulsa
Lia : hahahhahahhahhahhahahahahahhahahahahahhaha
Lia : *minat mksd gw
Lia : ?…???!(????)
Lia : dah ah ngantuk
Lia has signed out. (7/1/2008 4:48 PM)

Udah..!!! dalam 2 hari ini gw lagi nungguin kiriman pulsa dari yang dah ngirimin gw pempek..!! soale sampe sekarang tu pempek ga tau mau di apaain..!! blon nemu orang yang pas buat masak..!!

Ha..Ha.Ha…

yuhuuyuhuu

angryangryangryangryangry

gweh.. yakin banget dia ntar lagi pasti kommnet neh..!! scara dia manusia yang paling rajin buka blog gw..!!
makasih ya..!!!

Muach..ah..a.h.a….ah. di titit udel

2 responses to “blon ada judul

  1. cicuiT July 3, 2008 at 11:45 am

    kebOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOoo
    dasar JurnaLIs mLeset nie keboo,
    knp sie sLL ada korban kLo si JurnaLis mLeseT ini maU PosTinG

    Ya Gw Tau ini TmpT nYamPaH na kebO, tP Ga Hrz Gini donK keBo

    GiLaaaaaaaaaa,, dasaR orG GiLa,, kebo GiLa,, kebo memanG GiLa,,

    kebo,, Gw maU nanYa nie
    (ih,,PsT mnT PLs LaGi nie kebo)
    Gambar² na Lucu² dPT dR mn Ya booo
    PsT Ga di Jawab keBo,,

    dsR oRG GeLok, edan, mLeseT, sTress
    semUa na deH

  2. iDiots July 3, 2008 at 7:20 pm

    @cicuit

    He…He..He…He…!!!

    ga ada maksud laen.. selain ngingetin aja kalo ada janji ma gweh.. ngisi’in pulsa..!!

    :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: