Live Journal

All About Log

sidang..!!

ya… dd gw tercintah..!! si jelex besok pagi mau sidang skripsinya..!!!

bukan kandung memang, gweh ma dia neh.. dah deket banget..!!! ga ada yang du tutup² antara kami berdua..!! (bukan telanjank loh maksudnya..!!).

Dia yang ngerti banget gimana gweh..!!! sampe² banyak wanita yang cemburu ama dia..!!

wah… kok bisa yah.. orang² bego itu cembur sama wanita yang udah gw anggap seperti adek kandung gw sendiri..!!

malah hampir semua dengan tampa berdosanya.. ngomong

“Kenapa ga pacaran sama dia aja..!!”

setiap wanita yang berkata itu langsung gw omelin 4 jam non stop..!!! n gw udah blek list dia…!!

gw ingetin lagi aja dah..!!

“antara gw ama si tari ga ada niat buat pacaran sejak pertama kali kami ketemu..!!, dia anggap gw abangnya.. n gw anggap dia adik gweh..!! sedikit pun ga pernah gweh..!! (mungkin dia juga, tapi gw yakin banget dia juga pasti sama kaya gweh..!!) kepikir n terniat jadi’in dia pacar sejak pertama kali kami bertemu.”

ga ada kata kata yang bisa gw ucapin buat gambarin siapa dia..!! selain..

Wanita tersempurna dimata gweh..!!

He…He..He…

untung dia ga tau kalo gw punya blog…!! kalo dia sempat ngebaca ini..!! doh ga kebayang gimana GR nya dia..!! di puji sama cowo yang mirip sama jastin timberlek ini…!!

HO..Ho…HO…Ho..!!

mudah²an sukses ya jelex’s..!!

sesibuk apapun.. jangan sampe lupa ma abang mu ini dd ku tertayank…!!!!

mudah²an sukses…!!!

Leave a Reply

