Live Journal

All About Log

Kembali…!!

Kembali lagi..!!

ya… adek yang gweh maksud di posting gweh sebelumnya tadi sekitar jam 9 malam kesini. kejadian pastinya gweh lupa jam brapa (ga liat jam seh).

Seneng… banget…!!

n ternyata… adek tersebut anak bapak yang jual sate (point 2 )

2. Bapak yang jual sate itu..!! ya.. bapak yg jual sate itu selalu sirik kalo ada yang ngambil sampah di dekat sini…!! (scara dia juga melakukan hal yg sama kalo dah selesai jualan).

Mohon Ma’af buat semua prasangka buruk gweh..!!

okeh.. sampe sini dolo  gweh masih bingung mau nulis apa..!!

2 responses to “Kembali…!!

  1. cicuiT July 18, 2008 at 10:52 am

    hahahahahaha bo…bo…
    maka na jgn berprasangka buruk trhadap org donk,,
    he..he..he…
    kebo TaYank Pa kbR na nie,, kanGen aku ma keBo
    muach…muach…muach… di t*t*t
    jiakakakakakkak
    bagus deH kLo keBo senenG,, aku ikuT senenG Jg ;Þ

  2. iDiots July 19, 2008 at 5:53 am

    @cicuit

    halah.. biasa aja lageh..!! yg gweh ketik emang kenyataannya gitoh..!!
    tu bapak emang gito kalo liat org sesama propesi si adek keluyuran deket sini.

    seneng..!!??? ga agh.. gw blon seneng.. sampe pulsa dari lia masuk..!!
    Hak…Haks..Haks…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: