Live Journal

All About Log

Brutal..!!

Sumpah malam minggu kemaren gweh seneng banget..!!

Knapa..???

karena eh karena judi itu haram akhirnya gweh bisa liat aksi nya…!!

ya.. udah 4 kali malam minggu gweh ga kemana², gweh cuma nongkrong di taplau (tempat nongkrong paling asik di kota ini, bahasa kampungnya tapi laut yg artinya pinggir laut/pantai).

di taplau kalo malam minggu rame banget muda-mudi kota ini berkeluyuran, ada yang sekedar tebar pesona, cari mangsa baru, cari cowo baru, ato sekedar muter² sama pasangannya masing masing (dalam hati cakep kan pacar gweh..!! bueh..!! sumpah, e’ek dari telinga gweh..!!).

masyaoloh.. sumapah najis tralala gweh liat pasangan² MOGE (motor gede, tapi bukan keluaran harley..!! dan sama sekali ga mirip, munkin kebanyakan Tiger 2000 yang di modip kaya motor² MOTO GP) mualia lewat. yang bikin najis itu cewe² yang di gonceng meluk nya sok mesra banget..!!! agh..!!!!. apa lage pake bawa² bendera club motor mereka di tambah ambulan ga jelas gitoh..!!

Tai Kucing..!!!

Wakka..ka.ka.ka.ak….ka..

pake bawa² bendera club motor padahal mereka jalan cuma 3 (tiga) ato 4 (empat) motor doank..!!! meding kalo yang jalan itu ada sekitar 50 an motor, masih di terima batin lah kalo mereka jalan pake serine ambulan jenazah..!!!

Lama² kota ini semakin ga jelas aja..!! terlalu banyak orang yang over ekting..!!!(gweh yang artis (baca: nikolas saputrah) aja ga gito² banget ektingnya…!!! wkekke.e.keke…), mulai dari POL PP yang sok bermasyarakat. bayangin aja masa insiden kebakaran bisa²nya tu POL PP taik kucing datang satu kompi. apa hubungannya kebakaran sama POL PP coba. tu mobil POL PP malah menghambat mobil petugas pemadam kebakaran menuju lokasi, rombongan MOGE tadi yang sok moto club gede, rombongan anak² GAS (partai MOBIL aka anak orang tajir) kalo lewat ngidupin lampu emergesi..!!! kalo mereka mau muter di leter U jalan 2 jalur, semua mobil yang berlawanan arah di stop..!! bak pejabat negara datang..!!! NAJIS…!!!

oh iya.. tadi mau cerita soal aksi yah..!!!

ini aksi yang gweh maksud…!! pidio nya udah gweh upload ke youtube..!!

BA 92 RS

BA 92 RS

BA 92 RS

liat aja dah..!! aksi inova BA 92 RS ini yang gweh tunggu² beberapa minggu ini. gweh tau dari teman yang ngasi gweh pidio itu..!! dia bilang sekarang aksi anak² di taplau ada yang bagus..!!!

ni orang yang ngasi informasi emang kren banget kalo promosi sesuatu..!!! sampe gweh yang bego ini jadi penasaran setengah botol mampus pengen liat langsung aksinya..!!!

Nah baru malam minggu kemaren gweh bisa langsung liat aksinya…!!! memang bener² kren..!! tu roda bisanya berputar tampa berenti, tros maen kaya cacing kepanasan gitoh..!! pokoke bedah jaoh lah sama aksi² anak GAS yang ada disini termasuk aksi gweh..!!! gile bener tu ban ga pernah berhenti bunyi..!!! kren banget..!!! mana mainnya bagus lageh…!! soale mesin mobilnya sama sekali ga keliatan kalo di paksa..!!! singkat kata mainnya CANTIK..!!!

biar lo percaya… gweh… juga upload pidio anak² GAS (bahasa krennya anak partai mobil aka anak orang kaya kota ini) beraksi..!!!

Streem Hitam

BM 3 KY

Gimana udah liat semua pidionya…?

Beda banget kan aksinya..!!!

walopun kemarin malam dia cuma beraksi sekitar 10 (sepuluh) menit gweh yang mirip banget sama nikolas saputrah ini udah cukup puas nontonnya..!! biasanya seh dia kalo beraksi bisa sampe ½ jam ( 30 menit ). mungkin karna takut biadap polisi² huanjenk.. itu nongol lagi…!! dia maennya cuma bentar..!!!

oh iya.. sedikit informasi..!!!

ternyata jokie (bahasa krennya supir) inova itu masih kecil, kabarnya sih masih kelas 2 SMA (SMU yah sekarang namanya..? ma’af gweh emang ga pernah makan bangku sekolah..!!! males..!!! Kata teman gweh.. bangku sekolah itu keras..!!!). udah itu pas lomba slalom disini kemaren dia yang dapet juara 1 (satu), wah.. kalo gito juri² ajang balap di kota ini udah pada jujur semua sekarang..!! kalo pembalap kaya dia ga dapet juara satu ga tau dah gweh jurinya di bayar berapa buat ngurangin nilai tu anak…!!!

okeh..!!! sekian dolo..!! gweh bingung mo nulis apa lage…!!!

soale gweh juga lagi di paksa teman buat posting tentang Proxy Tunnel..!! sekarang gweh lagi ngumpulin amunisi buat bikin vidio proxy Tunnel so sabar aja yah…!!!

n jangan lupa do’ain gweh supaya bisa melakukan aksi sebagus kijang inova BA 92 RS.

salam

iDiots

6 responses to “Brutal..!!

  1. kishandono July 20, 2008 at 11:04 pm

    Nopol BA tuh daerah mana ya? blum liat videonya, maklum browse cuma pake hape

  2. iDiots July 21, 2008 at 4:06 pm

    @kishando

    BA plat daerah sumatra bagian barat, lebih dikenal ama padang😀

  3. Pingback: Proxy Tunnel (Shell ) « Powered By iDiots

  4. cicuiT July 27, 2008 at 11:51 pm

    hahahahahha
    wajar aja maen na cantik,, juara sLaLom Toh ;Þ
    wew kz 2 SMU ?? mantaf kaLi Ya

    Jiakakakakkakak kebo mau jd PesLaLom Jg Tah ??????????
    maU ganTi ProFesi kah??????
    hahahahahhaha

    RS ?? msh kLrgan ma om Pakar kaLi tuh anak bo😉

  5. Pingback: Overnight Celebrity « Powered By iDiots

  6. Pingback: kangen..!! « + - + - stUpid iDiots - + - +

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: