Live Journal

All About Log

Proxy Tunnel (No Shell)

Okeh Beibeh..!!!

seperti janji gweh di artikel sebelumnya…!! gweh bakal bahas Proxy Tunnel (No Shell)

Loh apa bedanya yang shell dengan no shell..?

banyak banget bedanya..!! gweh ga mungkin jelasin ke elo, silahkan aja lo liat vidionya..!! ntar lo ngerti sendiri..!!

silahkan lihat disini ato disini

udah liat vidionya kan..!!

nah sekarang gweh ada sedikit solusi buat kalian semua yang susah nyari hosting yang bakal di jadiin target untuk proxy..!!

kok bisa bos..??

ya iya lah masa iya iya kan.!!

langsung aja..!!

seperti kita (kita..?? gweh aja kali loe ga…!!) ketahuai..!! disini kita memanfaat kan login cpanel sebagai proxy, nah.. coba deh lo buka google cari cpanel yang demo..!!! lo pake itu buat proxy..!!

Ho..Ho..Ho..Ho..!!!

Gampang bukan..!!

ini contoh vidio nya..!!!

silahkan lihat disini ato disini

HUah…!!!! akhirnya selesai juga satu persatu kewajiban gweh…!!

Update:

Terimakasih buat beben yang udah ngasi source vidio no shell..!!! dan ngasih masukan buat posting tentang proxy Tunnel

salam

iDiot

One response to “Proxy Tunnel (No Shell)

  1. Muhammad Baiquni July 31, 2008 at 8:23 pm

    seep vin, mantapp

    eh ya, baiquni.wordpress.com ga pakek lagi, ganti aja ke baiquni.net

    OK deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: