Live Journal

All About Log

Overnight Celebrity

Tsah..!!! ngeri judulnya..!!

Haks..Haks..Haks…!

sumpah gweh.. bikin judulnya aja ampe ulang berapa kali, takut salah..!! untung aja ada program bantuan yang udah berbaik hati bantuin gweh yang cakep bego ini..!!

Huah..!! lega…

Akhirnya…!!! gweh terbebas dari kehidupan gweh akhir² ini yang bikin gweh ngerasa hidup bak artis..!! kondang…!!

berbagai cara udah gweh lakuin buat menghidar dari itu semua..!!

ya… gweh sekarang sudah terbebas dari segala bentuk pemerkosaan kegiatan memata²i. beberapa kebodohan yang di laporkannya kepada dia (wanita nomor satu di antara sekian banyak wanita yang gw kenal, yang pertama gweh temui kalo gweh ingin mencari mamahnya anak². baca: istri)

semua itu tak terlepas dari (tsah..!!! kren banget ya bahasa gweh..!!) beberapa kebodohan yang di lakukannya (kita sebut aja namanya cubrut) dalam membuat laporan…!!!

1. “bilangan gweh lagi ngetem (bener ga seh gweh nulisnya…!!! kalo salah tolong di ma’apkan..!! gweh kan ga gaul..!!) di taplau..!!!”

padahal gweh baru aja, siap ngantarin calon mamanya anak² gweh itu pulang..!!!

2. “cubrut nelpon, dan bilang ke ibu nani yudhoyono (baca:pacar gweh), kalo gweh lagi dugem dengan cewe².”

dasar bego..!! dia ga nyangka kalo gweh barusan aja nelpon ibu nani yudhoyono kalo gweh lage di taplau nonton balap liar (bali) slalome.

Ha..Ha..Ha..!!

ga tau kenapa akhir² ini infomasi si cubrut ga ada yang valid lageh..!! sehingga bikin nani yudhoyono percaya ama gweh..!!!

He.He..He…!!!

gweh akui, gweh emang suka dugem, ajeb², clubing ato apa lah namanya..!!! pokoke segala kehidupan malam gweh suka..!!

n ibu negara gweh itu tau..!! sejaoh ini ga masalah buat dia..!!

eni weh..!!

gweh mau ngucapin terimakasih buat si cubrut karena telah membuat segalanya terasa mudah..!!!

akhir kata..!! gweh sekarang mulai bebas buat kemana saja, kapanpun dan dengan siapa..!!! tampa takut ada laporan. karna dolonya laporan yang lo kasi ke dia itu hampir seluruhnya valid. Tapi sekarang..!!!!

Ehem..!!! MAMPOS LOE..!!!

Mudah2an ini bukan perubahan yang sesaat adanya.
Mudah2an tidak bertahan secepat hubungan Tyas Mirasih dan Bams Samsons saja.
Dan berakhir sedramatis perceraian Dewi Persik dan Syaiful Jamil ( viva la infotaiment ).

Haks..Haks..Haks.. Merdeka..!!

Akhir kata (Tsah..!! berat..!!) postingan ini akan gue tutup dengan pertanyaan bernilai 1 milyar yang ada di dalam salah satu dari 26 koper2 yang ada.

Pertanyaannya adalah…
*eng ing eng jreng jreng gedubrak*

Apakah Juwita Tohpati bisa disebut anak durhaka karena tidak mengakui ibunya yang udah lebih dulu gak ngakuin dia karena lebih takut ngelanggar kontrak daripada dibenci anaknya kalo udah gede ???..

por yor inpotemen, emak’nya si Juwita itu adalah Anissa Bahar. Yang ngaku’nya dulu diperkosa sama bapak’nya si Juwita. Tapi bisa ‘mbrojolin 2 anak..
( Diduga,setelah “pemerkosaan” yang pertama dia ngomong, ” Mas,tadi ada gerakan yang salah. Tolong diulang…, )

Haks..Haks..Haks…!!

salam

iDiots

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: