Live Journal

All About Log

Pusing BuanGeeeet…!!!!!!!!!!!

DOh…!! kepala gweh kok pusing banget hari ini..!!!

ga tau kenapa ini kepala berat banget rasanya di angkat..!! di bawa tidor juga ga bisa…!! nyut² (kaya titit nya cewe aja..!!!)

teryata usut punya usut..!!

gweh.. telat..!!

Kenapa bisa telat ??. Pacar aja gue gak punya , kok telat ???.
Anak siapa dong iniiii ???
lagian gweh kan cowo, dodol masa bisa telat..!!

Akhirnya gweh sadar..!! ternyata gweh telat makan..!!

ya.. seperti biasa gweh kalo telat makan suka datap penyakit ga jelas..!!

kenapa telat makan..?

karena oh karena judi itu haram…!! kebiasaan kalo lagi bokek gweh suka nahan lapar..!!

kok di tahan bos..? ya.. mau makan pake apa.. wong ga ada uang di saku..!!! mau makan rumput..!!

Anjing se anjing²nya…!!

beginilah nasip kalo melarat sejak dalam kandungan..!!!

nasib²…!!

Nah.. kaya nya.. mulai dari bulan ini..!! BULAN AGUSTUS DUA REBO DELAPAN, mari kita bahu membahu buat nolong gweh yang hancur²an ini. khususnya ngatur keuangan..!!!

kami (gweh aja kale..!! lo ga..!!) membuka segala bentuk bantuan berbentuk uang tunai, transper bank, ato pulsa..!!

silahkan hubungi kevin.malakiant@yahoo.com

salam

iDiots

One response to “Pusing BuanGeeeet…!!!!!!!!!!!

  1. SoepaX September 9, 2008 at 8:35 am

    Huheuhaauhauhuhahauha😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: