Live Journal

All About Log

Antara judul lagu dan 13 hari lagi..!!

Haks..Haks..Haks…

mau ngakak dolo boleh kan..!!! soalnya ini posting salah satu yang lucu banget menurut gweh…!!!

sebenarnya pas tulisan ini gweh post seharusnya bukan 13 hari lage.. tapi 12 hari lage..!!

so, jadeh, lalu, tros, itung aja sendiri..!!

Ha…Ha…Ha…!!!

kenapa bisa lucu bos..? karena mirip ketoprak humor

He..He..He.. lucunya cukup bagi orang² yang ngerti aja..!!!

Okeh..!! mudah² judul² lagu berikut bisa bikin lo ngerti..!!!

sekali lageh.. gweh ingetin..!! lo jangan menilai dari lirik lagunyah..!! cukup dari judulnyuah.. doank..!!

Okeh..!! Beibeh..!!

“Cintamu membunuh ku..!!!: (maap gweh ga tau siapa penyanyinya…!!)

“menghitung hari..!!(maap gweh ga tau siapa penyanyinya…!!)

“hidup tampa mu” = mating garis miring mati (ada ga ya judul laku yg kaya gitoh..!!, agh.. anggap aja ada)

“Sampai Kapan” arilasoh

“Tragedi” Boomerang

“Jauh” Cokelat

“Kangen” Dewa

“Pergi Untuk Kembali” Ello (sebenernya ini yg naynyiin siapa yah yang cocok..!!)

“Rinduku” Iwan Fals

“Jauh” Jamrud

“Lagu Rindu” KerisPatih

“Berpisah” Kerispatih

“Ruang Rindu” Letto

“Cinta yang Hilang” Naff

“Di Satu Bintang Aku Menunggu” Naff

“Dia Telah Pergi (pulkam maksudnya)” Naff

“mama aku ingin kawin pulang” Nike Ardilla

“Berdua Lebih Baik” (maap gweh ga tau ini lagu siapah.!!)

“Rapuh” Padi

“Lain Dunia” Padi (ini tepatnya lain kota, Wake..ke.kekek..kee..)

“Menunggu Pagi” PeterPan (yap nunggu pagi, soale beberapa hari ini pagi kaya nya lama banget datangnya..!!)

“Kota Mati” Peterpan (ya iya lah..!! scara dia ga ada di kota ini..)

“Seandainya” Samsons

“Ku Nanti Kau Kembali” September Band (tsah..!! BERAT…!!!)

“Coba Kau Mendekat” SO7

“Temani Aku” SO7

“Jiwa Yang Hilang” ST 12

“Long Time No See” Steven & Coconut Treez

“Tanpamu” Tangga (wah… gawat neh.. kayanya si tangga mulai buka² misteri di balik posting ini..!!)

“kau menghilang” jikustik feat izaku

“Saat kau Tak Disini” Jikustik

“salam rindu” Tipe X

“Antara Ada Dan Tiada” Utopia

“Kehadiranmu” Vagetoz

“cinta Rasul” (loheh.. kok bisa ke cinta rosol larinya..!! Haks..Haks..Haks..!!!, bingung weh mo ngasi lagu apaan..!!! itu lagu penutup..!!! Wake..kekk.kek…!!)

“Jangan Datang Malam Ini” Padi (yap.. datangnya jangan malam ini tape 13 hari lageh..!! Ho..Ho..Ho..)

“Di Sini Tanpamu” Padi (Ajie..!!! kasian nian dikau nak..!!)

“Menunggumu” PeterPan feat Crishe (ya iya lah..!!! mirip nia rahmadani ini orangnyah..!!)

“Jomblo Saykoji (jujur banget neh saikojih..!!)

“Pria Kesepian” SO7 (kasar banget neh si SO tujuh ngomongnya..!! di perhalus dikit napa BOS)

ya..!! semua itu berarti 13 hari yang di maksud adalah..!!! eng i eng..!! kata Kerispatih – Akhir_Penantian

semua itu karena tak lain dan tak bukan, bahasa keren nyah kata KerisPatih – Cinta Putih

Balek lah..!!! adek ku balek… adek ku tunggu…!! dak balek balek..!!!

artinya; pulang lah.. adek(kau yang tercintah garis miring cinta putihku) ku pulang..!! adek ku tunggu, ga pulang-pulang..!!!

Wah… Ternyata Ello nymbang 2 lagu..!!!

kok dua lagu bos..? tadi tak baca dari atas ello cuma 1 (satu) lagu..!!

BODOH..!!! itu lagu balek lah adek ku balek tadi lagunya elo..!!

Haks..Haks…Haks….!!!!

nah lagu ini di nyanyikan oleh yang ada di luar kotah sanah..!!

“Bila Aku Pulang” Naff

“Aku Pasti Kembali” Ratu

semua itu mungkin desebabkan satu hal..!! kalo kata lagunya Potret – Tak Tahan Lagi sekali lage Potret – Ingin Dicium (wedew.. mulai anarkis neh…!!) tiba tiba Cokelat ikot nyanyi – “Nafsu”

kalo kata Power Metal ini semua bagaikan Timur Tragedy

Hak…haks..Haks..!!! tiba² si Apgan garis miring Afgan bilang sadis..!!

gweh mah cuma bisa puterin lagu ini..!!

Pinkan Mambo – “Belum Saatnya”

karena saatnya itu ya.. 13 hari itu tadeh..!! lebih tepatnya 12 hari lage setelah ceritah ini gweh posting..!!!

agar para pemirsah-wan n permisah-wati ga bingung.. akhir ceritah saia tutup gengan lagu..!!!

Ungu – “Waktu Yang Dinanti”

yah..!! intinya 13 hari lageh… itu waktu yang di nanting..!!!!

Hua…HUa..Hua…HUa…!!!!

zzZZzzzzZZZZzzzzZZZZZzzzzz………

siaran radio udah habis, cuma itu lagu yang gweh anggap cocok untuk 13 hari lagi..!!! (ini juga ngopi dari hardisk laen..!!)

salam

iDiots

2 responses to “Antara judul lagu dan 13 hari lagi..!!

  1. korban jurnalis August 4, 2008 at 2:07 pm

    Dasar jurnalis gk punya perasaan….
    Struk…Stress….Sompel….!!!

  2. iDiots August 4, 2008 at 3:31 pm

    @korban jurnalis

    Ha…Ha.. itu ada bb nya..!!

    emang kenyataan..!!!

    be te weh..!!

    ya maap kalo saiyah.. ga punya perasaan ke sitoh..!!
    dah mulai main prasaan neh jank…!!!
    cinta putih donk…!!!

    Haks..Haks..Haks..Haks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: