Live Journal

All About Log

Bangun Pagi..!!!

yah..!!! pagi kemaren.. gweh bangun pagi, (bener bener bangun pagi loh..!!) ga seperti biasanya yang selalu bangun kalo matahari dah mau tenggelam, kemaren (senin) gweh bangun sesaat sesudah matahari terbit..!! (ajie…!!! putis banget yah gweh…!!)

seneng banget rasanya bisa lihat matahari lagi..!!! ga tau dah brapa lama gweh ga liat yang namanya matahari..!! padahal gweh sama matahari tu dulu sempat akrab, kemana² bareng..!!! ya ga tau akhir² ini susah banget rasanya buat ketemu sama dia..!!! ntah dia yang ga ada waktu ato gweh yang sok sibuk..!!!

Agh..!!

masa bodo lah..!!! yg penting gweh dah bisa ketemu ama matahari lagi..!!!

Haks..Haks..Haks..!!!

dah lama ga bangun pagi sempat bingung mau ngapain..!!! akhirnya gweh putusin buat maen ke kos²an nya si botol.

Ha… ternyata dia juga bangun pagi..!!

Wah… ada apa yah…!! kok sekarang yg dolonya biadap² dan sedikit jahanam pada bangun pagi..!!!

aneh aja… liatnya…!!!! kalo liat makhluk² ini bangun pagi brasa liat monyet makan tulang, kucing makan pisang. keajaiban dunia neh..!!!

tapi gueh cukup bersukur, ada teman..!!

waktu itu si botol lage main ps (playstation, bener kan gweh nulisnya..!! hebat kan gweh..!!!). Wah.. emang dasar bego ne anak..!! main ps kalah mlulu..!!! nah gweh yang terkenal suka menolong, baik hati, dermawan, putih, tinggi, cakep, rajin, suka menabung (baca: nikolas saputrah) menawarkan diri untuk menolong dia. okeh..!! kita akhirnya maen ps ber-2.

Ya…!! seperti yang udah loe semua bayangin dunk..!! dengan adanya pertolongan gweh si botol terhindar dari kekalahan². teamnya menang mlulu..!!! Ha…!!! iDiots tea…!!!

baru beberapa kali maen ps tiba² lampu mati..!!!

ato download disini

Huaks….!!

Anjing se Anjing² nya..!!!

PLN ngehek biadap jahanam mulai bertikah lage…!!

yah..!! mulai dah bingung mau ngapain..!! setelah termenung beberapa saat lamanya (tsah..!! berat…) gweh ingat sekarang neh kan awal bulan, berarti saatnya buat bayar koneksi speedy. ya.. dari pada manyun² di rumah gweh ajak si botol bayar speedy.

selesai bayar speedy bingung mau kemana..!! gweh iseng aja mampir ke tempat usaha teman yang ga jaoh dari kos²an si botol. ternyata sampai disana rame banget..!! (biasalah.. kalo musim kompre gini disana emang suka rame katanya calon sarjana muda), Ya Mampir dah..!! sekalian te pe-te pe ini…!!

Nah ini dia..!!

Hayah..!! kaya judul pilem tengah malam aja..!!! inget kan pilem apaan itu, kalo ga salah di sctv tu pilem..!!

Disalah satu sudut gweh lihat pasangan muda (kenapa gweh kasi nama pasangan muda, ya karena biasanya yang kaya begini ini org yg baru² jadian..!!!) lagi memadu kasih..!! (kren kan bahasanya..!!!). sangking asiknya memadu kasih..!! mereka ber 2 (dua) ga sadar sekarang lagi di tempat umum.

masaoloh..!!! gaya pacarannya jueennnk..!!!!

Duduk rapat se rapat rapat rapat rapat rapat nya…!!!

ehem..!!!

mau tau gaya duduknya gimana..?

si cowo dudu di sebelah kanan si cewe..!! nah itu tangan cewe di selipin di balik lengan si cowo..!!! n tu tangan di tarok di paha cowonya..!! seraya…!!(ha..ha..ha.. bener ga seh.. seraya..) si cewe nyandarin kepalanya di bahu si cowo…!!

Huek…!!!!

Napas Bau mercon…!!!!

ini neh..!! dua orang makluk biadap yang menganut kepercayaan kalo pacaran itu dunia milik kita berdua, so… yang lain dah pasti ngontrak..!!!

kok gito bos..?

ya iya donk..!! masa ya iya pun..!!

bayangin aja yah..!!! disitu tuh… kan rame..!! bukan mereka ber 2 (dua) doank..!!. lagian yang disana itu bukan tempat rekreasi, taman bunga, ato apa lah namanya tempat buat mojok..!!! ya.. tolong donk di hargain semua kami² yang jomloh ada disana. yang pacaran itu bukannya mereka doank..!!

baru punya pacar yang kaya gitu..!!! (maap gweh ga mau nyebutin gimana nilai ke tampanan n kecantikan pasangan ini, pokoke gitu lah..!!), dah brasa bak pasangan uda-uni (uda-uni itu sama kaya abang-none gitu lah… ato kalo di sumtera utara mungkin ucok-butet, ato apa gitu gweh kurang ngerti jg soal ginian..!!!) abad ini, abad ini loh.. bukan tahun ini, soale kalo di tulis tahun ini masih kurang pas rasanya…!!!

munafik lo bos..?

eh.. gue bukan munapik, genk..!!

gweh akuin gweh juga sering mesra²an, tapi nilai PMP garis miring PPKN (sekarang apa yah nama mata pelajarannya…?? bingung gweh.. abes tiap taon tuker mlulu nama nya..!!) gweh masi tinggi daripada 2 (dua) makhluk jahanam yang sok romantis, sok mesra, sok sayang. Halah..!! sekali lagi..!! ANJING SE ANJING²NYA..!!

nyewa kamar kek..!! paling² kalo kelas melati gito.. cuma 60.000 (malah kalo ga salah di deket² sini ada yang cuma 35.000) ini juga, PUAS..!! SE PUAS² NYA..!!! mereka mau ngapain, apa coba maksudnya gitu²an di depan umum..?? ga perlu sok mesra di depan umum gitoh orang laen yg liat juga dah tau kalo mereka tu pacaran.

NGEN**T…!!

HuuuUUUUFFFHhhhh..!!! ga tahan juga gweh, akhirnya kata itu ke ucap juga..!!!

Halah…!! kebetulan aja lo waktu itu ga lage ama pacar lo…!!! ya kan..?? kalo lagi ama bokin lo pasti lo ngikut²..!!

**sadar**

Ha…Ha…Ha…!!!

iya kale…!!!

mungkin gweh kaya gini karna gweh pengen kemakan cakap (omangan sendiri..!!).

Ha..Ha..Ha…!!!

jadi keingat temen gweh..!!
muntahin air yang di minumnya pas tau kalo itu minuman bekas soulmatenya..!!
knapa..?
karena ku sayang kamu..!!! (lagu siapa yah ini…!!) sebenernya cintah ama tu cewe, cuma saat ini bukan waktu yang tepat buat mereka menjalin hubungan..!! (takut di caci maki, sumpah serapah ama gweh, botol, etc yang emang sentimen sama pasangan yang di anggap gimana gitoh..!!).
so.. dia saat ini bersandiwara sebisa mungkin menyembunyikan sejuta rasa didada (berat cink..!!!!), dengan cara menampilkan yang sebaliknya di depan khalayak ramai…!! (halah apaan seh…!!). nah.. se andainya suatu saat, cepat ato lambat, dia jadian sama tu solmet nya..!! dia punya alasan..!!
apa alasannya bos..!!!
eng.. i eng…!!!!
jawaban yang benar adalah…!!!!
dia udah kemakan cakap (omongan sediri..!!), selama ini dah jelek²in si wanita. eh sekarang malah ehem..ehem..!!
gweh.. yakin banget..!!! YAKIN se YAKIN YAKINNYA…!!!, karena gaya Pe De Ka Teh yang seperti ini udah banyak banget gweh temuin..!!!

BASI KUR…!!

Haks..Haks..Haks..!!!

salam

iDiots

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: