Live Journal

All About Log

JanGan Di Baca..!!

JanGan Di Baca..!!

kan udah gweh bilang Jangan di baca..!!
kanapa seh lo masih bandel juga baca tulisan ini..!!
loe ga liat apa tulisan segede bagonk gitu..!!!
ato tulisannya kurang gede yah..?
gweh rasa ga mungkin ga ke baca ama lo..!!
gweh rasa lo emang blon bisa baca kali..!!
kalo blon bisa baca makanya blajar baca dolo sono..!!
tapi kok gweh heran ya..!!!
kalo emang ga kebaca tu tulisan segede bagonk gitu kenapa lo bisa sampe sini..?
ga mungkin lah orang yang gabisa baca bisa buka posting ini..!!!

Dasar bodoh, tolol, stupid iDiots, goblok, binatang, biadap, jahanam..!!!

kalo di tulis orang jangan di baca ya jangan lo baca..!!
apa seh maksud lo baca ini tulisan..??
lo kira ada yang penting gitoh…!!!
Hueks…!!
makanya jadi orang jangan suka usil..!!
gini neh kalo anak bukan gweh bapaknya..!!
ada peringatan eh.. malah di langgar..!!
gweh yakin banget neh ya…!!
seandainya ada peringatan

“Diralang baung hajat disini kecuali BINATANG”

gweh yakin banget..!! lo bakal masuk kesono buat buang hajat..!!

YAKIN se YAKIN-YAKINNYA….!!!

Hua..Hua..Hua…….ha..h.a….ha…!!

DASAR..!! Goblok, Bodoh, Tolol, ga ada Otak..!!!

emangnya tu otak lo di ciptain buat beratin kepala doank yah..!!
ato buat pajangan doank..??
sudah sudah…!! cabut lo sono..!!

jangan di baca lage ne.. tulisan..!!

Woi..!!! kan dah gue bilang..!!

jangan di baca lagi ini tulisan..!!

emang ga bisa di bilangin loe yah..!!

dasar BIADAP, BAJINGAN, KEPARAT…!!!

napa sih bandel banget kalo di bilangin…?

AGH..!!!

Udah… cabut sono..!!! bandel amat sih..!!!

sono…!!

yah…!!!

gweh bilang sono ya sono..!!

ngapain seh lo masih ngotot baca..!!!

gini yah..!! sekarang ijinkan gweh yang baik hati, suka menlong, rajin membaca, dermawan, putih, tinggi, cool, baek, rajin mengaji (baca:Nikolas saputra) ini..!!!

Nasehati loe..!!

kalo lo ga mau silahkan tutup posting ini..!!

tapi kalo lo setuju gweh nasehatin, ya lajut baca nya..!!

Nah..!!

lo lanjut bacanya…!! itu gweh anggap lo setuju kalo gweh nasehatin..!!

gini neh..!!

sebaiknya lain kali..

lo jangan ulangi lagi ya..!!

hal² yang kaya gini..!!

untung cuma gweh yang tau kalo lo baca..!!!

kalo sempat ada orang lain yang tau, gimana coba..??

malu kan..!!!

baru gweh sendiri doank yang tau..!!

itu pipi udah merah meronah..!!! (yang kulit putih) membiru ga jelas..!! (bagi yang kulitnya bewarna)

maap bukan niat SARA..!!

tapi kenyataannya gitu kan..!!!

ya udah..!!

sekarang lo sabar aja..!!

anggap ini pelajaran..!!!

Okeh..!! Beibeh..!!

sekarang gweh persilahkan lo pergi..!!

Wedew…!! kan udah gweh usir loe..!!

knapa seh masih disini juga..!!!

dasar ga tau malu lu ya..!!

udah di usir masi juga,,, ga mau pergi..!!

HALAH…!!!!

capek gweh ngurusin loe…!!!

masa bodo lah…!!

sekarang terserah loe mau ngapain..!!!

gweh dah ga tau mesti gimana cara ngomongnya ke elo…!!

loe emang ga bisa di bilangin anaknya…!!!!!

HUuuUuuuUUFFFFffffFFFFFFhhhHhhh….!!!!

salam

iDiots

3 responses to “JanGan Di Baca..!!

  1. forceoneblack August 7, 2008 at 10:53 am

    hiahiahiahia
    hak hak hak hak hak
    hhuahuahuahuahuhauau

    hohohohohohoho
    hahahahhahaha

    sumpah mati
    ngakak aku baca ene
    hihihihih

  2. iDiots August 7, 2008 at 2:05 pm

    @forceoneblack

    Hue…Hue..
    makasih atas pujiannya…!!

    gweh mah dah biasa kalo ada yg bilang mirip ama nikolas saputrah..!!

    Haks..Haks..Haks…!!!

  3. Pingback: Boneka Silly « + - + - stUpid iDiots - + - +

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: