Live Journal

All About Log

Boneka Silly

Memang dasar gweh ini orangnya paling gak bisa banget dengar yang berbau gratis yah.. begitu liat posting nya tanteh mba silly tentang timezone dan mau bagi² hadiah yang di dapat ke selingkuhan penggemarnya. iseng aja gweh coba colek² gombalin mba silly minta boneka nya satu. eh.. ternyata di kirim beneran..!!

Sekarang boneka yang di kirim itu telah sampai kepada orang yang memang pantas menerimanya sesuai dengan pasal 34 ayat 2.

pas gweh coba buka potonya ga tampil, kalo mau liat silahkan klik disana n disini

asal jangan klik yang ini

Haks..Haks..Haks…!!!

Seneng banget..!!

Bagaikan menemukan oase di tengah² gurun pasir. (tsah.. lebay berat…!!)

Kado Hari kemerdekaan dari mba silly tiba di saat gweh banyak dapat kritikan dari teman² tentang posting gweh kemarin..!!

semakin hari rasanya kehidupan ini semakin berat terasa..!! di mulai dari masalah pribadi, sampai beberapa keisengen gweh yang niatnya cuma pengen meramaikan susana n menghibur semua yang ada di komuniti, di anggap sebagai biang rusuh.

terutama posting seseorang di bulletin prenster. (tadinya gweh mau postin ini di posting laen.. cuma stelah di pikir² lebih baik langsung aja biar ga susah². toh blog gweh ini, ya terserah gweh mau ngapain..!!)

Date: Sunday, 10 August, 2008 10:32 AM
Subject: babeeeee
Message:
kebo kek taaeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkk benci kebooooooooooooooooooooooooooo bwt ssorg yg 1 chnl mo aku taek babe taek anjing f*ck s*cK *ss h*L* haram ken Lah aku nak ngomong mo kau Lagi ye najiz aku aku jg dak nak kenaL mo kau jg,, taek ini sokooooooooooooooooor kLO hidup kau sekarang ancur ku doaken + ancur kLo dak seneng ngomong di depan uy, cow kan, poTong be Lah klo ngomong di bLkng tuh babe ini kusumpahin dak tek betino yg gaLak mo kau cak kebagusan igo kau tuh taek munafik ini hahahaha fs koe aku hapus hahahahaha dah terLanjur emosi jiwa aku babeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee sH*

sebenarnya yang bersangkutan udah klaripikasi, cuma basi banget..!!!

dari posting dia di atas itu jelas jelas ditujukan buat gweh..!!

disana jelas² nama gweh yang di sebut, tros.. tentang kehidupan yang lagi ancur (ini jelas ke gweh) di tambah tanda + (plus) itu jelas tujuannya ke gweh dari awal sampe akhir. jadi kalo klaripikasi tuanku putri yang cantik jelita harum mewangi semerbak hingga ke seluruh penjuru duniah, itu caci maki buat orang laen.. buat gweh ga masuk akal sama sekali. kehidupan yang lagi sembrawut jelas² gweh…!!

Halah…!! sabodo Teuieng…!!!

anggap aja pohon kehidupan gweh..!!! sekarang tumbuh semakin tinggi, so semakin kencang angin menerpa..!!

lagian sekarang kehidupan gweh mulai berwarna setelah kehadirannya..!!

i lop u beibeh..!!

Haks..Haks…Haks…!!!!

doh.. sangking senengnya ga tau mau balas kaya gimana ke mba silly.

Makasih banyak mba.. atas kiriman nya..!! Muach..ah….ah..a…ah…

makasih…
makasih…
makasih…

salam

iDiots

3 responses to “Boneka Silly

  1. silly August 17, 2008 at 4:35 am

    IDiots,

    You’re welcome😀 … saya senang kalau orang lain senang.

    Ok, satu hal, mengenai caci maki orang terhadap kamu (seperti juga yg sering saya alami… dan segala hal yang trjadi dalam kehidupan kamu, anggap aja itu semua pelajaran buat kita naik kelas lagi…

    Kalau boleh saya ngasih masukan, (maaf nih ya, tidak bermaksud sok ngajarin) kamu harus kuat, tapi tidak membalas kekerasan dengan kekerasan. Terlalu kekanak2an itu namanya. Masalah2 diijinkan terjadi supaya kita belajar menjadi DEWASA.

    Kadang kita diijinkan mengalami sesuatu yang menyakitkan supaya kita jadi jauhhh lebih baik dari sebelumnya. Pernah baca tulisan saya tentang Patung pualam dan batu pualam?, coba kamu
    baca ini deh

    Semoga membantu.

    Ohya, soal boneka, hehehe, sorry yahh,.. itu boneka dipepet2in ke box biar bisa kecil. Tadinya dibungkus koran, ternyata dihitung volume, dianggap 6kg. Nah, pas masuk ke box, tinggal 2 kg-an, hehehehe.

    Tinggal dijemur sambil digebuk2in tuh iD,(sekalian balas dendam ama gue kalo gue punya salah, hehehe), nanti dia akan balik lagi ke bentuk semula.

    Makasih juga sudah jadi pembaca setia blog “sinting” gue… kita tidak prnah tahu siapa kawan dan lawan kita iDioTs, trutama di dunia maya ini… Dan kita juga tidak bisa menyenangkan semua orang,…

    Buat saya pribadi, yg bisa saya lakukan adalah berusaha melakukan yg terbaik buat sahabat2 saya… Dan kamu termasuk salah satu sahabat baik saya.

    Kamu juga bisa memilih melakukan yg terbaik untuk sahabat2 kamu, atau MELAWAN juga dengan cara yang “gak banget” kayak gitu (menurut saya loh). Pilihan ada ditangan kamu… dan apapun pilihan kamu… buahnya akan terlihat dibelakang hari…

    Kamu tabur yang baik, tentu akan menuai yg baik pula

    Kamu menabur kejahatan/keburukan.. maka yang akan kamu tuai dikemudian hari ya tentu yang buruk/tidak baik/jahat…

    salam hangat,
    Silly

    Udah ahhh, Keep being Nice yah,

    Salam,
    Silly

  2. iDiots August 17, 2008 at 6:52 am

    @silly

    he.he..he.. makasih mba udah mau berkunjung ke gubuk reot ini..!!

    kembali lage…!! mba seneng sayah jg seneng..!!
    brarti kita berbalas keseneng tiap hari yah..!!

    Haks..Haks..Haks..!!

    makasih banget mba buat sarannya..!! bener banget..!! kok tau yah saya ngeresponnya emosional..!!
    doh.. makasih banget….!!!
    artikelnya udah saya baca sebelonnya.. cuma saya baca lagi..!!

    sempet seh saya pengen ngancurin semua account internet yg dia punya, tapi setelah baca lagi artikel na mba, niat itu jadi ilang. sekarang saya coba tidak merespon dengan cara yg sama. mudah²an dengan menabur yang baik, sayah akan menuai hasil yg baik pula.
    Amin..!!!

    He..He..He..!! klo org sinting kaya sayah ini ya bacanya jg blog sinting donk mba. kalo baca blog waras malah ga konek. Haks..Haks..Haks..!!!

    Mundur 1 langkah, Maju 5 langkah..!!! (jangan di balik yah..!! kalo di balik orang mabuk mah namanya..!!)

    MERDEKA..!!!

    salam

    stupid iDiots

  3. fuadi lkirom December 3, 2008 at 9:37 am

    tuh fotonyaaa… aq takuuuuuuuuuuut… tapi adi sukaaa siiihhh….

Leave a Reply

