Live Journal

All About Log

Monthly Archives: September 2008

Live TV Streaming

hue..hue…!!!

dasar gaptek…!!!

ternyata buat nonton bola live itu gampang…!!! kita bisa access lewat internet..!!

gw baru tau kemaren dari teman..!!

Hue..Hue…Hue..!! seneng banget sekarang gw bisa nonton siaran langsung liga² di dunia..!!! terutama siaran langsungnya club² bola kesayangan gweh..!!

kalo lo mau nonton juga silahkan buka situs berikut

Read more of this post

Advertisements

Kamera,,, Lampu,,, Roll,,, Action…!!!

Hue..hue..Hue…

dah lama ga nulis… pengen nulis sesuatu neh..!!

akhir² ini gweh sibuk banget..!!! jangan kan buat chatting, blog walking, posting blog, kentut aja gweh mesti curi² waktu…!!!

akhir² ini gweh kembali ke kebiasaan lama gweh, main domino di kos kosan teman..!!

dah brapa malam ini gweh selalu menang…!! so gweh sedikit ngemat uang rokok..!! :p

Haks..Haks..Haks..!!!

selesai main domino, gweh masuk ke kamar teman gweh..!! rencananya mau nonton bola. eh.. ternyata hari ini ga ada siaran langsung bola yang di siarkan di UHF.

dasar SIAL..!!!!

susah banget yah buat nonton acara olah raga akhir² ini. semua serba bayar..!!!

lagi asik nonton sinetron (maap gweh lupa judul nya apa..!!! anggap aja judulnya cinta fitri). tiba tiba teman gweh yang sengong itu..!!! kembali beraksi dengan gaya² konyolnya..!!!

Wake…ka…ka..ka….akka..ak..!!!

JreeeeEEeeenkKkk..!!!!!

eng iiii… eng…!!!!

Kamera,,, Lampu,,, Roll,,, Action…!!!

Read more of this post

Hasil..!!!!

ini cerita tentang ke bodohan gweh..!!!!

ceritanya gini..!!

Berhubung semester baru akan di mulai maka di wajibkan bagi setiap mahasiswa untuk mengajukan matakuliah yang akan di ambil di semester ini.

karna kampus gweh itu masih cupu banget (blon bisa isi KRS online), so… semua mesti manual..!!!

taPeey deY…….!!!!

syarat buat ngisi KRS, kita harus liatin LHS kita ke dosen Pembimbing Akademik garis miring PA (bener ga seh gweh..??, sa bodo teuing lah..!!).

Dasar iDiots yah,,, di mana kentut disitu berak..!!!

HUA..Haks..Haks..Haks…!!!

maksudnya gini bos, pas mau kekampus baru gweh pontang panting cari LHS gweh..!! dah bongkar sana bongkar sini eh.. ga ktemu²….!!!

GILA…!!!!

Read more of this post

Hikmah Puasa..!!

ini gweh dapat dari message teman di Yuwie..!!

hm.. mau tau tentang yuwie..?

yuwie itu sama kaya friendster.. cuma kalo kita gabung kesana kita di bayar..

ga kaya main di friendster, selama ini lo udah jadi lumbung uang buat friendster..!!!

mau tau lebih lanjut silahkan baca di http://yuwiejoin.blogspot.com ato http://www.yuwiehelp.co.cc/

okeh.. lanjut ke isi message tsb..!!

Hati-Hati Ketika Berkunjung Ke Taman Safari Indonesia
Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke TSI.

Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakanseumur hidup karena amat berbahaya dan menyeramkan ketika berada di TSI.

Pada hari Minggu (bertepatan hari pertama bulan puasa), kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing, melihat binatang yang belum pernah kami lihat secara langsung dan dekat terutama yang besar dan liar atau berbahaya.
Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll), tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan kembali.

Read more of this post