Live Journal

All About Log

Hasil..!!!!

ini cerita tentang ke bodohan gweh..!!!!

ceritanya gini..!!

Berhubung semester baru akan di mulai maka di wajibkan bagi setiap mahasiswa untuk mengajukan matakuliah yang akan di ambil di semester ini.

karna kampus gweh itu masih cupu banget (blon bisa isi KRS online), so… semua mesti manual..!!!

taPeey deY…….!!!!

syarat buat ngisi KRS, kita harus liatin LHS kita ke dosen Pembimbing Akademik garis miring PA (bener ga seh gweh..??, sa bodo teuing lah..!!).

Dasar iDiots yah,,, di mana kentut disitu berak..!!!

HUA..Haks..Haks..Haks…!!!

maksudnya gini bos, pas mau kekampus baru gweh pontang panting cari LHS gweh..!! dah bongkar sana bongkar sini eh.. ga ktemu²….!!!

GILA…!!!!

ya.. gila donk masa waras…!! kalo gini ceritanya mau ga mau gweh harus kekampus, buat ngajuin surat permohonan print kembali LHS…!!

singkat certia gweh buat surat perjanjian se adanya.. yang penting di acc permohonan gweh..!!!

akhirnya gweh di suruh nunggu 3 hari lagi..!!!

sebagai mahasiswa yang baik, tampan, putih tinggi, cakep, baek, pisonabel, derwaman, suka menolong, serta rajin membaca..!!! n mirip nikolas saputrah..!!!, gweh harus patuh..!!

seminggu berlalu gweh cek lagi ke kampus apakah LHS gweh udah di print..!!!

Anjing se anjing² nya..!!!

LHS Gweh blon di print..!!! dasar TU Jurusan biadap..!!!!

karna blon selesai selesai.. gweh tunggu aja sekretaris jurusan..!!!

karena berurusan sama beliau lebih gampang….!!!

setelah nunggu beberapa hari beberapa jam beberapa menit lamanya akhirnya gweh ketemu..!!

gweh: siang bu..!!

si ibu: siang..!!!, HaH..!! ada apa lagi..??

gweh: anu bu..!! anu sayah..!! mau ngurus KRS Sementara..!!!

si ibu: udah tanggal berapa ini, kok baru ngurus skarang..? kayanya kalo ga terlambat berarti bukan kamu yah..!! masa tiap semester selalu terlambat..!!!! ga bisa dirubah kebiasaan buruk kami ini yah..?? kalo di rumah gimana emangnya..!!! suka gini juga..?? untung kamu berurusan sama saya, sempat sama yang lain bisa di skor nih kamu..!!!! (iya deh ibu cakep, baek, dermawan suka menolong..!!). sekarang mana blangko KRS sementara nya..!!!

si ibuk langsung buka laci mejanya..!! bongkar² apa gitu..!! tros ngeluarin map warna merah..!!

si ibu: mau ngambil berapa kamu skarang..?? (sambil ngebuka map)

masaoloh..!! isi map itu kan LHS gweh..!! yang ilang itu, kapan bisa pindah ke tangan si ibu ini yah..!!

gweh: lah ya blon tau bu.. LHS sama transkrip nilai sayah kan sama ibu..!!!

si ibu: ya udah sini biar ibu bantu ngisinya..!! (nah ini dia baru ibu dosen yang baik..!! muach..hah…ah..a.h.a.h.. di titit.!!)

okeh..!!! begitulah cerita kebodohan gweh…!!

alah gito aja kok bodoh bos..??

ya bego donk..!!! masa pintar..!!!

scara waktu buat surat permohonan itu gweh mesti beli materai 6000, dengan kondisi keuangan yang seperti ini,,,, uang sebanyak itu bisa buat makan 1 kali,,,,

Haks..Haks..Haks..!!!

oh iya…!!! kemarin seingat gweh waktu nyerahin LHS sama transkrip sama si ibu gweh pake map warna kuning mahal…!! tapi knapa kok sekarang warna mapnya jadi merah.. n map yang harga Rp. 1000 yah..!!!!

IBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU…..!!! KEMBALIKAN MAP MAHAL GWEH….!!!!!

okeh..!!! gweh dah coba baca ulang ni posting..!! mudah²an ga ada yang merasa ke ganggu sama posting gweh kali ini..!!!

salam idiots

One response to “Hasil..!!!!

  1. iot December 3, 2008 at 12:11 pm

    wakakakkakakakakakkaka

    hahahhahahahhahahhahaha

    dah lama ga kesini
    kebo tetep lucu dan ngegemesin yuah😉

    kenapa dgn anu mu kebo wakakakkaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: