Live Journal

All About Log

Kamera,,, Lampu,,, Roll,,, Action…!!!

Hue..hue..Hue…

dah lama ga nulis… pengen nulis sesuatu neh..!!

akhir² ini gweh sibuk banget..!!! jangan kan buat chatting, blog walking, posting blog, kentut aja gweh mesti curi² waktu…!!!

akhir² ini gweh kembali ke kebiasaan lama gweh, main domino di kos kosan teman..!!

dah brapa malam ini gweh selalu menang…!! so gweh sedikit ngemat uang rokok..!! :p

Haks..Haks..Haks..!!!

selesai main domino, gweh masuk ke kamar teman gweh..!! rencananya mau nonton bola. eh.. ternyata hari ini ga ada siaran langsung bola yang di siarkan di UHF.

dasar SIAL..!!!!

susah banget yah buat nonton acara olah raga akhir² ini. semua serba bayar..!!!

lagi asik nonton sinetron (maap gweh lupa judul nya apa..!!! anggap aja judulnya cinta fitri). tiba tiba teman gweh yang sengong itu..!!! kembali beraksi dengan gaya² konyolnya..!!!

Wake…ka…ka..ka….akka..ak..!!!

JreeeeEEeeenkKkk..!!!!!

eng iiii… eng…!!!!

Kamera,,, Lampu,,, Roll,,, Action…!!!

Klik…!!!!

maka sukses lah beliau moto telinganya bagian belakang..!!!!

Jiakak..kaka….ka…ka…ka…!!!!

loh.. kok diam aja..? lo ga ngerti ya yang gweh maksud..!!

gini yang di poto ama dia itu, telinga bagian belakang doank..!!! sekali lagi gweh perjelas, cuma telinga bagian belakang..!! badan, kepala, leher, dan anggota tubuhnya yang lain ga di poto..!!! yang di poto cuma telinga bagian belakang..!!!

Ha..ha..Ha..Ha..!!!

Kontan aja gweh dan teman² yang melihat aksinya itu Ngakak..!!!!

Hua……Ha..Ha..Ha..Ha…
Ho..Ho..Ho…Ho..

ternyata usut punya usut, dia ngerasa ada sesuatu di titit telinganya. dan dari penjelasan beliau, sebenarnya beliau udah sering melakukan aksi seperti di atas (baca: moto bagian yang tak terlihat oleh mata jika ada yang merasa mengganggu).

He..He..He..!!

kreatip banget..!! padahal kan ada cermin buat ngeliat..!! tapi memang dasar sekali sengong tetap sengong yah.. dia milih memotret pake hape nya..!!

maka dari itu mulai saat ini, di deklarasikan lah.. bahwa bertambah 1 lagi fungsi kamera di hape anda..!!!

jika anda merasa ada yang menggaung di bagian telinga belakang, pungung, bokong atau bagian yang sulit di lihat oleh mata. maka gunakanlah kamera hape ato kamera poto anda untuk melihatnya.. lalu lihat hasilnya..!!!

dan silahkan analisa apa yang terjadi terhadap tubuh anda.!!

selamat anda sebentar lagi bakal jadi model pidio klipnya kangen ben..!!!

dan yakin lah..!! bahwa dewi persik sungguh mencintai aksi anda..!!!

tepuluh kali tepuluh sama dengan CepeEeeEEeee’ DeeeEEEeeeecccCCcchhHHhh….!!!!

thank’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: