Live Journal

All About Log

Live TV Streaming

hue..hue…!!!

dasar gaptek…!!!

ternyata buat nonton bola live itu gampang…!!! kita bisa access lewat internet..!!

gw baru tau kemaren dari teman..!!

Hue..Hue…Hue..!! seneng banget sekarang gw bisa nonton siaran langsung liga² di dunia..!!! terutama siaran langsungnya club² bola kesayangan gweh..!!

kalo lo mau nonton juga silahkan buka situs berikut

http://justin.tv

http://www.streaminglive.tk/

siaran tv² luar negri, ESPN, MU TV, BARCELONA TV, MILAN TV etc. (LIve)

http://tv.indowebster.com

siaran tv² lokal, Transtv, TVOne, Tran7, ANTV etc

oh iya.. syaratnya di komputer kita harus terinstall real player.

oh..iya buat nambah penghasilan loe semua jgn lupa gabung link di bawah ini..!!!

kalo dah gabung, n masih bungung silahkan hubungi gweh lewat YM ato email..!!!

2 responses to “Live TV Streaming

  1. novnov October 10, 2008 at 5:20 am

    sayangnya aku gak suka bola hehehe

  2. RUDI MAGUIRE January 19, 2011 at 2:13 pm

    klo mau nonton siaran bola di teve yg udah lewat2 bgm caranya bos…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: