Live Journal

All About Log

Monthly Archives: February 2009

Berawal dari Akhir

Wah… dah lama ga buka blog..

Kangen…. kangen.. kangen…

berpelukaaannn…..!!!!

Hm…. kren ya judulnya…!!!

he..he.he.he.h… post ini dah lama gw post, tapi malas buat publis.. ntar di bilang macam² lage.

setelah melaui pertimbangan yang lumayan matang, akhirnya gw putusin buat publis posting ini.. (maaf kalo bahasanya ngaur, tapi gw yakin lo pasti ngerti maksud gw.. 😉 )

langsung aja…

kadang dalam kehidupan sesuatu perubahan itu pasti terjadi pada setiap org, bener tidak..??

sebagian perubahan itu terjadi mungkin karna org tersebut yang emang ingin berubah, ingin memperbaiki diri, dan berbagai alasan lainya..

siapa sih yang nga ingin hidup bahagia, serba berkecukupan, masa depan terjamin, mapan.. etc…

gw ndiri aja mau… ha..ha.ha.ha…ha…

Read more of this post