Live Journal

All About Log

Berawal dari Akhir

Wah… dah lama ga buka blog..

Kangen…. kangen.. kangen…

berpelukaaannn…..!!!!

Hm…. kren ya judulnya…!!!

he..he.he.he.h… post ini dah lama gw post, tapi malas buat publis.. ntar di bilang macam² lage.

setelah melaui pertimbangan yang lumayan matang, akhirnya gw putusin buat publis posting ini.. (maaf kalo bahasanya ngaur, tapi gw yakin lo pasti ngerti maksud gw..😉 )

langsung aja…

kadang dalam kehidupan sesuatu perubahan itu pasti terjadi pada setiap org, bener tidak..??

sebagian perubahan itu terjadi mungkin karna org tersebut yang emang ingin berubah, ingin memperbaiki diri, dan berbagai alasan lainya..

siapa sih yang nga ingin hidup bahagia, serba berkecukupan, masa depan terjamin, mapan.. etc…

gw ndiri aja mau… ha..ha.ha.ha…ha…

lalu bagaimana kalo semua perubahan terjadi yang di sebabkan oleh orang lain. disini gw bukan mau ngebahas karna demi orang lain, tapi karena org lain. sebelumnya maaf kalo ada pihak² yg merasa dirugikan dengan posting kali ini. okeh..!!

knapa emangnya bro..?

he..he.he…!! cukup yg sudah tau saja yg tau ya..!!! gw ga mau jadi biang gosip, kan dah ada tuh biang gosip di te-pe, masa gw harus jadi pesaing mereka sih..!!

gini..

Kadang kala kita melakukan perubahan karna kemauan kita, it’s ok..!! tandanya lo bertambah dewasa..

Jiak.ka.ka.k..ak.. sok bijak sana banget yah gw…. sabodo teuing lah..!!

lalu bagaimana kalo perubahan disebabkan org lain, apa yg harus kita lakukan…?

Gw.. sudah ngalami ini, ya.. gw udah berusaha untuk meluruskan apa yg udah bengkok, dan membengkok kan kembali apa yg sebenarnya telah dilurushkan secara paksa (tsah.. berat… berat…), yang pasti jika lo semua ngalamin hal yg sama cobalah berusaha buat memperbaiki terlebih dahulu, usah, usaha, dan usaha…

lalu bagai mana jika tak berhasil… padahal lo dah melakukan usaha yg terbaik. Hm.. ga masalah… itu bukan salah lo lagi, sekarang lo bisa lakuin apa yg menurut lo terbaik kedepannya buat lo. lo kan udah berusaha, kalo tidak di tanggapi dengan baik bukan salah lo lagi, sudah merupakan hal yang biasa dan merupakan salah satu sifat manusia bila sesorang ato banyak org membutuhkannya dia akan mersa gimana gitu..!!!, tampa dia sadari sebenarnya masih banyak alternatif ² lain di dunia ini selain dia. maka berdo’alah yang terbaik buat mereka yg berhubungan dengan mu..

jangan pernah berbuat sesuatu yg menyakitkan, jika kamu tidak ingin hal tersebut terjadi padamu. perhatikan lah org lain jika kami ingin mendapatkan perhatian darinya.  sayangilah org yang kami cinta jika kamu ingin mendapatkan kasih sayang yg labih darinya

Jah.. kren banget.. bahasan gw..!!!!

skr yg bisa gw perbuat cuma.. berusaha untuk.. ngejalani yg terbaik buat gw kedepannya..

ya… kini semua bermula dari akhir segalanya… hidup itu bagaikan sebuah pohon

hayo.. semangat…

to my friend:

udah jatuh tertimpa tangga, trus.. ke pijak taik ayam lage…

sial kah dirimu..?? Tidak…

semua kan bermula dari akhir…

😉

sampai ketemu di posting selanjutnya…

salam

iDiots

4 responses to “Berawal dari Akhir

  1. Miftah February 11, 2009 at 7:16 pm

    cek cek cek… makin berat aja postinganya sekarang,
    btw pa kabar vin lama tak jumpa?
    ym nya kok invis terus nih?

  2. kEty March 1, 2009 at 7:49 am

    bang,,,,kapan balik kepadanggg????????

  3. iDiots March 2, 2009 at 1:47 pm

    @ketty

    heuhueh blon tau lagi ket.. knapa mau traktir ya..?

    kalo iya aku cepat cepat lah pulang ke padang..
    😉

  4. cicuit June 23, 2009 at 2:42 pm

    kangen kebo uy, pengen baca cerita2 Lucu di bLog kebo Lg, tp kebo na dah jarang posting Lg😦

Leave a Reply

